Informasi Setiap Saat

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 Keputusan Bersama MenKes dan Menkominfo RI Nomor 5 Th.2021 tentang Penyelenggaraan Sistem Informasi Satu Data Covid19 Kementerian Produk Hukum
2 SE Walikota Tentang Perubahan Kedua atas SE Walikota Bontang terkait Sistem Kerja PNS dan TKD dalam Tatanan Normal Baru Walikota Bontang Produk Hukum
3 SE - ANTISIPASI PENYEBARAN COVID PADA CUTI BERSAMA DAN LIBUR TAHUN BARU 2021 Walikota Bontang Produk Hukum
4 SK Walikota Bontang terkait Standart Harga Biaya Perjalanan Dinas Dalam Negeri Walikota Bontang Produk Hukum
5 UU KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK Inspektorat Daerah Produk Hukum
6 STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
7 Kerjasama Perpustakaan 2020 Tidak Terikat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
8 SK PPHP 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
9 Penetapan PPKBK dan Sub PPKBK 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
10 SK PPTK 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
11 SK BANK SAMPAH Kelurahan Belimbing Produk Hukum
12 SK SUSUNAN POSBINDU 2019-2021 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
13 SK DELEGASI MUSREMBANG 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
14 SK PENUJUKAN STAFTEKNIS KEGIATAN DAU 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
15 SK SEKRETARIAT PPS TAHUN 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
16 SK PERUBAHAN PENGURUS RT 1AHUN 2017-2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
17 SK PESERTA LOMBA POSDYANDU TINGKAT KELURAHAN BELIMBING TAHUN 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
18 SK PENGURUS POSYANDU BALITA KELURAHAN BELIMBING TAHUN 2017-2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
19 SK REVISI PPKBK DAN SUB PPKBK TAHUN 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
20 Hasil Penilaian Presentasi dan Wawancara Seleksi JPT Pratama Bontang 2020 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
21 Pengumuman 3 Besar Hasil Seleksi Calon JPT Pratama Kota Bontang 2020 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
22 SK MAJELIS TALIM KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Produk Hukum
23 SK TIM PELAKSANA KEGIATAN PELASANA KEGIATAN FASILITASI PARSIPASI MASYARAKAT TAHUN 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
24 TIM PENYUSUNAN STANDART OPERASIONAL PELAYANAN Kelurahan Belimbing Produk Hukum
25 SK TIM SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
26 SK [ELAKSANA STANDAR PELAYANAN (SP) KELURAHAN BELIMBING TAHUN 2019 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
27 SK Pengurus RT PERIODE 2020-2024 Kelurahan Belimbing Produk Hukum
28 RUP DSPM 2020 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
29 RUP DSPM 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
30 SK PPID DSPM 2020 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pelayanan Publik
31 Surat Edaran Rekomendasi Hasil Pelaksanaan Penginderaan BSSN 2020 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
32 Perda No.6 Th.2020 tentang Penyelenggaraan KIP daerah Walikota Bontang Produk Hukum
33 SK 288 TAHUN 2020 Tentang Susunan PLID Walikota Bontang Produk Hukum
34 NASKAH AKADEMIK PENYELENGGARAAN KETERTIBAN UMUM, KETENTERAMAN DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT Walikota Bontang Lap. Akses Informasi
35 Naskah Akademik LLAJ FINAL Walikota Bontang Lap. Akses Informasi
36 NA Pengelolaan BMD Kota Bontang Walikota Bontang Lap. Akses Informasi
37 Perwali 52 Tahun 2015 Tentang Pedoman SOP Walikota Bontang Produk Hukum
38 Naskah Akademik Pembentukan Kesbangpol Sekretariat Daerah Lap. Akses Informasi
39 Perwali 29 Tahun 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
40 Perwali Nomor 28 tahun 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
41 Perwali 51 Tahun 2015 Tentang Kode Etik PNS Walikota Bontang Produk Hukum
42 Perwali 326 Tahun 2012 Tentang Pendelegasian Berwenang Sekretariat Daerah Produk Hukum
43 Perwali Nomor 11 Tahun 2015 Tentang Tupoksi Jabatan Struktural Setda Kota Bontang Sekretariat Daerah Produk Hukum
44 Perwali Nomor 25 Th.2020 Tentang Perjalanan Dinas Walikota Bontang Produk Hukum
45 Perda pertanggung jawaban anngaran tahun 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
46 PERDA NOMOR 3 TAHUN 2019 ttg rencana pembangunan Walikota Bontang Produk Hukum
47 PERDA NOMOR 13 TAHUN 2019 tentang RTRW Kota Bontang tahun2019-2039 Walikota Bontang Produk Hukum
48 Rancangan Perwali Protokol Kesehatan 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
49 Rancangan Perwali THR 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
50 Rancangan Perwali Pembentukan UPT BBI Walikota Bontang Produk Hukum
51 Rancangan Perwali Pengarusutamaan Gender Walikota Bontang Produk Hukum
52 Rancangan Perwali Penerimaan Peserta Didik Walikota Bontang Produk Hukum
53 Rancangan Perwali Investasi RSUD Walikota Bontang Produk Hukum
54 Rancangan Perwali DAU Pendanaan Kelurahan Walikota Bontang Produk Hukum
55 Rancangan Perwali Sarpras Kelurahan Walikota Bontang Produk Hukum
56 Rancangan Perwali Pembinaan BUMD Walikota Bontang Produk Hukum
57 Rancangan Perwali BSPS Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
58 Rancangan Perwali Perparkiran Walikota Bontang Produk Hukum
59 Rancangan Pedoman Statistik Sektoral Walikota Bontang Produk Hukum
60 Rancangan Pedoman Zakat ASN Walikota Bontang Produk Hukum
61 Rancangan Perwali UPTD Laboratorium Kesehatan Walikota Bontang Produk Hukum
62 Rancangan Perwali TPP Walikota Bontang Produk Hukum
63 Rancangan Perwali Pembentukan UPTD Pasar Walikota Bontang Produk Hukum
64 Rancangan Perwali Masterplan Smart City Walikota Bontang Produk Hukum
65 Rancangan Perwali Penyelenggaraan Smart City Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
66 Raperda BMD Bontang Final TK PEMDA Walikota Bontang Produk Hukum
67 Raperda Penyelenggaraan LLAJ Final Tk Pemda Walikota Bontang Produk Hukum
68 Raperda Ketertiban Umum Ketenteraman dan Linmas Final Tk Pemda Walikota Bontang Produk Hukum
69 Raperda Penambahan Penyertaan Modal kepada Bank Kaltimtara Walikota Bontang Produk Hukum
70 RAPERDA tentang RIPPARDA 2020-2025 Final Tk PEMDA Walikota Bontang Produk Hukum
71 Raperda RP3KP final Walikota Bontang Produk Hukum
72 RAPERDA PERUBAHAN PERDA PDAM FINAL Walikota Bontang Produk Hukum
73 Raperda RTRW 2019 final Tingkat Pemda Walikota Bontang Produk Hukum
74 RAPERDA PERUBAHAN PERDA NO. 20 TAHUN 2001 AUJ Walikota Bontang Produk Hukum
75 RAPERDA PERUBAHAN PERDA BME Walikota Bontang Produk Hukum
76 RAPERDA PENYELENGGARAAN KIP - HASIL FASILITASI Sekretariat Daerah Produk Hukum
77 LKjIP KOTA BONTANG 2018 Walikota Bontang Kinerja Badan Publik
78 LKjIP KOTA BONTANG 2019 Walikota Bontang Kinerja Badan Publik
79 Surat Keputusan PPID Setda Kota Bontang Sekretariat Daerah Produk Hukum
80 SK WALIKOTA SSH 2020 (STANDARISASI HARGA BARANG & JASA) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
81 DPA 22 PROGRAM & KEGIATAN SKPD 2020 BPKD Murni (Awal) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
82 perubahan ke 3 peraturan Wali Kota no 50 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
83 PERWALI 2 TAHUN 2020 - PERUBAHAN ATAS PERWALI 50 TAHUN 2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
84 Perwali 16 Tahun 2020 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
85 PERWALI NO 50 TTG PENJABARAN APBD 2020 - cetak Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
86 DINAS KESEHATAN KOTA BONTANG - RKA PERGESERAN TAHUN 2020 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
87 DINAS KESEHATAN KOTA BONTANG - RKA MURNI TAHUN 2020 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
88 DINAS KESEHATAN KOTA BONTANG - DPA MURNI TAHUN 2020 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
89 PERWALI 21 TAHUN 2020 TENTANG SANKSI BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN COVID 19 Walikota Bontang Produk Hukum
90 SK-Pelayanan-ttd.pdf BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
91 sk penetapan role model. no107.pdf BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
92 sk pelayanan bapenda 2020 no 88.pdf BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
93 Perwali_64_Th_2016_Ttg_Pengaturan_Benturan_Kepentingan.no 82.pdf BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
94 Perwali 16 th 2017 Ttg Penyelenggaraan E-government.pdf no 102 BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
95 PERDA NO.9 TAHUN 2010.KEBIJAKAN NO 117 BADAN PENDAPATAN DAERAH Produk Hukum
96 SE Menkominfo Tentang Sosialisasi Pencegahan Covid19 di Tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota Kementerian Produk Hukum
97 SK PPID PU 2020 Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
98 PAPAN PRASASTI PERESMIAN DPPKB 2020 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
99 Pengumuman Hasil Penilaian Makalah dan Pemanggilan Presentasi dan Wawancara JPT Pratama 2020 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
100 PERWALI 39 TAHUN 2018 DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
101 RENSTRA 2019 - 2021 DINAS KETENAGAKERJAAN Rencana Pembangunan
102 STRUKTUR ORGANISASI STRUKTURAL DINAS KETENAGAKERJAAN Organisasi dan Kepegawaian
103 RENJA 2020 DINAS KETENAGAKERJAAN Rencana Pembangunan
104 LAKIP DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
105 Peta Jabatan kecamatan Bontang Barat 2020 Kecamatan Bontang Barat Organisasi dan Kepegawaian
106 PERDA NOMOR 27 TAHUN 2002 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
107 PERMENDAGRI NOMOR 84 TAHUN 2014 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
108 PERDA NOMOR 4 TAHUN 2014 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
109 PERMENDAGRI NOMOR 54 TAHUN 2011 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
110 PERMENDAGRI NOMOR 60 TAHUN 2012 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
111 PP NOMOR 16 TAHUN 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
112 PERWALI NOMOR 45 TAHUN 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
113 PERDA NOMOR 26 TAHUN 2002 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
114 PERDA NOMOR 13 TAHUN 2012 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
115 PERDA NOMOR 13 TAHUN 2011 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
116 PERDA NOMOR 7 TAHUN 2012 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
117 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2012 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
118 PERDA NOMOR 4 TAHUN 2014 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
119 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
120 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
121 UU NOMOR 23 TAHUN 2014 Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
122 Daftar Harga Pokok Bulan Mei tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
123 Daftar Harga Pokok Bulan April tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
124 Daftar Harga Pokok Bulan Maret tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
125 Daftar Harga Pokok Bulan Februari tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
126 Daftar Harga Pokok Bulan Januari tahun 2020 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
127 LAKIP SETDA 2017 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
128 LAKIP SETDA 2016 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
129 LAKIP SETDA 2015 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
130 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
131 Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Setda Tahun 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
132 Berita Acara Uji Konsekuensi Informasi Publik Yang Dikecualikan Pada Sekretariat Daerah Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
133 PERPRES NO.63 TAHUN 2020 TENTANG PENETAPAN DAERAH TERTINGGAL Kementerian Produk Hukum
134 SK PKPT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
135 SK PPID TAHUN 2020 Inspektorat Daerah Produk Hukum
136 SOP PENANGANAN PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
137 SOP PENGDOKUMENTASIAN DAN PENYIMPANAN (ARSIP) INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
138 SOP PENETAPAN DAN PEMUKTAHIRAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
139 SOP PENGDOKUMENTASIAN DAN PENGAMANAN INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
140 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
141 SOP PENGELOLAAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
142 SOP PENGUJIAN TENTANG UJI KONSEKUENSI INFORMASI YANG DIKECUALIKAN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
143 PELAYANAN HOTLINE PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK KORBAN KEKERASAN Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Pelayanan Publik
144 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Utara Pelayanan Publik
145 VISI DAN MISI KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Profil
146 Penyampaian Pegumuman Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama KUTIM Lain - Lain PENGUMUMAN
147 Materi Sosialisasi PPID Maret 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
148 Salinan Perpres Nomor 33 Tahun 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
149 PERUBAHAN RKPD TAHUN 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
150 JUKNIS MUSRENBANG TAHUN 2020 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
151 Revisi Perda RTRW Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
152 SK Pejabat Penatausahaan Pengguna Barang Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
153 SK PPTK Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
154 SK Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
155 SK Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
156 SK Pejabat Penatausahaan Keuangan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
157 SK Pejabat Pembuat Komitmen Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
158 Pengumuman Seleksi Proposal Bontang Application Competition Dinas Komunikasi dan Informatika PENGUMUMAN
159 Jumlah Penduduk Kecamatan Bontang Selatan Semester 2 Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
160 PERATURAN MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 2019 TENTANG PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN KONKUREN BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Kementerian Produk Hukum
161 PERWALI CCTV Walikota Bontang Produk Hukum
162 Perda No.1 Tahun 2019 tentang RTRW Kota Bontang Walikota Bontang Produk Hukum
163 Masterplan Smart City Buku 3 (Eksekutif Summary) Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
164 Masterplan Smart City Buku 2 Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
165 Masterplan Smart City Buku 1 Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
166 Roadmap TIK Kota Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
167 PEMINDAHAN DAN PENEMPATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Organisasi dan Kepegawaian
168 SK Mutasi 6 Januari 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
169 SK Mutasi 6 Januari 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
170 Pengumuman Pemanggilan Peserta Uji Kelayakan dan Kepatutan Tahap II Calon Dewan Pengawas Perusda AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
171 Pengumuman Pemanggilan Peserta Uji Kelayakan dan Kepatutan Tahap II Calon Direktur PT. BME Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
172 penetapan hasil seleksi direktur BME Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
173 hasil akhir dewan pengawas AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
174 LAMPIRAN JPT PRATAMA 2019 KOTA BONTANG Walikota Bontang PENGUMUMAN
175 Instruksi Walikota nomor 188.5 / 5 / DPUPR.02 / 2019 terkait Pengawasan Pembangunan Bangunan Gedung Walikota Bontang Produk Hukum
176 perwali SOTK 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
177 Daftar Informasi Publik (DIP) Satpol PP Satuan Polisi Pamong Praja Lap. Akses Informasi
178 SK_PPID_Pembantu Satpol Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
179 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS PELAYANAN PUBLIK Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
180 SOP pendokumentasian dan penyimpanan (arsip) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
181 SOP pendokumentasian dan pengamanan informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
182 SOP penetapan dan pemuktahiran Daftar Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
183 SOP Pengelolaan permohonan informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
184 SOP pengujian uji konsekuensi informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
185 SOP penanganan penyelesaian sengketa informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
186 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI Inspektorat Daerah Profil
187 SK PPID Dispopar 2019 DISPOPAR Produk Hukum
188 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2018 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
189 Data Inventarisasi Aset Kelurahan Kanaan Lap. Akses Informasi
190 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
191 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
192 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
193 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
194 STRUKTUR ORGANISASI (NEW) Inspektorat Daerah Profil
195 PERWALI NO. 2 TAHUN 2019 TTG PERJALANAN DINAS Inspektorat Daerah Produk Hukum
196 PP NO. 53 TAHUN 2010 TTG DISIPLIN PNS Inspektorat Daerah Produk Hukum
197 PP NO. 60 TAHUN 2008 TTG SPIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
198 PP NO. 12 TAHUN 2019 TTG PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Inspektorat Daerah Produk Hukum
199 PP NO. 12 TAHUN 2017 TTG PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
200 PERWALI NO. 2 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI Inspektorat Daerah Produk Hukum
201 PERWALI NO. 64 TAHUN 2016 TTG PENGATURAN BENTURAN KEPENTINGAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
202 PERWALI NO. 62 TAHUN 2016 PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT Inspektorat Daerah Produk Hukum
203 PERWALI NO. 61 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN SISTEM PENANGANAN PENGADUAN TINDAK PIDANA KORUPSI Inspektorat Daerah Produk Hukum
204 PERWALI NO. 18 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN FASILITASI MASYARAKAT (PRODUTA) Inspektorat Daerah Produk Hukum
205 PERWALI NO. 16 TAHUN 2017 TTG PENYELENGGARAAN E GOVERNMENT Inspektorat Daerah Produk Hukum
206 PERWALI NO. 5 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN LHKASN Inspektorat Daerah Produk Hukum
207 PERMENPAN 12 TAHUN 2015 TTG PEDOMAN EVALUASI ATAS IMPLEMENTASI SAKIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
208 SK PPID KELURAHAN GUNUNG ELAI Kelurahan Gunung Elai Produk Hukum
209 DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Profil
210 SK PPID PEMBANTU TAHUN 2019 (REVISI ) Inspektorat Daerah Produk Hukum
211 Keputusan Inspektorat PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
212 SK PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
213 SK DINAS PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
214 Perwali 49 Tahun 2016 - DKPS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
215 RENJA Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
216 RENJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
217 PERJANJIAN KERJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
218 IKI Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
219 IKI Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
220 IKU Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
221 SK PPID Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
222 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI & DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI Kec. Bontang Barat Kecamatan Bontang Barat Lap. Akses Informasi
223 SK PPID Pembantu 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
224 SK TIM PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
225 SK ADMIN PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
226 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2018 TENTANG PERUBAHAN PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
227 Perda Nomor 4 tahun 2013 Tentang Perubahan Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
228 PERDA 7 TAHUN 2007 TENTANG POKOK-POKOK PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
229 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
230 PERWALI NOMOR 205 TAHUN 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
231 RAPERWALI APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
232 RAPERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
233 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 1 Sekretariat Daerah Produk Hukum
234 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 2 Sekretariat Daerah Produk Hukum
235 PERWALI PENJABARAN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
236 PERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
237 Perda Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
238 Perwali Nomor 65 Tahun 2014 Tentang Organisasi dan Tata Kerja UPT RPH dan Puskeswan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
239 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
240 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
241 Perda Nomor 3 Tahun 2013 Tentang Perubahan Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
242 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
243 PERDA NOMOR 11 TAHUN 2018 TENTANG PERLINDUNGAN HAK PEKERJA ALIH DAYA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
244 SK PPID DISNAKER 2019 DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
245 MOU PEMKOT BONTANG DENGAN PT.PKT DINAS KETENAGAKERJAAN Program dan Kegiatan
246 PERDA NO.10 TH 2018 TENTANG REKRUTMEN TENAGA KERJA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
247 DOKUMEN NASKAH AKADEMIK RTRW BONTANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
248 SK PPID BAPELITBANG 2019 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
249 SK TIM PENYUSUN SOP BAPELITBANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
250 NOTULEN RAPAT PRODUTA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
251 perwali gerakan penelitian dan masyarakat Walikota Bontang Produk Hukum
252 PERWALI NOMOR 3 TAHUN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
253 LRA & Neraca BPKAD 2018-2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
254 SK PPID BPKAD 2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
255 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
256 STRUKTUR ORGANISASI (REVISI) Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
257 SK Walikota 16 Tahun 2017 ttg PPID Utama dan PPID Pembantu Inspektorat Daerah Produk Hukum
258 SK Pelayanan Tahun 2016 Kelurahan Telihan Produk Hukum
259 SK IKU DAN IKU DKP3 2017-2021 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
260 Perwali Nomor 205 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Kelompok Kerja Pangan dan Gizi Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
261 Perwali Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Perubahan Pembentukan Dewan Ketahanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
262 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Monitoring Harga Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
263 Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis Perwali No 37 Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
264 PERWALI NOMOR 4 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
265 Kerja Sama Aksaramaya (IBontang) 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
266 Perwali JRA Substantif Nomor 8 Tahun 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
267 SK PPID PEMBANTU KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Organisasi dan Kepegawaian
268 Perwali Pedoman Tata Kearsipan Nomor 17 Tahun 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
269 SK Monitoring dan Evaluasi Kearsipan 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
270 SK Sosialisasi Penyusunan Kearsipan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
271 SK Sosialisasi Perwali JRA Substantif 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
272 Laporan Kinerja Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
273 Perubahan PK Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
274 PK Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
275 Perubahan IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
276 IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
277 Renstra Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
278 PERUBAHAN PERDA NOMOR 2 THN 2016 TTG PEMBENTUKKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
279 Perwali Nomor 53 Tahun 2016 Tentang Tugas Dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Walikota Bontang Produk Hukum
280 Perda Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
281 LAPORAN TAHUNAN LAYANAN INFORMASI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
282 PENYUSUNAN DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kinerja Badan Publik
283 PERWALI STATISTIK SEKTORAL Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
284 perwali nomor 23 Walikota Bontang Produk Hukum
285 perwali nomor 8 Walikota Bontang Produk Hukum
286 Publik Speaking Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
287 Kegiatan Kerja Bakti Tanggal 9 Agustus 2019 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
288 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan) Tahun 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pelayanan Publik
289 SK PENETAPAN KADER POS PEMBINAAN TERPADU PENYAKIT TIDAK MENULAR (POSBINDU PTM) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
290 SK PENETAPAN KELOMPOK KERJA POS PEMBINAAN TERPADU LANJUT USIA (POKJA POSBINDU LANSIA) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
291 SK PENETAPAN KADER POS PELAYANAN TERPADU (POSYANDU) BALITA KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
292 SK PEMBENTUKAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SATIMPO KECAMATAN BONTANG SELATAN PERIODE 2019-2021 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
293 SK PENETAPAN TIM PENDATAAN RT BEBAS JENTIK KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
294 SK PENETAPAN PEMBANTU PEMBINA DAN SUB PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
295 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 20 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
296 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 17 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
297 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 16 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
298 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 15 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
299 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
300 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
301 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI TATA PEMERINTAHAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
302 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 19 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
303 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
304 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS LURAH Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
305 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN IZIN IMB TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
306 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONITORING KOPERASI, USAHA KECIL/ MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
307 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI POTENSI EKONOMI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
308 SK STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN SATIMPO 2017 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
309 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN DOMISILI TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
310 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR SITU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
311 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI KOPERASI, USAHA KECIL / MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
312 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENGGUNAAN FASILITAS UMUM/SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
313 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONTORING SARANA DAN PRASARANA FASILITAS UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
314 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENJUALAN, PENGELOLAAN DAN PENGANGKUTAN BAHAN BERACUN DAN BERBAHAYA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
315 SOP PENYALURAN BANTUAN SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
316 SOP KEPENGURUSAN PDAM TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
317 SOP PENYUSUNAN PROFIL KELURAHAN SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
318 SOP PENYUSUNAN DATA INVENTARISASI SARANA DAN PRASARANA UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
319 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMANCAR RADIO SWASTA ATAU ANTAR PENDUDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
320 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KEGIATAN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
321 SOP PEMBENTUKAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
322 SOP PENYUSUNAN PROFIL SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
323 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
324 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
325 SOP FASILITASI PENDAMPINGAN PENDATAAN RUMAH TANGGA MISKIN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
326 SOP PENDATAAN KORBAN BENCANA TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
327 SOP PENYUSUNAN LAPORAN MONITORING PELAKSANAAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
328 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
329 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN KERAMAIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
330 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN KEHILANGAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
331 SOP PELAYAAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENEBANGAN POHON/PEMBUKAAN LAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
332 SOP PENJAGAAN KEAMANAN KANTOR KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
333 SOP PENJAGAAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
334 SOP PENJAGAAN KEAMANAN TEMPAT AKIBAT BENCANA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
335 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN TIDAK TERLIBAT ORGANISASI TERLARANG Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
336 SOP PELAYANAN PENYELESAIAN MASALAH GANGGUAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN di WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
337 SOP PENYUSUNAN DATA EKONOMI DAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
338 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA DAN KEGIATAN SEKSI TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
339 SOP PENYUSUNAN DATA PARTAI POLITIK WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
340 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMASANGAN REKLAME, BILLBOARD DAN SPANDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
341 SOP PENYUSUNAN PROFIL TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
342 SOP PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
343 SOP PENYUSUNAN LAPORAN PROFIL KELURAHAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
344 SOP PELAYANAN PENGANTAR KK DAN KTP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
345 SOP PENGELOLAAN ARSIP DOKUMEN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
346 SOP PENYUSUNAN PENGHAPUSAN PERLENGKAPAN DAN PERALATAN KANTOR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
347 SOP PENYUSUNAN DATA USULAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
348 SOP PENCATATAN SURAT PEMINJAMAN BARANG INVENTARIS TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
349 SOP PENYUSUNAN INVENTARIS BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
350 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN PENGADAAN BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
351 SOP PENGUMPULAN LAPORAN HASIL KEGIATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
352 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA STRATEGIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
353 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR PINDAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
354 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN KEMATIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
355 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
356 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
357 SOP PELAYANAN SURAT TANAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
358 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT MASUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
359 SOP FASILITASI PEMILIHAN RUKUN TETANGGA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
360 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENGHARGAAN PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
361 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR CUTI PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
362 SOP PENYUSUNAN DATA PROFIL KELURAHAN SEKSI TATA PEMERINTAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
363 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
364 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
365 SOP PENYUSUNAN LAPORAN REALISASI SEMESTER I PENDAPATAN DAN BELANJA SKPD DAN PROGNOSIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
366 SOP PENILAIAN SKP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
367 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN PANGKAT 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
368 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN GAJI BERKALA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
369 SOP PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KERJA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
370 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
371 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENSIUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
372 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 13 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
373 Penumpang Gelap Kemerdekaan Pers Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
374 Buku Berfikir Kritis Menghadapi Berita Palsu (Hoaks) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
375 FORM PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
376 Materi FGD Naskah Akademik Perda KIP 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika Program dan Kegiatan
377 Jadwal Kegiatan Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
378 STRUKTUR ORGANISASI PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
379 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
380 STRUKTUR ORGANISASI 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
381 DAFTAR PENGADAAN BMD 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
382 SOP PELAKSANAAN KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
383 DATA INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
384 IKU 2017-2021 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
385 SK Walikota Nomor 431 Tahun 2016 - PKPT 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
386 Pengumuman Hasil Pemeriksaan Kesehatan, Narkoba, kejiwaan dan penulisan makalah seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretariat Daerah Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
387 SK Walikota Nomor 578 Tahun 2015 - PKPT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
388 SK Walikota Nomor 665 Tahun 2014 - PKPT 2015 Inspektorat Daerah Produk Hukum
389 SK Walikota Nomor 133 Tahun 2013-PKPT 2013 Inspektorat Daerah Produk Hukum
390 FORM KEBERATAN Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
391 SOP PENANGANAN KEBERATA DAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
392 SOP PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
393 FORM PENOLAKAN PEMBERIAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
394 FORM PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
395 Tata cara Pelayanan Jemput Bola KTP-el dan KIA Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
396 DATA SEKOLAH WILAYAH KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
397 FASILTAS UMUM DAN SOSIAL 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
398 Data Statistik Kepegawaian Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
399 Kartu Inventaris Barang (KIR) 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
400 Data Penghargaan Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
401 DAFTAR PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
402 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
403 FORM PERMINTAAN INFORMASI Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
404 FORMULIR FORM KEBERATAN Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
405 STRUKTUR ORGANISASI INSPEKTORAT Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
406 SK PPID 2019 Kecamatan Bontang Selatan Produk Hukum
407 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
408 RENSTRA 2016-2021 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
409 ALUR PELAYANAN KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Pelayanan Publik
410 Perjanjian Kinerja BKPSDM Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
411 STRUKTUR PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
412 PERWALI 3 Tahun 2015 Tentang Tupoksi dan Uraian tugas jabatan struktural pada Badan Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
413 SK FKUB 2017-2022 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
414 SK FPK 2015-2020 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
415 SK PAKEM 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
416 SK TKA 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
417 SK PPWK 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
418 SK PPID 2019 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
419 SK PPID 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
420 SK PPID 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
421 SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informsi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
422 Surat Imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
423 Surat Edaran Wali Kota Bontang No. 440/135/Dinkes.02 Tentang Pelaksanaan Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Walikota Bontang Produk Hukum
424 PERWALI KOTA BONTANG NO 23 TAHUN 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
425 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
426 Publikasi Pengumuman Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Lain - Lain PENGUMUMAN
427 Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Tahun 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
428 PIAGAM AUDIT INTERN Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
429 KOMISI ASN TENTANG PENGAWASAN NETRALITAS PEGAWAI PADA PILKADA 2018 Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
430 SK PK INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
431 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2014 Inspektorat Daerah Produk Hukum
432 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Produk Hukum
433 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
434 SK IKU INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
435 SK PPID 2018 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
436 SK PPID 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
437 SK PPID 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
438 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2014 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
439 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG TAHUN 2014 Kelurahan Guntung Produk Hukum
440 LAPORAN MUSRENBANG 2019 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
441 REKAPAN IDENTIFIKASI POSYANDU KECAMATAN BONTANG SELATAN BONTANG TAHUN 2019 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
442 REKAP JUMLAH PENDUDUK KECAMATAN BONTANG SELATAN SEMESTER II TAHUN 2018 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
443 Peta Jabatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
444 Daftar Urut Kepangkatan Januari 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
445 Pelayanan Paten Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
446 Renstra DPMTKPTSP 2016-2021 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
447 Perjanjian Kinerja 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
448 PERDA KOTA BONTANG NOMOR 1 TAHUN 2009 TENTANG REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
449 Surat Edaran Ikrar Pernyataan Sikap ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
450 SOP PELAYANAN INFORMASI KOTA BONTANG Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
451 Netralitas PNS Dalam Pemilihan Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
452 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 TENTANG PENGURANGAAN PRODUK PLASTIK SEKALI PAKAI Walikota Bontang Produk Hukum
453 SK WALIKOTA NOMOR 483 TAHUN 2018 Walikota Bontang Produk Hukum
454 Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
455 Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
456 FORM_DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
457 Surat Edaran Wali Kota Bontang Nomor Tentang Persiapan Menyambut Tahun Baru 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
458 edaran pelayanan jemput bola ektp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil PENGUMUMAN
459 Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
460 PENGUMUMAN_HASIL_SKD_JADWAL_SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
461 JADWAL SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
462 Analisis Pertumbuhan Ekonomi Kota Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
463 Data Kusioner RKCI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
464 Pemberitahuan terkait pengurusan SKTR, KRK, Site Plan dan Rekomendasi IMB Dinas Pekerjaan Umum PENGUMUMAN
465 SK WALI KOTA BONTANG NOMOR 253 TAHUN 2018 TENTANG SUSUNAN PLID Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
466 Ralat Pengumuman Seleksi Berkas JPT Pratama Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
467 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Pratama Kota Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
468 Pengumuman Ralat Jadwal Seleksi JPT Pratama Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
469 Edaran HUT Kota Btg 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
470 revisi jadwal pengumuman ujian penerimaan CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
471 SOP Pendokumentasian Informasi Publik Yang Dikecualikan 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
472 SOP Pendokumentasian Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
473 SOP Prosedur Penetapan dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
474 SOP PENGADUAN 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
475 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
476 Revisi Pengumuman CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
477 pengumuman institut telkom Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PENGUMUMAN
478 Berkas Pendukung CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
479 Perda Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
480 Daftar Klasifikasi Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
481 Berita Acara Uji Konsekuensi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
482 SK PPID Pembantu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
483 Edaran Menteri Terkait Cuti Bersama PNS 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
484 Daftar Inventarisasi Aset 2017 DSP3M. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pengadaan Barang/Jasa
485 PERDA NOMOR 8 TAHUN 2017 TENTANG KOTA LAYAK ANAK Walikota Bontang Produk Hukum
486 SK PPID SEKRETARIAT DP. KOPRI 2017 Sekretariat KORPRI Produk Hukum
487 SK PPID BAPELITBANG 2017 BAPELITBANG Produk Hukum
488 SK PPID DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Produk Hukum
489 SK PPID DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MASYARAKAT 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
490 SK PPID DISKOMINFOTIK 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
491 SK PPID SEKWAN 2017 Sekretariat DPRD Produk Hukum
492 SK PPID KESBANGPOL 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
493 SK PPID LH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
494 SK PPID KEL-GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
495 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2017 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
496 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT 2017 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
497 SK WALIKOTA NO 44 TH 2017 PEMBENTUKAN TIM PELAKSANA PPID Walikota Bontang Produk Hukum
498 PENGUMUMAN PERSYARATAN PENDAFTARAN TARUNA AKPOL DAN POLRI 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
499 Pengumuman Hasil Seleksi JPT Pratama 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
500 Mitigasi Resiko PBJ Sekretariat DPRD Pengadaan Barang/Jasa
501 Pengumuman Seleksi Dirut AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
502 Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
503 SK Kepala BKPP Nomor 38 Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
504 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
505 SK PPID DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
506 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
507 Pengumuman Seleksi JPT Pratama Kementerian Organisasi dan Kepegawaian
508 SK PPID BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
509 PERWALI NOMOR 44 TAHUN 2016 Walikota Bontang Produk Hukum
510 SK PENUNJUKKAN TIM PENGUMPULAN DATA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
511 SK PENETAPAN IKU Lain - Lain Produk Hukum
512 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
513 SK PPID KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
514 Pengumuman Beasiswa Stimulan Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
515 Seleksi Rekam Jejak Lelang Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
516 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Citra Mas Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
517 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Rawa Indah Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
518 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Telihan Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
519 Daftar Harga Bahan Pokok Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
520 Perwali Kode etik tahun 2015 Walikota Bontang Produk Hukum
521 Harga Bahan Pokok November minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
522 Haraga Bahan Pokok November minggu-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
523 Harga Bahan Pokok November minggu-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
524 Harga Bahan Pokok September minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
525 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
526 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
527 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
528 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
529 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
530 Harga Bahan Pokok Mei Minggu Ke-5 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
531 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
532 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
533 Pengumuman Hasil Seleksi Dirut PDAM Walikota Bontang Pelayanan Publik
534 Daftar Nominatif Kenaikan Pangkat Reguler Periode April 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
535 Pengumuman Seleksi Dirut PDAM Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
536 LAKIP DISBUDPAR 2014 Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Program dan Kegiatan
537 LAKIP BPPKB 2014 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
538 LAKIP BPPM 2014 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
539 LAKIP DISDUKCAPIL 2014 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
540 LAKIP DINAS PU Dinas Pekerjaan Umum Program dan Kegiatan
541 LAKIP DISDIK 2014 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Program dan Kegiatan
542 LAKIP DINAS TATA RUANG KOTA 2014 Dinas Tata Ruang Kota Program dan Kegiatan
543 LAKIP DISPERINDAGKOP 2014 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Program dan Kegiatan
544 LAKIP DPPKA 2014 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Program dan Kegiatan
545 LAKIP KPADok 2014 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
546 LAKIP RSUD TAMAN HUSADA 2014 RSUD Taman Husada Program dan Kegiatan
547 LAKIP SEKRETARIAT DPRD 2014 Sekretariat DPRD Program dan Kegiatan
548 LAKIP SETDA 2014 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
549 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Kelurahan Api-Api Produk Hukum
550 SK PPID KPAD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
551 SK PPID BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
552 SK PPID KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Produk Hukum
553 SK PPID KELURAHAN BERBAS PANTAI Kelurahan Berbas Pantai Produk Hukum
554 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
555 SK PPID BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
556 SK PPID KELURAHAN BONTANG KUALA Kelurahan Bontang Kuala Produk Hukum
557 SK PPID KELURAHAN BONTANG LESTARI Kelurahan Bontang Lestari Produk Hukum
558 SK PPID BPPM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Produk Hukum
559 SK PPID DPKP Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
560 SK PPID DINKES Dinas Kesehatan Produk Hukum
561 SK PPID DISDIK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Produk Hukum
562 SK PPID DISBUDPAR Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Produk Hukum
563 SK PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Produk Hukum
564 SK PPID DISOSNAKER Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
565 SK PPID DPPKA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
566 SK PPID DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Produk Hukum
567 SK PPID DTRK Dinas Tata Ruang Kota Produk Hukum
568 SK PPID KORPRI Sekretariat KORPRI Produk Hukum
569 SK PPID KESBANGLINMAS Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
570 SK PPID KPM Kantor Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
571 SK PPID BLH Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
572 SK PPID KELURAHAN LOKTUAN Kelurahan Loktuan Produk Hukum
573 SK PPID DKP DAN PMK Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Produk Hukum
574 SK PPID BPPM DAN KB Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Produk Hukum
575 SK PPID PU Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
576 SK PPID RSUD RSUD Taman Husada Produk Hukum
577 SK PPID SETWAN Sekretariat DPRD Produk Hukum
578 SK PPID SATIMPO Kelurahan Satimpo Produk Hukum
579 SK PPID TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Produk Hukum
580 LAMPIRAN PERWALI NO 8 TAHUN 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
581 PERDA NO.5 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KOTA BONTANG 2005-2025 Walikota Bontang Produk Hukum
582 SK PPID KELURAHAN TANJUNG LAUT Kelurahan Tanjung Laut Produk Hukum
583 PERDA NO.8 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH KOTA BONTANG TAHUN 2011-2016 Walikota Bontang Produk Hukum
584 SK PPID KELURAHAN TELIHAN Kelurahan Telihan Produk Hukum
585 PROFIL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
586 PERDA NO.9 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA UMUM Walikota Bontang Produk Hukum
587 STRUKTUR ORGANISASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Organisasi dan Kepegawaian
588 PERDA NO.10 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA USAHA Walikota Bontang Produk Hukum
589 STRUKTUR ORGANISASI DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Organisasi dan Kepegawaian
590 PERDA NO.11 TAHUN 2011 RETRIBUSI PERIZINAN TERTENTU Walikota Bontang Produk Hukum
591 Perda Nomor 1 Tahun 2014 Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
592 Perda Nomor 1 Tahun 2015 Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Ketahanan Pangan Walikota Bontang Produk Hukum
593 PROFIL PEJABAT STRUKTURAL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
594 PROFIL PEJABAT DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
595 TABEL KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
596 DATA KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
597 BUKU TARIF RSUD TAMAN HUSADA RSUD Taman Husada Lap. Akses Informasi
598 LKIP BLH 2015 REV Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
599 PERUBAHAN PK BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
600 PENGUKURAN KINERJA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
601 RKT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
602 RKT BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
603 IKU BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
604 IKU BAPPEDA 2015 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
605 LAKIP BAPPEDA 2014 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
606 RENJA DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
607 LAKIP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kinerja Badan Publik
608 RENJA DPPKA 2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
609 RENSTRA DPPKA 2011-2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
610 KERTAS KERJA IKI BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
611 PENETAPAN PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
612 SK PPID PEMBANTU Dinas Perhubungan Profil