Informasi Serta Merta

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 Rancangan rencana kerja Tahun 2025 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
2 Himbauan Keamanan Terhadap Serangan Zero Day pada 3 Aplikasi ( WA Desktop, Winrar, SO Android) Dinas Komunikasi dan Informatika Bencana Sosial
3 LAMPIRAN SK PENERIMA RANTANG KASIH KECAMATAN BONTANG SELATAN TAHUN 2025 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
4 KRITERIA FAKIR MISKIN KEMENSOS Kecamatan Bontang Selatan Produk Hukum
5 JAM PELAYANAN SELAMA BULAN RAMADHAN 1446 H Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
6 Jadwal Layanan Selama Ramadhan 1446 H/2025 M Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
7 Pengumuman SKB CPNS Kota Bontang TA 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
8 Pengumuman Perubahan Jadwal Selkom PPPK periode 1 Untuk 5 Orang Peserta Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
9 Pengumuman Jadwal Seleksi PPPK Kota Bontang TA 2024 Periode I Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
10 Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Bontang TA 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
11 Alasan yang Dapat Digunakan Pemohon Informasi Mengajukan Keberatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
12 Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
13 Pengumuman PPPK kesehatan Kota Bontang TA 2024 Periode II Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
14 Pengumuman PPPK Teknis Kota Bontang TA 2024 Periode II Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
15 Pengumuman PPPK Guru Kota Bontang TA 2024 Periode II Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
16 Pengumuman pasca sanggah seleksi adm PPPK tahun 2024 Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
17 Infografis Kepegawaian DPK Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
18 Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID dan PPID Pelaksana Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
19 Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
20 Aksesibilitas difabel Lainnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
21 Aplikasi Berbasis Mobile IBontang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
22 Laporan Rembug Stunting 2023 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
23 Surat Perjanjian Kemitraan 2024 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
24 Surat Perjanjian Swakelola 2024 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
25 MOU BANK SAMPAH BESSAI BERINTA Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
26 FORMAT SURAT PERNYATAAN CPNS 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
27 FORMAT SURAT LAMARAN CPNS 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
28 SK Inovasi DPK 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
29 Larangan Kegiatan Bepergian Ke Luar Daerah Mudik Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
30 Pembatasan Cuti dan Disiplin Pegawai Bagi PNS dan TKD di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
31 Pengumuman Seleksi Administrasi dan tahapan Seleksi Terbuka JPTP Kota Bontang 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
32 SE_Menkominfo_No_2_Tahun_2020_tentang_Percepatan_Sosialisai_Pencegahan_Covid_19_di_Tingkat_Provinsi_dan_Kabupaten_Kota.pdf Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Wabah Penyakit
33 SE_-_ANTISIPASI_PENYEBARAN_COVID_PADA_CUTI_BERSAMA_DAN_LIBUR_TAHUN_BARU_2021-1.pdf Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Wabah Penyakit
34 PENGUMUMAN LELANG BMD AGUSTUS 2024 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah PENGUMUMAN
35 PROSEDUR DINI DAN EVAKUASI KEADAAN DARURAT KEBAKARAN GEDUNG Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bencana Alam / Kebakaran
36 Jadwal Perpustakaan Keliling Failitas Umum Agustus 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
37 Jadwal Perpustakaan Keliling Agustus 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
38 Naskah Sumber Arsip "Menilik Sejarah Lambang Pemerintah Kota Bontang" Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Profil
39 Dokumen Elektronik Pemeliharaan 1 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pengadaan Barang/Jasa
40 Postingan Terkait PPID Utama dan Instansi Terkait Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
41 Formulir Keberatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
42 Jadwal Perpustakaan Keliling Juli 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
43 KAK BELANJA JASA TENAGA KEBERSIHAN Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
44 Surat Menyurat Terkait Tupoksi dan Wewenang Tahun 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
45 Jadwal Audit Kearsipan Tahun 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
46 Jadwal Pengelolaan dan Penyelamatan Arsip 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
47 Jadwal Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tahun 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
48 Form Permohonan Informasi Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
49 Akses Bagi Penyandang Disabilitas DPK Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
50 Rekap RUP Setda Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
51 KAK TAHUN 2024 Dinas Perhubungan Program dan Kegiatan
52 Bentuk Informasi Publik DPK (Videotron) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
53 Dokumen Elektronik Videotron Tahun 2023 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
54 Bentuk Informasi Publik DPK (Brosur) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
55 Bentuk Informasi Publik DPK (Banner) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
56 1.5. SK PPTK Nomor 1 Tahun 2023_12 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
57 1.5. SK Perubahan PPTK Nomor 31 Tahun 2023_11 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
58 1.5. SK Perubahan PPTK Nomor 21 Tahun 2023_10 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
59 1.5. SK Penggantian PPTK Nomor 49 Tahun 2023 Bagian Prokompim_8 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
60 1.5 SK Penggantian PPTK Nomor 58 Tahun 2023 Bagian PBJ_9 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
61 1.5. SK KPA Nomor 241 Tahun 2023_Ikhwan Agus, Jayadi Pulung_6 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
62 1.5. SK KPA Nomor 218 Tahun 2023_Nur, Jai, Mikha_5 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
63 Program OPD yg strategis ( Dokumen Elektronik Dan Informasi Terbuka) DINAS KETENAGAKERJAAN PENGUMUMAN
64 SK PPID DINAS KETENAGAKERJAAN Pelayanan Publik
65 dokumen elektronik sebagai informasi terbuka Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
66 1.2.c. FORM KEBERATAN PPID Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
67 1.2.b. FORMAT_FORMULIR_PERMOHONAN_INFORMASI_PUBLIK_SETDA BONTANG Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
68 Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
69 Dokumen Elektronik berupa dokumen yang tidak memuat informasi dikecualikan (BPU RT. 15) Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
70 Dokumen Elektronik Sebagai Informasi Terbuka (Mebel) Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
71 Dokumen Elektronik Sebagai Informasi Terbuka (Alat Pendingin) Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
72 Aksebilitas Bagi Penyandang Disabilitas Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
73 Bentuk Informasi Publik ( Banner ) Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
74 Bentuk Informasi Publik ( Banner ) Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
75 Dokumen Pendukung Penyusunan Peraturan/Kebijakan/Keputusan 2023-2024 (Naskah Akademik) Badan Pendapatan Daerah Produk Hukum
76 Ringkasan Informasi Tentang Program dan/atau Kegiatan Pemerintah Kota Bontang Yang Bersifat Startegis Yang Sedang Dijalankan Terkait Peta Potensi Tahun 2024 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pelayanan Publik
77 LAPORAN AKHIR NASKAH AKADEMIK Ok I 2024 292 Sekretariat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
78 Naskah Penjelasan Raperwali SOTK TH. 2024 Sekretariat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
79 Pengadaan PIN BERAKHLAK Bagian Organisasi TA. 2023 Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
80 Pengumuan Lelang Barang Milik Daerah Mei 2024 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah PENGUMUMAN
81 Belanja Modal Alat Komunikasi Tablet by PSDA_Pertanian Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
82 Belanja Modal Alat Komunikasi Tablet by PSDA_SDE Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
83 Belanja Hibah Roda 4 pada PT Astra International, TBK-TSO by Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
84 Belanja Hibah Roda 2 pada PT Astra International HSO by Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
85 Belanja Modal Mini Bus pada PT Astra International Tbk-TSO by Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
86 Belanja Modal Kendaraan Assisten dan Staf Ahli pada PT Graha Mulia Auto by Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
87 Belanja Modal Bus Listrik pada PT Mobil Anak Bangsa BY Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
88 Perwali Nomor 9 Tahun 2023 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
89 Ringkasan Dokumen Kontrak Terbaru Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
90 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa dari Paket - Paket Yang telah Selesai Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
91 KESEPAKATAN BERSAMA Tol Laut TH. 2022 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
92 Kesepakatan Bersama Komwil V TH. 2022 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
93 Pemerintah Samarinda TH. 2021 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
94 Kesber Bontang-Balikpapan TH. 2021 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
95 Kerjasama Pemerintah Provinsi TH. 2021 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
96 KSB BTG KUKAR TH. 2020 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
97 Kerjasama UNHAS TH. 2020 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
98 Kerjasama UGM TH. 2020 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
99 Kerjasama Undip TH. 2019 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
100 Salinan Perwali Nomor 17 Tahun 2023 Sekretariat Daerah Produk Hukum
101 BA SERAH TERIMA WEB Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
102 Berita Acara MPP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lap. Akses Informasi
103 Nota Kesepahaman MPP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
104 Peraturan terkait di masing - masing DPMPTSP selaku PPID Pembantu Indeks Kepuasan Masyarakat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pelayanan Publik
105 Ringkasan Informasi Tentang Program dan/atau kegiatan DPMPTSP yang bersifat strategis yang sedang dijalankan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengaduan Masyarakat
106 MOU ANTARA SDN 009 DENGAN DPKP Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pelayanan Publik
107 Perencanaan Gudang Logistik Linjamsos Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Program dan Kegiatan
108 Belanja Makanan Rantang Kasih Bukan Ke-12 2023 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Program dan Kegiatan
109 Jadwal Perpustakaan Keliling Januari 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
110 PETUNJUK EVAKUASI DI OPD Dinas Komunikasi dan Informatika Bencana Alam / Kebakaran
111 PROFILE CAMAT H ZAINUDDIN Kecamatan Bontang Utara Profil
112 SK Peta Proses Bisnis DPMPTSP Kota Bontang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rencana Pembangunan
113 RINGKASAN INFORMASI KEGIATAN STRATEGIS Kelurahan Belimbing Program dan Kegiatan
114 BELANJA MODAL KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS (FIRE TRUCK) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pengadaan Barang/Jasa
115 Perjanjian Kinerja Tahun 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
116 Ringkasan DPA dan RKA Tahun Anggaran 2022 dan 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
117 Ringkasan Informasi Tentang Program dan/atau kegiatan DPMPTSP yang bersifat Strategis yang sedang dijalankan Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
118 Ringkasan Laporan Keuangan Hasil Pemeriksaan Fisik Stock Opname Persediaan Barang Habis Pakai Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
119 Ringkassan Informasi Tentang Program dan Kegiatan Yang Bersifat Startegis, Daftar Mutasi Barang Persediaan 01 Januari s/d 31 Desember 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
120 Ringkasan Laporan Keuangan Berita Acara Aset Tahun 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Keuangan Daerah
121 Rencana Umum Pengadaan (RUP) 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
122 Rencana Umum Pengadaan (RUP) 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
123 Daftar Informasi Publik ( DIP) Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pelayanan Publik
124 Daftar Informasi Publik ( DIP) Tahun 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pelayanan Publik
125 KELULUSAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG TAHUN 2023 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
126 BA UJI KONSEKUENSI Satuan Polisi Pamong Praja Pelayanan Publik
127 Berita Acara Konsekuensi Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
128 Data Inventaris Aset KIB F 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
129 Data Inventaris Aset KIB E 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
130 Data Inventaris Aset KIB D 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
131 Data Inventaris Aset KIB A 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
132 Data Inventaris Aset KIB C 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
133 Data Inventaris Aset Kendaraan 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
134 Dokumen Barang dan Jasa Paket Taman RT 26 dan RT 27 Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
135 Dokumen Barang dan Jasa Paket Bangunan RT 36 Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
136 Dokumen Barang dan Jasa Paket Rehab Plang Nama Jalan Kelurahan Belimbing Pengadaan Barang/Jasa
137 Dokumen Barang dan Jasa Paket Peralatan Kantor Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
138 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengawasan Renovasi Gedung Pelayanan Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
139 Dokumen Barang dan Jasa Paket Perencanaan Renovasi Gedung Pelayanan Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
140 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengadaan Pakaian Dinas Harian (PDH) Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
141 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pintu Pagar RT 27 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
142 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengadaan Pakaian Olahraga Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
143 Dokumen Barang dan Jasa Paket Mutiara Harapan Termin II Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
144 Dokumen Barang dan Jasa Paket Mutiara Harapan Termin I Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
145 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengadaan Motor Roda Tiga Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
146 Dokumen Barang dan Jasa Paket Maju Bersama Termin II Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
147 Dokumen Barang dan Jasa Paket Maju Bersama Termin I Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
148 Dokumen Barang dan Jasa Paket Countainer Box Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
149 Dokumen Barang dan Jasa Paket Lemari Arsip Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
150 Dokumen Barang dan Jasa Paket Alat Rumah Tangga/Komputer Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
151 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pembuatan Jalan Masjid RT 40 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
152 Dokumen Barang dan Jasa Paket Gapura RT 30 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
153 Dokumen Barang dan Jasa Paket Gapura RT 27 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
154 Dokumen Barang dan Jasa Paket Gapura Menjangan Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
155 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengadaan Pakaian Mitra FKPM Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
156 Dokumen Barang dan Jasa Paket Drainase RT 30 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
157 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pembangunan Drainase Lingkungan Kelurahan Belimbing Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
158 Dokumen Barang dan Jasa Paket BPU RT 18 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
159 Dokumen Barang dan Jasa Paket Renovasi Lantai BPU RT 10 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
160 Dokumen Barang dan Jasa Paket BPU RT 09 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
161 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Jaya Termin I 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
162 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Jaya Termin II 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
163 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Bersinar Termin II 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
164 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Bersinar Pelatihan 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
165 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Bersinar 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
166 Dokumen Barang dan Jasa Paket Bangun Desa Termin II 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
167 Dokumen Barang dan Jasa Paket Bangun Desa Termin I 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
168 Dokumen Barang dan Jasa Paket AULA 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
169 SK PPID PEMBANTU Kelurahan Belimbing Produk Hukum
170 RENJA 2023 Kelurahan Belimbing Program dan Kegiatan
171 Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
172 SK Pemenang Lomba Perpustakaan Tingkat Kota Bontang Kelurahan Telihan PENGUMUMAN
173 Pengumuman Seleksi Calon Direktur Perumda Aneka Usaha dan Jasa 2022 Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
174 PEDOMANA TATA NASKAH DINAS Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
175 SK Penolakan PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pelayanan Publik
176 SE WALI KOTA PPKM LEVEL 1 2022 Walikota Bontang Wabah Penyakit
177 SE Wali Kota PPKM Level 1 Walikota Bontang Wabah Penyakit
178 RENCANA AKSI KEGIATAN DPPKB Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
179 SE PPKM MIKRO 22 MARET 2021 Walikota Bontang Wabah Penyakit
180 SE Satgas PPKM Mikro Walikota Bontang Wabah Penyakit
181 VAKSIN COVID 19 Inspektorat Daerah Wabah Penyakit
182 SOSIALISASI COVID 2 Inspektorat Daerah Wabah Penyakit
183 SOSIALISASI COVID 1 Inspektorat Daerah Wabah Penyakit
184 BLT.3 Kelurahan Satimpo Wabah Penyakit
185 BLT.2 Kelurahan Satimpo Wabah Penyakit
186 BLT.1 Kelurahan Satimpo Wabah Penyakit
187 PROTOKOL KESEHATAN PENANGANAN COVID19 Dinas Kesehatan Wabah Penyakit
188 PROTOKOL DI AREA & TRANSPORTASI PUBLIK PENANGANAN COVID19 Dinas Kesehatan Wabah Penyakit
189 PROTOKOL AREA INSTITUSI PENDIDIKAN PENANGANAN COVID19 Dinas Kesehatan Wabah Penyakit
190 Pengumuman Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
191 SURAT EDARAN WALIKOTA TERKAIT ANTISIPASI KORONA DI KOTA BONTANG Walikota Bontang Wabah Penyakit
192 QnA Coronavirus Walikota Bontang Wabah Penyakit
193 TENTANG NOVEL CORONAVIRUS Walikota Bontang Wabah Penyakit
194 Perubahan Jadwal Tahapan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Tahun 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
195 DAFTAR NOMOR TELPON PENTING Kecamatan Bontang Selatan Pengaduan Masyarakat
196 DAFTAR INFORMASI SERTA MERTA Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
197 Lampiran Panggilan Peserta Diklat Pra Tugas CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
198 Panggilan Peserta Diklat Pra Tugas CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
199 pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
200 Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
201 Penetapan hasil seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di Lingkungan Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
202 Penetapan Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
203 press relese tirta taman 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
204 Ralat Pengumuman CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
205 Pengumuman Penerimaan Outsourching Diskominfo Dinas Komunikasi dan Informatika PENGUMUMAN
206 Kuesioner Self Assessment Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi dan Kepegawaian
207 Informasi Gangguan Layanan PDAM Tirta Taman Lain - Lain PENGUMUMAN
208 Brosur Pencegahan Wabah Difteri Dinas Kesehatan Wabah Penyakit
209 BROSUR CARA PENCEGAHAN DBD 2016 Dinas Kesehatan Wabah Penyakit