Informasi Serta Merta

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 Pengumuman SKB CPNS Kota Bontang TA 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
2 Pengumuman Perubahan Jadwal Selkom PPPK periode 1 Untuk 5 Orang Peserta Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
3 Pengumuman Jadwal Seleksi PPPK Kota Bontang TA 2024 Periode I Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
4 Pengumuman Hasil SKD dan Pelaksanaan SKB Bontang TA 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
5 Alasan yang Dapat Digunakan Pemohon Informasi Mengajukan Keberatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
6 Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
7 Pengumuman PPPK kesehatan Kota Bontang TA 2024 Periode II Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
8 Pengumuman PPPK Teknis Kota Bontang TA 2024 Periode II Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
9 Pengumuman PPPK Guru Kota Bontang TA 2024 Periode II Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
10 Pengumuman pasca sanggah seleksi adm PPPK tahun 2024 Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
11 Infografis Kepegawaian DPK Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
12 Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring atas pelaksanaan kebijakan Informasi Publik yang dilakukan oleh PPID dan PPID Pelaksana Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
13 Mengoordinasikan dan mengonsolidasikan proses penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan pelayanan Informasi Publik Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
14 Aksesibilitas difabel Lainnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
15 Aplikasi Berbasis Mobile IBontang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
16 Laporan Rembug Stunting 2023 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
17 Surat Perjanjian Kemitraan 2024 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
18 Surat Perjanjian Swakelola 2024 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
19 MOU BANK SAMPAH BESSAI BERINTA Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
20 FORMAT SURAT PERNYATAAN CPNS 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
21 FORMAT SURAT LAMARAN CPNS 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
22 SK Inovasi DPK 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
23 Larangan Kegiatan Bepergian Ke Luar Daerah Mudik Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
24 Pembatasan Cuti dan Disiplin Pegawai Bagi PNS dan TKD di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
25 Pengumuman Seleksi Administrasi dan tahapan Seleksi Terbuka JPTP Kota Bontang 2024 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
26 SE_Menkominfo_No_2_Tahun_2020_tentang_Percepatan_Sosialisai_Pencegahan_Covid_19_di_Tingkat_Provinsi_dan_Kabupaten_Kota.pdf Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Wabah Penyakit
27 SE_-_ANTISIPASI_PENYEBARAN_COVID_PADA_CUTI_BERSAMA_DAN_LIBUR_TAHUN_BARU_2021-1.pdf Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Wabah Penyakit
28 PENGUMUMAN LELANG BMD AGUSTUS 2024 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah PENGUMUMAN
29 PROSEDUR DINI DAN EVAKUASI KEADAAN DARURAT KEBAKARAN GEDUNG Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bencana Alam / Kebakaran
30 Jadwal Perpustakaan Keliling Failitas Umum Agustus 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
31 Jadwal Perpustakaan Keliling Agustus 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
32 Naskah Sumber Arsip "Menilik Sejarah Lambang Pemerintah Kota Bontang" Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Profil
33 Dokumen Elektronik Pemeliharaan 1 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pengadaan Barang/Jasa
34 Postingan Terkait PPID Utama dan Instansi Terkait Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
35 Formulir Keberatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
36 Jadwal Perpustakaan Keliling Juli 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
37 KAK BELANJA JASA TENAGA KEBERSIHAN Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
38 Surat Menyurat Terkait Tupoksi dan Wewenang Tahun 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
39 Jadwal Audit Kearsipan Tahun 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
40 Jadwal Pengelolaan dan Penyelamatan Arsip 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
41 Jadwal Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tahun 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
42 Form Permohonan Informasi Online Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
43 Akses Bagi Penyandang Disabilitas DPK Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
44 Rekap RUP Setda Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
45 KAK TAHUN 2024 Dinas Perhubungan Program dan Kegiatan
46 Bentuk Informasi Publik DPK (Videotron) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
47 Dokumen Elektronik Videotron Tahun 2023 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
48 Bentuk Informasi Publik DPK (Brosur) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
49 Bentuk Informasi Publik DPK (Banner) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
50 1.5. SK PPTK Nomor 1 Tahun 2023_12 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
51 1.5. SK Perubahan PPTK Nomor 31 Tahun 2023_11 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
52 1.5. SK Perubahan PPTK Nomor 21 Tahun 2023_10 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
53 1.5. SK Penggantian PPTK Nomor 49 Tahun 2023 Bagian Prokompim_8 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
54 1.5 SK Penggantian PPTK Nomor 58 Tahun 2023 Bagian PBJ_9 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
55 1.5. SK KPA Nomor 241 Tahun 2023_Ikhwan Agus, Jayadi Pulung_6 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
56 1.5. SK KPA Nomor 218 Tahun 2023_Nur, Jai, Mikha_5 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
57 Program OPD yg strategis ( Dokumen Elektronik Dan Informasi Terbuka) DINAS KETENAGAKERJAAN PENGUMUMAN
58 SK PPID DINAS KETENAGAKERJAAN Pelayanan Publik
59 dokumen elektronik sebagai informasi terbuka Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
60 1.2.c. FORM KEBERATAN PPID Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
61 1.2.b. FORMAT_FORMULIR_PERMOHONAN_INFORMASI_PUBLIK_SETDA BONTANG Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
62 Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
63 Dokumen Elektronik berupa dokumen yang tidak memuat informasi dikecualikan (BPU RT. 15) Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
64 Dokumen Elektronik Sebagai Informasi Terbuka (Mebel) Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
65 Dokumen Elektronik Sebagai Informasi Terbuka (Alat Pendingin) Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
66 Aksebilitas Bagi Penyandang Disabilitas Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
67 Bentuk Informasi Publik ( Banner ) Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
68 Bentuk Informasi Publik ( Banner ) Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
69 Dokumen Pendukung Penyusunan Peraturan/Kebijakan/Keputusan 2023-2024 (Naskah Akademik) Badan Pendapatan Daerah Produk Hukum
70 Ringkasan Informasi Tentang Program dan/atau Kegiatan Pemerintah Kota Bontang Yang Bersifat Startegis Yang Sedang Dijalankan Terkait Peta Potensi Tahun 2024 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pelayanan Publik
71 LAPORAN AKHIR NASKAH AKADEMIK Ok I 2024 292 Sekretariat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
72 Naskah Penjelasan Raperwali SOTK TH. 2024 Sekretariat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
73 Pengadaan PIN BERAKHLAK Bagian Organisasi TA. 2023 Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
74 Pengumuan Lelang Barang Milik Daerah Mei 2024 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah PENGUMUMAN
75 Belanja Modal Alat Komunikasi Tablet by PSDA_Pertanian Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
76 Belanja Modal Alat Komunikasi Tablet by PSDA_SDE Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
77 Belanja Hibah Roda 4 pada PT Astra International, TBK-TSO by Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
78 Belanja Hibah Roda 2 pada PT Astra International HSO by Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
79 Belanja Modal Mini Bus pada PT Astra International Tbk-TSO by Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
80 Belanja Modal Kendaraan Assisten dan Staf Ahli pada PT Graha Mulia Auto by Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
81 Belanja Modal Bus Listrik pada PT Mobil Anak Bangsa BY Umum Sekretariat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
82 Perwali Nomor 9 Tahun 2023 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
83 Ringkasan Dokumen Kontrak Terbaru Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
84 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa dari Paket - Paket Yang telah Selesai Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
85 KESEPAKATAN BERSAMA Tol Laut TH. 2022 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
86 Kesepakatan Bersama Komwil V TH. 2022 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
87 Pemerintah Samarinda TH. 2021 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
88 Kesber Bontang-Balikpapan TH. 2021 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
89 Kerjasama Pemerintah Provinsi TH. 2021 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
90 KSB BTG KUKAR TH. 2020 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
91 Kerjasama UNHAS TH. 2020 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
92 Kerjasama UGM TH. 2020 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
93 Kerjasama Undip TH. 2019 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
94 Salinan Perwali Nomor 17 Tahun 2023 Sekretariat Daerah Produk Hukum
95 BA SERAH TERIMA WEB Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
96 Berita Acara MPP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lap. Akses Informasi
97 Nota Kesepahaman MPP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
98 Peraturan terkait di masing - masing DPMPTSP selaku PPID Pembantu Indeks Kepuasan Masyarakat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pelayanan Publik
99 Ringkasan Informasi Tentang Program dan/atau kegiatan DPMPTSP yang bersifat strategis yang sedang dijalankan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengaduan Masyarakat
100 MOU ANTARA SDN 009 DENGAN DPKP Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pelayanan Publik
101 Perencanaan Gudang Logistik Linjamsos Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Program dan Kegiatan
102 Belanja Makanan Rantang Kasih Bukan Ke-12 2023 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Program dan Kegiatan
103 Jadwal Perpustakaan Keliling Januari 2024 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
104 PETUNJUK EVAKUASI DI OPD Dinas Komunikasi dan Informatika Bencana Alam / Kebakaran
105 PROFILE CAMAT H ZAINUDDIN Kecamatan Bontang Utara Profil
106 SK Peta Proses Bisnis DPMPTSP Kota Bontang Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rencana Pembangunan
107 RINGKASAN INFORMASI KEGIATAN STRATEGIS Kelurahan Belimbing Program dan Kegiatan
108 BELANJA MODAL KENDARAAN BERMOTOR KHUSUS (FIRE TRUCK) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pengadaan Barang/Jasa
109 Perjanjian Kinerja Tahun 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
110 Ringkasan DPA dan RKA Tahun Anggaran 2022 dan 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
111 Ringkasan Informasi Tentang Program dan/atau kegiatan DPMPTSP yang bersifat Strategis yang sedang dijalankan Menuju Zona Integritas WBK dan WBBM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
112 Ringkasan Laporan Keuangan Hasil Pemeriksaan Fisik Stock Opname Persediaan Barang Habis Pakai Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
113 Ringkassan Informasi Tentang Program dan Kegiatan Yang Bersifat Startegis, Daftar Mutasi Barang Persediaan 01 Januari s/d 31 Desember 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
114 Ringkasan Laporan Keuangan Berita Acara Aset Tahun 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Keuangan Daerah
115 Rencana Umum Pengadaan (RUP) 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
116 Rencana Umum Pengadaan (RUP) 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pengadaan Barang/Jasa
117 Daftar Informasi Publik ( DIP) Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pelayanan Publik
118 Daftar Informasi Publik ( DIP) Tahun 2022 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pelayanan Publik
119 KELULUSAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG TAHUN 2023 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
120 BA UJI KONSEKUENSI Satuan Polisi Pamong Praja Pelayanan Publik
121 Berita Acara Konsekuensi Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
122 Data Inventaris Aset KIB F 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
123 Data Inventaris Aset KIB E 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
124 Data Inventaris Aset KIB D 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
125 Data Inventaris Aset KIB A 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
126 Data Inventaris Aset KIB C 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
127 Data Inventaris Aset Kendaraan 2023 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
128 Dokumen Barang dan Jasa Paket Taman RT 26 dan RT 27 Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
129 Dokumen Barang dan Jasa Paket Bangunan RT 36 Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
130 Dokumen Barang dan Jasa Paket Rehab Plang Nama Jalan Kelurahan Belimbing Pengadaan Barang/Jasa
131 Dokumen Barang dan Jasa Paket Peralatan Kantor Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
132 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengawasan Renovasi Gedung Pelayanan Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
133 Dokumen Barang dan Jasa Paket Perencanaan Renovasi Gedung Pelayanan Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
134 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengadaan Pakaian Dinas Harian (PDH) Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
135 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pintu Pagar RT 27 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
136 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengadaan Pakaian Olahraga Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
137 Dokumen Barang dan Jasa Paket Mutiara Harapan Termin II Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
138 Dokumen Barang dan Jasa Paket Mutiara Harapan Termin I Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
139 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengadaan Motor Roda Tiga Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
140 Dokumen Barang dan Jasa Paket Maju Bersama Termin II Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
141 Dokumen Barang dan Jasa Paket Maju Bersama Termin I Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
142 Dokumen Barang dan Jasa Paket Countainer Box Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
143 Dokumen Barang dan Jasa Paket Lemari Arsip Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
144 Dokumen Barang dan Jasa Paket Alat Rumah Tangga/Komputer Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
145 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pembuatan Jalan Masjid RT 40 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
146 Dokumen Barang dan Jasa Paket Gapura RT 30 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
147 Dokumen Barang dan Jasa Paket Gapura RT 27 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
148 Dokumen Barang dan Jasa Paket Gapura Menjangan Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
149 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pengadaan Pakaian Mitra FKPM Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
150 Dokumen Barang dan Jasa Paket Drainase RT 30 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
151 Dokumen Barang dan Jasa Paket Pembangunan Drainase Lingkungan Kelurahan Belimbing Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
152 Dokumen Barang dan Jasa Paket BPU RT 18 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
153 Dokumen Barang dan Jasa Paket Renovasi Lantai BPU RT 10 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
154 Dokumen Barang dan Jasa Paket BPU RT 09 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
155 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Jaya Termin I 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
156 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Jaya Termin II 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
157 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Bersinar Termin II 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
158 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Bersinar Pelatihan 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
159 Dokumen Barang dan Jasa Paket Belimbing Bersinar 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
160 Dokumen Barang dan Jasa Paket Bangun Desa Termin II 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
161 Dokumen Barang dan Jasa Paket Bangun Desa Termin I 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
162 Dokumen Barang dan Jasa Paket AULA 2022 Kelurahan Belimbing Lap. Akses Informasi
163 SK PPID PEMBANTU Kelurahan Belimbing Produk Hukum
164 RENJA 2023 Kelurahan Belimbing Program dan Kegiatan
165 Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
166 SK Pemenang Lomba Perpustakaan Tingkat Kota Bontang Kelurahan Telihan PENGUMUMAN
167 Pengumuman Seleksi Calon Direktur Perumda Aneka Usaha dan Jasa 2022 Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
168 PEDOMANA TATA NASKAH DINAS Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
169 SK Penolakan PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pelayanan Publik
170 SE WALI KOTA PPKM LEVEL 1 2022 Walikota Bontang Wabah Penyakit
171 SE Wali Kota PPKM Level 1 Walikota Bontang Wabah Penyakit
172 RENCANA AKSI KEGIATAN DPPKB Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
173 SE PPKM MIKRO 22 MARET 2021 Walikota Bontang Wabah Penyakit
174 SE Satgas PPKM Mikro Walikota Bontang Wabah Penyakit
175 VAKSIN COVID 19 Inspektorat Daerah Wabah Penyakit
176 SOSIALISASI COVID 2 Inspektorat Daerah Wabah Penyakit
177 SOSIALISASI COVID 1 Inspektorat Daerah Wabah Penyakit
178 BLT.3 Kelurahan Satimpo Wabah Penyakit
179 BLT.2 Kelurahan Satimpo Wabah Penyakit
180 BLT.1 Kelurahan Satimpo Wabah Penyakit
181 PROTOKOL KESEHATAN PENANGANAN COVID19 Dinas Kesehatan Wabah Penyakit
182 PROTOKOL DI AREA & TRANSPORTASI PUBLIK PENANGANAN COVID19 Dinas Kesehatan Wabah Penyakit
183 PROTOKOL AREA INSTITUSI PENDIDIKAN PENANGANAN COVID19 Dinas Kesehatan Wabah Penyakit
184 Pengumuman Layanan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pelayanan Publik
185 SURAT EDARAN WALIKOTA TERKAIT ANTISIPASI KORONA DI KOTA BONTANG Walikota Bontang Wabah Penyakit
186 QnA Coronavirus Walikota Bontang Wabah Penyakit
187 TENTANG NOVEL CORONAVIRUS Walikota Bontang Wabah Penyakit
188 Perubahan Jadwal Tahapan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Tahun 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
189 DAFTAR NOMOR TELPON PENTING Kecamatan Bontang Selatan Pengaduan Masyarakat
190 DAFTAR INFORMASI SERTA MERTA Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
191 Lampiran Panggilan Peserta Diklat Pra Tugas CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
192 Panggilan Peserta Diklat Pra Tugas CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
193 pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
194 Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
195 Penetapan hasil seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di Lingkungan Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
196 Penetapan Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
197 press relese tirta taman 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
198 Ralat Pengumuman CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
199 Pengumuman Penerimaan Outsourching Diskominfo Dinas Komunikasi dan Informatika PENGUMUMAN
200 Kuesioner Self Assessment Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Organisasi dan Kepegawaian
201 Informasi Gangguan Layanan PDAM Tirta Taman Lain - Lain PENGUMUMAN
202 Brosur Pencegahan Wabah Difteri Dinas Kesehatan Wabah Penyakit
203 BROSUR CARA PENCEGAHAN DBD 2016 Dinas Kesehatan Wabah Penyakit