Informasi Setiap Saat

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 Surat Keputusan PPID Setda Kota Bontang Sekretariat Daerah Produk Hukum
2 SK WALIKOTA SSH 2020 (STANDARISASI HARGA BARANG & JASA) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
3 DPA 22 PROGRAM & KEGIATAN SKPD 2020 BPKD Murni (Awal) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
4 perubahan ke 3 peraturan Wali Kota no 50 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
5 PERWALI 2 TAHUN 2020 - PERUBAHAN ATAS PERWALI 50 TAHUN 2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
6 Perwali 16 Tahun 2020 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
7 PERWALI NO 50 TTG PENJABARAN APBD 2020 - cetak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
8 DINAS KESEHATAN KOTA BONTANG - RKA PERGESERAN TAHUN 2020 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
9 DINAS KESEHATAN KOTA BONTANG - RKA MURNI TAHUN 2020 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
10 DINAS KESEHATAN KOTA BONTANG - DPA MURNI TAHUN 2020 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
11 PERWALI 21 TAHUN 2020 TENTANG SANKSI BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID 19 Walikota Bontang Produk Hukum
12 SK-Pelayanan-ttd.pdf BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
13 sk penetapan role model. no107.pdf BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
14 sk pelayanan bapenda 2020 no 88.pdf BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
15 Perwali_64_Th_2016_Ttg_Pengaturan_Benturan_Kepentingan.no 82.pdf BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
16 Perwali 16 th 2017 Ttg Penyelenggaraan E-government.pdf no 102 BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
17 PERDA NO.9 TAHUN 2010.KEBIJAKAN NO 117 BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
18 SE Menkominfo Tentang Sosialisasi Pencegahan Covid19 di Tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota Kementerian Produk Hukum
19 SK PPID PU 2020 Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
20 PAPAN PRASASTI PERESMIAN DPPKB 2020 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
21 Pengumuman Hasil Penilaian Makalah dan Pemanggilan Presentasi dan Wawancara JPT Pratama 2020 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
22 PERWALI 39 TAHUN 2018 DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
23 RENSTRA 2019 - 2021 DINAS KETENAGAKERJAAN Rencana Pembangunan
24 STRUKTUR ORGANISASI STRUKTURAL DINAS KETENAGAKERJAAN Organisasi dan Kepegawaian
25 RENJA 2020 DINAS KETENAGAKERJAAN Rencana Pembangunan
26 LAKIP DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
27 Peta Jabatan kecamatan Bontang Barat 2020 Kecamatan Bontang Barat Organisasi dan Kepegawaian
28 PERDA NOMOR 27 TAHUN 2002 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
29 PERMENDAGRI NOMOR 84 TAHUN 2014 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
30 PERDA NOMOR 4 TAHUN 2014 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
31 PERMENDAGRI NOMOR 54 TAHUN 2011 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
32 PERMENDAGRI NOMOR 60 TAHUN 2012 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
33 PP NOMOR 16 TAHUN 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
34 PERWALI NOMOR 45 TAHUN 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
35 PERDA NOMOR 26 TAHUN 2002 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
36 PERDA NOMOR 13 TAHUN 2012 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
37 PERDA NOMOR 13 TAHUN 2011 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
38 PERDA NOMOR 7 TAHUN 2012 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
39 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2012 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
40 PERDA NOMOR 4 TAHUN 2014 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
41 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
42 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
43 UU NOMOR 23 TAHUN 2014 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
44 Daftar Harga Pokok Bulan Mei tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
45 Daftar Harga Pokok Bulan April tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
46 Daftar Harga Pokok Bulan Maret tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
47 Daftar Harga Pokok Bulan Februari tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
48 Daftar Harga Pokok Bulan Januari tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
49 LAKIP SETDA 2017 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
50 LAKIP SETDA 2016 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
51 LAKIP SETDA 2015 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
52 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
53 Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Setda Tahun 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
54 Berita Acara Uji Konsekuensi Informasi Publik Yang Dikecualikan Pada Sekretariat Daerah Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
55 PERPRES NO.63 TAHUN 2020 TENTANG PENETAPAN DAERAH TERTINGGAL Kementerian Produk Hukum
56 SK PKPT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
57 SK PPID TAHUN 2020 Inspektorat Daerah Produk Hukum
58 SOP PENANGANAN PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
59 SOP PENGDOKUMENTASIAN DAN PENYIMPANAN (ARSIP) INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
60 SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
61 SOP PENGDOKUMENTASIAN DAN PENGAMANAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
62 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
63 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
64 SOP PENGUJIAN TENTANG UJI KONSEKUENSI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
65 PELAYANAN HOTLINE PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK KORBAN KEKERASAN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
66 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Utara Pelayanan Publik
67 VISI DAN MISI KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Profil
68 Penyampaian Pegumuman Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama KUTIM Lain - Lain PENGUMUMAN
69 Materi Sosialisasi PPID Maret 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
70 Salinan Perpres Nomor 33 Tahun 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
71 PERUBAHAN RKPD TAHUN 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
72 JUKNIS MUSRENBANG TAHUN 2020 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
73 Revisi Perda RTRW Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
74 SK Pejabat Penatausahaan Pengguna Barang Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
75 SK PPTK Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
76 SK Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
77 SK Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
78 SK Pejabat Penatausahaan Keuangan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
79 SK Pejabat Pembuat Komitmen Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
80 Pengumuman Seleksi Proposal Bontang Application Competition Dinas Komunikasi dan Informatika PENGUMUMAN
81 Jumlah Penduduk Kecamatan Bontang Selatan Semester 2 Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
82 PERATURAN MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 2019 TENTANG PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN KONKUREN BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Kementerian Produk Hukum
83 PERWALI CCTV Walikota Bontang Produk Hukum
84 Perda No.1 Tahun 2019 tentang RTRW Kota Bontang Walikota Bontang Produk Hukum
85 Masterplan Smart City Buku 3 (Eksekutif Summary) Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
86 Masterplan Smart City Buku 2 Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
87 Masterplan Smart City Buku 1 Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
88 Roadmap TIK Kota Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
89 PEMINDAHAN DAN PENEMPATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Organisasi dan Kepegawaian
90 SK Mutasi 6 Januari 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
91 SK Mutasi 6 Januari 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
92 Pengumuman Pemanggilan Peserta Uji Kelayakan dan Kepatutan Tahap II Calon Dewan Pengawas Perusda AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
93 Pengumuman Pemanggilan Peserta Uji Kelayakan dan Kepatutan Tahap II Calon Direktur PT. BME Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
94 penetapan hasil seleksi direktur BME Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
95 hasil akhir dewan pengawas AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
96 LAMPIRAN JPT PRATAMA 2019 KOTA BONTANG Walikota Bontang PENGUMUMAN
97 Instruksi Walikota nomor 188.5 / 5 / DPUPR.02 / 2019 terkait Pengawasan Pembangunan Bangunan Gedung Walikota Bontang Produk Hukum
98 perwali SOTK 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
99 Daftar Informasi Publik (DIP) Satpol PP Satuan Polisi Pamong Praja Lap. Akses Informasi
100 SK_PPID_Pembantu Satpol Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
101 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS PELAYANAN PUBLIK Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
102 SOP pendokumentasian dan penyimpanan (arsip) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
103 SOP pendokumentasian dan pengamanan informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
104 SOP penetapan dan pemuktahiran Daftar Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
105 SOP Pengelolaan permohonan informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
106 SOP pengujian uji konsekuensi informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
107 SOP penanganan penyelesaian sengketa informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
108 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI Inspektorat Daerah Profil
109 SK PPID Dispopar 2019 DISPOPAR Produk Hukum
110 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2018 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
111 Data Inventarisasi Aset Kelurahan Kanaan Lap. Akses Informasi
112 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
113 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
114 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
115 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
116 STRUKTUR ORGANISASI (NEW) Inspektorat Daerah Profil
117 PERWALI NO. 2 TAHUN 2019 TTG PERJALANAN DINAS Inspektorat Daerah Produk Hukum
118 PP NO. 53 TAHUN 2010 TTG DISIPLIN PNS Inspektorat Daerah Produk Hukum
119 PP NO. 60 TAHUN 2008 TTG SPIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
120 PP NO. 12 TAHUN 2019 TTG PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Inspektorat Daerah Produk Hukum
121 PP NO. 12 TAHUN 2017 TTG PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
122 PERWALI NO. 2 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI Inspektorat Daerah Produk Hukum
123 PERWALI NO. 64 TAHUN 2016 TTG PENGATURAN BENTURAN KEPENTINGAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
124 PERWALI NO. 62 TAHUN 2016 PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT Inspektorat Daerah Produk Hukum
125 PERWALI NO. 61 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN SISTEM PENANGANAN PENGADUAN TINDAK PIDANA KORUPSI Inspektorat Daerah Produk Hukum
126 PERWALI NO. 18 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN FASILITASI MASYARAKAT (PRODUTA) Inspektorat Daerah Produk Hukum
127 PERWALI NO. 16 TAHUN 2017 TTG PENYELENGGARAAN E GOVERNMENT Inspektorat Daerah Produk Hukum
128 PERWALI NO. 5 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN LHKASN Inspektorat Daerah Produk Hukum
129 PERMENPAN 12 TAHUN 2015 TTG PEDOMAN EVALUASI ATAS IMPLEMENTASI SAKIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
130 SK PPID KELURAHAN GUNUNG ELAI Kelurahan Gunung Elai Produk Hukum
131 DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Profil
132 SK PPID PEMBANTU TAHUN 2019 (REVISI ) Inspektorat Daerah Produk Hukum
133 Keputusan Inspektorat PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
134 SK PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
135 SK DINAS PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
136 Perwali 49 Tahun 2016 - DKPS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
137 RENJA Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
138 RENJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
139 PERJANJIAN KERJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
140 IKI Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
141 IKI Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
142 IKU Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
143 SK PPID Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
144 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI & DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI Kec. Bontang Barat Kecamatan Bontang Barat Lap. Akses Informasi
145 SK PPID Pembantu 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
146 SK TIM PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
147 SK ADMIN PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
148 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2018 TENTANG PERUBAHAN PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
149 Perda Nomor 4 tahun 2013 Tentang Perubahan Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
150 PERDA 7 TAHUN 2007 TENTANG POKOK-POKOK PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
151 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
152 PERWALI NOMOR 205 TAHUN 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
153 RAPERWALI APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
154 RAPERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
155 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 1 Sekretariat Daerah Produk Hukum
156 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 2 Sekretariat Daerah Produk Hukum
157 PERWALI PENJABARAN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
158 PERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
159 Perda Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
160 Perwali Nomor 65 Tahun 2014 Tentang Organisasi dan Tata Kerja UPT RPH dan Puskeswan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
161 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
162 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
163 Perda Nomor 3 Tahun 2013 Tentang Perubahan Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
164 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
165 PERDA NOMOR 11 TAHUN 2018 TENTANG PERLINDUNGAN HAK PEKERJA ALIH DAYA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
166 SK PPID DISNAKER 2019 DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
167 MOU PEMKOT BONTANG DENGAN PT.PKT DINAS KETENAGAKERJAAN Program dan Kegiatan
168 PERDA NO.10 TH 2018 TENTANG REKRUTMEN TENAGA KERJA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
169 DOKUMEN NASKAH AKADEMIK RTRW BONTANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
170 SK PPID BAPELITBANG 2019 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
171 SK TIM PENYUSUN SOP BAPELITBANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
172 NOTULEN RAPAT PRODUTA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
173 perwali gerakan penelitian dan masyarakat Walikota Bontang Produk Hukum
174 PERWALI NOMOR 3 TAHUN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
175 LRA & Neraca BPKAD 2018-2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
176 SK PPID BPKAD 2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
177 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
178 STRUKTUR ORGANISASI (REVISI) Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
179 SK Walikota 16 Tahun 2017 ttg PPID Utama dan PPID Pembantu Inspektorat Daerah Produk Hukum
180 SK Pelayanan Tahun 2016 Kelurahan Telihan Produk Hukum
181 SK IKU DAN IKU DKP3 2017-2021 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
182 Perwali Nomor 205 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Kelompok Kerja Pangan dan Gizi Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
183 Perwali Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Perubahan Pembentukan Dewan Ketahanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
184 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Monitoring Harga Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
185 Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis Perwali No 37 Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
186 PERWALI NOMOR 4 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
187 Kerja Sama Aksaramaya (IBontang) 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
188 Perwali JRA Substantif Nomor 8 Tahun 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
189 SK PPID PEMBANTU KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Organisasi dan Kepegawaian
190 Perwali Pedoman Tata Kearsipan Nomor 17 Tahun 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
191 SK Monitoring dan Evaluasi Kearsipan 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
192 SK Sosialisasi Penyusunan Kearsipan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
193 SK Sosialisasi Perwali JRA Substantif 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
194 Laporan Kinerja Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
195 Perubahan PK Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
196 PK Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
197 Perubahan IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
198 IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
199 Renstra Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
200 PERUBAHAN PERDA NOMOR 2 THN 2016 TTG PEMBENTUKKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
201 Perwali Nomor 53 Tahun 2016 Tentang Tugas Dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Walikota Bontang Produk Hukum
202 Perda Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
203 LAPORAN TAHUNAN LAYANAN INFORMASI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
204 PENYUSUNAN DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kinerja Badan Publik
205 PERWALI STATISTIK SEKTORAL Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
206 perwali nomor 23 Walikota Bontang Produk Hukum
207 perwali nomor 8 Walikota Bontang Produk Hukum
208 Publik Speaking Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
209 Kegiatan Kerja Bakti Tanggal 9 Agustus 2019 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
210 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan) Tahun 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pelayanan Publik
211 SK PENETAPAN KADER POS PEMBINAAN TERPADU PENYAKIT TIDAK MENULAR (POSBINDU PTM) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
212 SK PENETAPAN KELOMPOK KERJA POS PEMBINAAN TERPADU LANJUT USIA (POKJA POSBINDU LANSIA) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
213 SK PENETAPAN KADER POS PELAYANAN TERPADU (POSYANDU) BALITA KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
214 SK PEMBENTUKAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SATIMPO KECAMATAN BONTANG SELATAN PERIODE 2019-2021 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
215 SK PENETAPAN TIM PENDATAAN RT BEBAS JENTIK KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
216 SK PENETAPAN PEMBANTU PEMBINA DAN SUB PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
217 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 20 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
218 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 17 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
219 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 16 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
220 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 15 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
221 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
222 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
223 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI TATA PEMERINTAHAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
224 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 19 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
225 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
226 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS LURAH Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
227 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN IZIN IMB TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
228 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONITORING KOPERASI, USAHA KECIL/ MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
229 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI POTENSI EKONOMI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
230 SK STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN SATIMPO 2017 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
231 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN DOMISILI TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
232 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR SITU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
233 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI KOPERASI, USAHA KECIL / MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
234 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENGGUNAAN FASILITAS UMUM/SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
235 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONTORING SARANA DAN PRASARANA FASILITAS UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
236 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENJUALAN, PENGELOLAAN DAN PENGANGKUTAN BAHAN BERACUN DAN BERBAHAYA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
237 SOP PENYALURAN BANTUAN SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
238 SOP KEPENGURUSAN PDAM TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
239 SOP PENYUSUNAN PROFIL KELURAHAN SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
240 SOP PENYUSUNAN DATA INVENTARISASI SARANA DAN PRASARANA UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
241 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMANCAR RADIO SWASTA ATAU ANTAR PENDUDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
242 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KEGIATAN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
243 SOP PEMBENTUKAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
244 SOP PENYUSUNAN PROFIL SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
245 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
246 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
247 SOP FASILITASI PENDAMPINGAN PENDATAAN RUMAH TANGGA MISKIN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
248 SOP PENDATAAN KORBAN BENCANA TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
249 SOP PENYUSUNAN LAPORAN MONITORING PELAKSANAAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
250 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
251 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN KERAMAIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
252 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN KEHILANGAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
253 SOP PELAYAAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENEBANGAN POHON/PEMBUKAAN LAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
254 SOP PENJAGAAN KEAMANAN KANTOR KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
255 SOP PENJAGAAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
256 SOP PENJAGAAN KEAMANAN TEMPAT AKIBAT BENCANA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
257 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN TIDAK TERLIBAT ORGANISASI TERLARANG Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
258 SOP PELAYANAN PENYELESAIAN MASALAH GANGGUAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN di WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
259 SOP PENYUSUNAN DATA EKONOMI DAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
260 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA DAN KEGIATAN SEKSI TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
261 SOP PENYUSUNAN DATA PARTAI POLITIK WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
262 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMASANGAN REKLAME, BILLBOARD DAN SPANDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
263 SOP PENYUSUNAN PROFIL TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
264 SOP PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
265 SOP PENYUSUNAN LAPORAN PROFIL KELURAHAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
266 SOP PELAYANAN PENGANTAR KK DAN KTP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
267 SOP PENGELOLAAN ARSIP DOKUMEN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
268 SOP PENYUSUNAN PENGHAPUSAN PERLENGKAPAN DAN PERALATAN KANTOR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
269 SOP PENYUSUNAN DATA USULAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
270 SOP PENCATATAN SURAT PEMINJAMAN BARANG INVENTARIS TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
271 SOP PENYUSUNAN INVENTARIS BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
272 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN PENGADAAN BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
273 SOP PENGUMPULAN LAPORAN HASIL KEGIATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
274 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA STRATEGIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
275 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR PINDAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
276 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN KEMATIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
277 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
278 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
279 SOP PELAYANAN SURAT TANAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
280 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT MASUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
281 SOP FASILITASI PEMILIHAN RUKUN TETANGGA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
282 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENGHARGAAN PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
283 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR CUTI PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
284 SOP PENYUSUNAN DATA PROFIL KELURAHAN SEKSI TATA PEMERINTAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
285 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
286 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
287 SOP PENYUSUNAN LAPORAN REALISASI SEMESTER I PENDAPATAN DAN BELANJA SKPD DAN PROGNOSIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
288 SOP PENILAIAN SKP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
289 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN PANGKAT 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
290 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN GAJI BERKALA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
291 SOP PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KERJA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
292 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
293 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENSIUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
294 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 13 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
295 Penumpang Gelap Kemerdekaan Pers Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
296 Buku Berfikir Kritis Menghadapi Berita Palsu (Hoaks) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
297 FORM PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
298 Materi FGD Naskah Akademik Perda KIP 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika Program dan Kegiatan
299 Jadwal Kegiatan Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
300 STRUKTUR ORGANISASI PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
301 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
302 STRUKTUR ORGANISASI 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
303 DAFTAR PENGADAAN BMD 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
304 SOP PELAKSANAAN KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
305 DATA INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
306 IKU 2017-2021 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
307 SK Walikota Nomor 431 Tahun 2016 - PKPT 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
308 Pengumuman Hasil Pemeriksaan Kesehatan, Narkoba, kejiwaan dan penulisan makalah seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretariat Daerah Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
309 SK Walikota Nomor 578 Tahun 2015 - PKPT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
310 SK Walikota Nomor 665 Tahun 2014 - PKPT 2015 Inspektorat Daerah Produk Hukum
311 SK Walikota Nomor 133 Tahun 2013-PKPT 2013 Inspektorat Daerah Produk Hukum
312 FORM KEBERATAN Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
313 SOP PENANGANAN KEBERATA DAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
314 SOP PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
315 FORM PENOLAKAN PEMBERIAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
316 FORM PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
317 Tata cara Pelayanan Jemput Bola KTP-el dan KIA Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
318 DATA SEKOLAH WILAYAH KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
319 FASILTAS UMUM DAN SOSIAL 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
320 Data Statistik Kepegawaian Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
321 Kartu Inventaris Barang (KIR) 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
322 Data Penghargaan Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
323 DAFTAR PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
324 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
325 FORM PERMINTAAN INFORMASI Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
326 FORMULIR FORM KEBERATAN Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
327 STRUKTUR ORGANISASI INSPEKTORAT Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
328 SK PPID 2019 Kecamatan Bontang Selatan Produk Hukum
329 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
330 RENSTRA 2016-2021 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
331 ALUR PELAYANAN KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Pelayanan Publik
332 Perjanjian Kinerja BKPSDM Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
333 STRUKTUR PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
334 PERWALI 3 Tahun 2015 Tentang Tupoksi dan Uraian tugas jabatan struktural pada Badan Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
335 SK FKUB 2017-2022 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
336 SK FPK 2015-2020 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
337 SK PAKEM 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
338 SK TKA 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
339 SK PPWK 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
340 SK PPID 2019 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
341 SK PPID 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
342 SK PPID 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
343 SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informsi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
344 Surat Imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
345 Surat Edaran Wali Kota Bontang No. 440/135/Dinkes.02 Tentang Pelaksanaan Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Walikota Bontang Produk Hukum
346 PERWALI KOTA BONTANG NO 23 TAHUN 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
347 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
348 Publikasi Pengumuman Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Lain - Lain PENGUMUMAN
349 Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Tahun 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
350 PIAGAM AUDIT INTERN Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
351 KOMISI ASN TENTANG PENGAWASAN NETRALITAS PEGAWAI PADA PILKADA 2018 Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
352 SK PK INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
353 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2014 Inspektorat Daerah Produk Hukum
354 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Produk Hukum
355 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
356 SK IKU INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
357 SK PPID 2018 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
358 SK PPID 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
359 SK PPID 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
360 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2014 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
361 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG TAHUN 2014 Kelurahan Guntung Produk Hukum
362 LAPORAN MUSRENBANG 2019 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
363 REKAPAN IDENTIFIKASI POSYANDU KECAMATAN BONTANG SELATAN BONTANG TAHUN 2019 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
364 REKAP JUMLAH PENDUDUK KECAMATAN BONTANG SELATAN SEMESTER II TAHUN 2018 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
365 Peta Jabatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
366 Daftar Urut Kepangkatan Januari 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
367 Pelayanan Paten Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
368 Renstra DPMTKPTSP 2016-2021 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
369 Perjanjian Kinerja 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
370 PERDA KOTA BONTANG NOMOR 1 TAHUN 2009 TENTANG REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
371 Surat Edaran Ikrar Pernyataan Sikap ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
372 SOP PELAYANAN INFORMASI KOTA BONTANG Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
373 Netralitas PNS Dalam Pemilihan Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
374 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 TENTANG PENGURANGAAN PRODUK PLASTIK SEKALI PAKAI Walikota Bontang Produk Hukum
375 SK WALIKOTA NOMOR 483 TAHUN 2018 Walikota Bontang Produk Hukum
376 Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
377 Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
378 FORM_DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
379 Surat Edaran Wali Kota Bontang Nomor Tentang Persiapan Menyambut Tahun Baru 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
380 edaran pelayanan jemput bola ektp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil PENGUMUMAN
381 Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
382 PENGUMUMAN_HASIL_SKD_JADWAL_SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
383 JADWAL SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
384 Analisis Pertumbuhan Ekonomi Kota Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
385 Data Kusioner RKCI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
386 Pemberitahuan terkait pengurusan SKTR, KRK, Site Plan dan Rekomendasi IMB Dinas Pekerjaan Umum PENGUMUMAN
387 SK WALI KOTA BONTANG NOMOR 253 TAHUN 2018 TENTANG SUSUNAN PLID Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
388 Ralat Pengumuman Seleksi Berkas JPT Pratama Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
389 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Pratama Kota Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
390 Pengumuman Ralat Jadwal Seleksi JPT Pratama Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
391 Edaran HUT Kota Btg 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
392 revisi jadwal pengumuman ujian penerimaan CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
393 SOP Pendokumentasian Informasi Publik Yang Dikecualikan 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
394 SOP Pendokumentasian Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
395 SOP Prosedur Penetapan dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
396 SOP PENGADUAN 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
397 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
398 Revisi Pengumuman CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
399 pengumuman institut telkom Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PENGUMUMAN
400 Berkas Pendukung CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
401 Perda Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
402 Daftar Klasifikasi Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
403 Berita Acara Uji Konsekuensi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
404 SK PPID Pembantu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
405 Edaran Menteri Terkait Cuti Bersama PNS 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
406 Daftar Inventarisasi Aset 2017 DSP3M. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pengadaan Barang/Jasa
407 PERDA NOMOR 8 TAHUN 2017 TENTANG KOTA LAYAK ANAK Walikota Bontang Produk Hukum
408 SK PPID SEKRETARIAT DP. KOPRI 2017 Sekretariat KORPRI Produk Hukum
409 SK PPID BAPELITBANG 2017 BAPELITBANG Produk Hukum
410 SK PPID DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Produk Hukum
411 SK PPID DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MASYARAKAT 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
412 SK PPID DISKOMINFOTIK 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
413 SK PPID SEKWAN 2017 Sekretariat DPRD Produk Hukum
414 SK PPID KESBANGPOL 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
415 SK PPID LH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
416 SK PPID KEL-GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
417 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2017 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
418 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT 2017 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
419 SK WALIKOTA NO 44 TH 2017 PEMBENTUKAN TIM PELAKSANA PPID Walikota Bontang Produk Hukum
420 PENGUMUMAN PERSYARATAN PENDAFTARAN TARUNA AKPOL DAN POLRI 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
421 Pengumuman Hasil Seleksi JPT Pratama 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
422 Mitigasi Resiko PBJ Sekretariat DPRD Pengadaan Barang/Jasa
423 Pengumuman Seleksi Dirut AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
424 Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
425 SK Kepala BKPP Nomor 38 Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
426 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
427 SK PPID DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
428 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
429 Pengumuman Seleksi JPT Pratama Kementerian Organisasi dan Kepegawaian
430 SK PPID BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
431 PERWALI NOMOR 44 TAHUN 2016 Walikota Bontang Produk Hukum
432 SK PENUNJUKKAN TIM PENGUMPULAN DATA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
433 SK PENETAPAN IKU Lain - Lain Produk Hukum
434 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
435 SK PPID KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
436 Pengumuman Beasiswa Stimulan Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
437 Seleksi Rekam Jejak Lelang Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
438 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Citra Mas Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
439 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Rawa Indah Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
440 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Telihan Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
441 Daftar Harga Bahan Pokok Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
442 Perwali Kode etik tahun 2015 Walikota Bontang Produk Hukum
443 Harga Bahan Pokok November minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
444 Haraga Bahan Pokok November minggu-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
445 Harga Bahan Pokok November minggu-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
446 Harga Bahan Pokok September minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
447 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
448 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
449 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
450 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
451 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
452 Harga Bahan Pokok Mei Minggu Ke-5 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
453 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
454 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
455 Pengumuman Hasil Seleksi Dirut PDAM Walikota Bontang Pelayanan Publik
456 Daftar Nominatif Kenaikan Pangkat Reguler Periode April 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
457 Pengumuman Seleksi Dirut PDAM Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
458 LAKIP DISBUDPAR 2014 Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Program dan Kegiatan
459 LAKIP BPPKB 2014 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
460 LAKIP BPPM 2014 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
461 LAKIP DISDUKCAPIL 2014 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
462 LAKIP DINAS PU Dinas Pekerjaan Umum Program dan Kegiatan
463 LAKIP DISDIK 2014 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Program dan Kegiatan
464 LAKIP DINAS TATA RUANG KOTA 2014 Dinas Tata Ruang Kota Program dan Kegiatan
465 LAKIP DISPERINDAGKOP 2014 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Program dan Kegiatan
466 LAKIP DPPKA 2014 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Program dan Kegiatan
467 LAKIP KPADok 2014 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
468 LAKIP RSUD TAMAN HUSADA 2014 RSUD Taman Husada Program dan Kegiatan
469 LAKIP SEKRETARIAT DPRD 2014 Sekretariat DPRD Program dan Kegiatan
470 LAKIP SETDA 2014 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
471 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Kelurahan Api-Api Produk Hukum
472 SK PPID KPAD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
473 SK PPID BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
474 SK PPID KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Produk Hukum
475 SK PPID KELURAHAN BERBAS PANTAI Kelurahan Berbas Pantai Produk Hukum
476 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
477 SK PPID BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
478 SK PPID KELURAHAN BONTANG KUALA Kelurahan Bontang Kuala Produk Hukum
479 SK PPID KELURAHAN BONTANG LESTARI Kelurahan Bontang Lestari Produk Hukum
480 SK PPID BPPM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Produk Hukum
481 SK PPID DPKP Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
482 SK PPID DINKES Dinas Kesehatan Produk Hukum
483 SK PPID DISDIK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Produk Hukum
484 SK PPID DISBUDPAR Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Produk Hukum
485 SK PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Produk Hukum
486 SK PPID DISOSNAKER Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
487 SK PPID DPPKA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
488 SK PPID DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Produk Hukum
489 SK PPID DTRK Dinas Tata Ruang Kota Produk Hukum
490 SK PPID KORPRI Sekretariat KORPRI Produk Hukum
491 SK PPID KESBANGLINMAS Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
492 SK PPID KPM Kantor Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
493 SK PPID BLH Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
494 SK PPID KELURAHAN LOKTUAN Kelurahan Loktuan Produk Hukum
495 SK PPID DKP DAN PMK Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Produk Hukum
496 SK PPID BPPM DAN KB Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Produk Hukum
497 SK PPID PU Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
498 SK PPID RSUD RSUD Taman Husada Produk Hukum
499 SK PPID SETWAN Sekretariat DPRD Produk Hukum
500 SK PPID SATIMPO Kelurahan Satimpo Produk Hukum
501 SK PPID TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Produk Hukum
502 LAMPIRAN PERWALI NO 8 TAHUN 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
503 PERDA NO.5 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KOTA BONTANG 2005-2025 Walikota Bontang Produk Hukum
504 SK PPID KELURAHAN TANJUNG LAUT Kelurahan Tanjung Laut Produk Hukum
505 PERDA NO.8 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH KOTA BONTANG TAHUN 2011-2016 Walikota Bontang Produk Hukum
506 SK PPID KELURAHAN TELIHAN Kelurahan Telihan Produk Hukum
507 PROFIL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
508 PERDA NO.9 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA UMUM Walikota Bontang Produk Hukum
509 STRUKTUR ORGANISASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Organisasi dan Kepegawaian
510 PERDA NO.10 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA USAHA Walikota Bontang Produk Hukum
511 STRUKTUR ORGANISASI DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Organisasi dan Kepegawaian
512 PERDA NO.11 TAHUN 2011 RETRIBUSI PERIZINAN TERTENTU Walikota Bontang Produk Hukum
513 Perda Nomor 1 Tahun 2014 Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
514 Perda Nomor 1 Tahun 2015 Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Ketahanan Pangan Walikota Bontang Produk Hukum
515 PROFIL PEJABAT STRUKTURAL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
516 PROFIL PEJABAT DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
517 TABEL KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
518 DATA KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
519 BUKU TARIF RSUD TAMAN HUSADA RSUD Taman Husada Lap. Akses Informasi
520 LKIP BLH 2015 REV Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
521 PERUBAHAN PK BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
522 PENGUKURAN KINERJA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
523 RKT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
524 RKT BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
525 IKU BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
526 IKU BAPPEDA 2015 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
527 LAKIP BAPPEDA 2014 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
528 RENJA DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
529 LAKIP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kinerja Badan Publik
530 RENJA DPPKA 2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
531 RENSTRA DPPKA 2011-2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
532 KERTAS KERJA IKI BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
533 PENETAPAN PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
534 SK PPID PEMBANTU Dinas Perhubungan Profil