Informasi Setiap Saat

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 PEMINDAHAN DAN PENEMPATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Organisasi dan Kepegawaian
2 SK Mutasi 6 Januari 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
3 SK Mutasi 6 Januari 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
4 Pengumuman Pemanggilan Peserta Uji Kelayakan dan Kepatutan Tahap II Calon Dewan Pengawas Perusda AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
5 Pengumuman Pemanggilan Peserta Uji Kelayakan dan Kepatutan Tahap II Calon Direktur PT. BME Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
6 penetapan hasil seleksi direktur BME Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
7 hasil akhir dewan pengawas AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
8 LAMPIRAN JPT PRATAMA 2019 KOTA BONTANG Walikota Bontang PENGUMUMAN
9 Instruksi Walikota nomor 188.5 / 5 / DPUPR.02 / 2019 terkait Pengawasan Pembangunan Bangunan Gedung Walikota Bontang Produk Hukum
10 perwali SOTK 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
11 Daftar Informasi Publik (DIP) Satpol PP Satuan Polisi Pamong Praja Lap. Akses Informasi
12 SK_PPID_Pembantu Satpol Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
13 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS PELAYANAN PUBLIK Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
14 SOP pendokumentasian dan penyimpanan (arsip) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
15 SOP pendokumentasian dan pengamanan informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
16 SOP penetapan dan pemuktahiran Daftar Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
17 SOP Pengelolaan permohonan informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
18 SOP pengujian uji konsekuensi informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
19 SOP penanganan penyelesaian sengketa informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
20 Internal Audit Charter 2017 Inspektorat Daerah Profil
21 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI Inspektorat Daerah Profil
22 SK PPID Dispopar 2019 DISPOPAR Produk Hukum
23 SK PPID PEMBANTU Satuan Polisi Pamong Praja Pelayanan Publik
24 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2018 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
25 Data Inventarisasi Aset Kelurahan Kanaan Lap. Akses Informasi
26 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
27 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
28 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
29 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
30 STRUKTUR ORGANISASI (NEW) Inspektorat Daerah Profil
31 PERWALI NO. 2 TAHUN 2019 TTG PERJALANAN DINAS Inspektorat Daerah Produk Hukum
32 PP NO. 53 TAHUN 2010 TTG DISIPLIN PNS Inspektorat Daerah Produk Hukum
33 PP NO. 60 TAHUN 2008 TTG SPIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
34 PP NO. 12 TAHUN 2019 TTG PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Inspektorat Daerah Produk Hukum
35 PP NO. 12 TAHUN 2017 TTG PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
36 PERWALI NO. 2 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI Inspektorat Daerah Produk Hukum
37 PERWALI NO. 64 TAHUN 2016 TTG PENGATURAN BENTURAN KEPENTINGAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
38 PERWALI NO. 62 TAHUN 2016 PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT Inspektorat Daerah Produk Hukum
39 PERWALI NO. 61 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN SISTEM PENANGANAN PENGADUAN TINDAK PIDANA KORUPSI Inspektorat Daerah Produk Hukum
40 PERWALI NO. 18 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN FASILITASI MASYARAKAT (PRODUTA) Inspektorat Daerah Produk Hukum
41 PERWALI NO. 16 TAHUN 2017 TTG PENYELENGGARAAN E GOVERNMENT Inspektorat Daerah Produk Hukum
42 PERWALI NO. 5 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN LHKASN Inspektorat Daerah Produk Hukum
43 PERMENPAN 12 TAHUN 2015 TTG PEDOMAN EVALUASI ATAS IMPLEMENTASI SAKIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
44 SK PPID KELURAHAN GUNUNG ELAI Kelurahan Gunung Elai Produk Hukum
45 DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Profil
46 SK PPID PEMBANTU TAHUN 2019 (REVISI ) Inspektorat Daerah Produk Hukum
47 Keputusan Inspektorat PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
48 SK PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
49 SK DINAS PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
50 Perwali 49 Tahun 2016 - DKPS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
51 RENJA Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
52 RENJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
53 PERJANJIAN KERJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
54 IKI Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
55 IKI Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
56 IKU Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
57 SK PPID Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
58 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI & DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI Kec. Bontang Barat Kecamatan Bontang Barat Lap. Akses Informasi
59 SK PPID Pembantu 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
60 SK TIM PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
61 SK ADMIN PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
62 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2018 TENTANG PERUBAHAN PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
63 Perda Nomor 4 tahun 2013 Tentang Perubahan Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
64 PERDA 7 TAHUN 2007 TENTANG POKOK-POKOK PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
65 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
66 PERWALI NOMOR 205 TAHUN 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
67 RAPERWALI APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
68 RAPERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
69 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 1 Sekretariat Daerah Produk Hukum
70 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 2 Sekretariat Daerah Produk Hukum
71 PERWALI PENJABARAN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
72 PERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
73 Perda Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
74 Perwali Nomor 65 Tahun 2014 Tentang Organisasi dan Tata Kerja UPT RPH dan Puskeswan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
75 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
76 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
77 Perda Nomor 3 Tahun 2013 Tentang Perubahan Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
78 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
79 PERDA NOMOR 11 TAHUN 2018 TENTANG PERLINDUNGAN HAK PEKERJA ALIH DAYA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
80 SK PPID DISNAKER 2019 DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
81 MOU PEMKOT BONTANG DENGAN PT.PKT DINAS KETENAGAKERJAAN Program dan Kegiatan
82 PERDA NO.10 TH 2018 TENTANG REKRUTMEN TENAGA KERJA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
83 DOKUMEN NASKAH AKADEMIK RTRW BONTANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
84 SK PPID BAPELITBANG 2019 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
85 SK TIM PENYUSUN SOP BAPELITBANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
86 NOTULEN RAPAT PRODUTA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
87 perwali gerakan penelitian dan masyarakat Walikota Bontang Produk Hukum
88 PERWALI NOMOR 3 TAHUN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
89 LRA & Neraca BPKAD 2018-2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
90 SK PPID BPKAD 2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
91 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
92 STRUKTUR ORGANISASI (REVISI) Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
93 SK Walikota 16 Tahun 2017 ttg PPID Utama dan PPID Pembantu Inspektorat Daerah Produk Hukum
94 SK Pelayanan Tahun 2016 Kelurahan Telihan Produk Hukum
95 SK IKU DAN IKU DKP3 2017-2021 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
96 Perwali Nomor 205 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Kelompok Kerja Pangan dan Gizi Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
97 Perwali Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Perubahan Pembentukan Dewan Ketahanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
98 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Monitoring Harga Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
99 Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis Perwali No 37 Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
100 PERWALI NOMOR 4 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
101 Kerja Sama Aksaramaya (IBontang) 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
102 Perwali JRA Substantif Nomor 8 Tahun 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
103 SK PPID PEMBANTU KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Organisasi dan Kepegawaian
104 Perwali Pedoman Tata Kearsipan Nomor 17 Tahun 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
105 SK Monitoring dan Evaluasi Kearsipan 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
106 SK Sosialisasi Penyusunan Kearsipan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
107 SK Sosialisasi Perwali JRA Substantif 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
108 Laporan Kinerja Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
109 Perubahan PK Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
110 PK Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
111 Perubahan IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
112 IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
113 Renstra Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
114 PERUBAHAN PERDA NOMOR 2 THN 2016 TTG PEMBENTUKKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
115 Perwali Nomor 53 Tahun 2016 Tentang Tugas Dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Walikota Bontang Produk Hukum
116 Perda Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
117 LAPORAN TAHUNAN LAYANAN INFORMASI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
118 PENYUSUNAN DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kinerja Badan Publik
119 PERWALI STATISTIK SEKTORAL Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
120 perwali nomor 23 Walikota Bontang Produk Hukum
121 perwali nomor 8 Walikota Bontang Produk Hukum
122 Publik Speaking Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
123 Kegiatan Kerja Bakti Tanggal 9 Agustus 2019 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
124 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan) Tahun 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pelayanan Publik
125 SK PENETAPAN KADER POS PEMBINAAN TERPADU PENYAKIT TIDAK MENULAR (POSBINDU PTM) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
126 SK PENETAPAN KELOMPOK KERJA POS PEMBINAAN TERPADU LANJUT USIA (POKJA POSBINDU LANSIA) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
127 SK PENETAPAN KADER POS PELAYANAN TERPADU (POSYANDU) BALITA KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
128 SK PEMBENTUKAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SATIMPO KECAMATAN BONTANG SELATAN PERIODE 2019-2021 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
129 SK PENETAPAN TIM PENDATAAN RT BEBAS JENTIK KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
130 SK PENETAPAN PEMBANTU PEMBINA DAN SUB PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
131 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 20 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
132 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 17 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
133 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 16 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
134 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 15 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
135 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
136 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
137 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI TATA PEMERINTAHAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
138 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 19 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
139 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
140 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS LURAH Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
141 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN IZIN IMB TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
142 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONITORING KOPERASI, USAHA KECIL/ MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
143 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI POTENSI EKONOMI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
144 SK STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN SATIMPO 2017 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
145 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN DOMISILI TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
146 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR SITU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
147 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI KOPERASI, USAHA KECIL / MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
148 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENGGUNAAN FASILITAS UMUM/SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
149 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONTORING SARANA DAN PRASARANA FASILITAS UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
150 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENJUALAN, PENGELOLAAN DAN PENGANGKUTAN BAHAN BERACUN DAN BERBAHAYA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
151 SOP PENYALURAN BANTUAN SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
152 SOP KEPENGURUSAN PDAM TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
153 SOP PENYUSUNAN PROFIL KELURAHAN SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
154 SOP PENYUSUNAN DATA INVENTARISASI SARANA DAN PRASARANA UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
155 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMANCAR RADIO SWASTA ATAU ANTAR PENDUDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
156 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KEGIATAN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
157 SOP PEMBENTUKAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
158 SOP PENYUSUNAN PROFIL SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
159 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
160 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
161 SOP FASILITASI PENDAMPINGAN PENDATAAN RUMAH TANGGA MISKIN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
162 SOP PENDATAAN KORBAN BENCANA TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
163 SOP PENYUSUNAN LAPORAN MONITORING PELAKSANAAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
164 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
165 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN KERAMAIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
166 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN KEHILANGAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
167 SOP PELAYAAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENEBANGAN POHON/PEMBUKAAN LAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
168 SOP PENJAGAAN KEAMANAN KANTOR KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
169 SOP PENJAGAAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
170 SOP PENJAGAAN KEAMANAN TEMPAT AKIBAT BENCANA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
171 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN TIDAK TERLIBAT ORGANISASI TERLARANG Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
172 SOP PELAYANAN PENYELESAIAN MASALAH GANGGUAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN di WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
173 SOP PENYUSUNAN DATA EKONOMI DAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
174 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA DAN KEGIATAN SEKSI TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
175 SOP PENYUSUNAN DATA PARTAI POLITIK WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
176 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMASANGAN REKLAME, BILLBOARD DAN SPANDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
177 SOP PENYUSUNAN PROFIL TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
178 SOP PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
179 SOP PENYUSUNAN LAPORAN PROFIL KELURAHAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
180 SOP PELAYANAN PENGANTAR KK DAN KTP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
181 SOP PENGELOLAAN ARSIP DOKUMEN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
182 SOP PENYUSUNAN PENGHAPUSAN PERLENGKAPAN DAN PERALATAN KANTOR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
183 SOP PENYUSUNAN DATA USULAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
184 SOP PENCATATAN SURAT PEMINJAMAN BARANG INVENTARIS TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
185 SOP PENYUSUNAN INVENTARIS BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
186 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN PENGADAAN BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
187 SOP PENGUMPULAN LAPORAN HASIL KEGIATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
188 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA STRATEGIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
189 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR PINDAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
190 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN KEMATIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
191 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
192 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
193 SOP PELAYANAN SURAT TANAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
194 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT MASUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
195 SOP FASILITASI PEMILIHAN RUKUN TETANGGA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
196 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENGHARGAAN PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
197 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR CUTI PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
198 SOP PENYUSUNAN DATA PROFIL KELURAHAN SEKSI TATA PEMERINTAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
199 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
200 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
201 SOP PENYUSUNAN LAPORAN REALISASI SEMESTER I PENDAPATAN DAN BELANJA SKPD DAN PROGNOSIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
202 SOP PENILAIAN SKP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
203 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN PANGKAT 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
204 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN GAJI BERKALA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
205 SOP PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KERJA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
206 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
207 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENSIUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
208 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 13 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
209 Penumpang Gelap Kemerdekaan Pers Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
210 Buku Berfikir Kritis Menghadapi Berita Palsu (Hoaks) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
211 FORM PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
212 Materi FGD Naskah Akademik Perda KIP 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika Program dan Kegiatan
213 Jadwal Kegiatan Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
214 STRUKTUR ORGANISASI PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
215 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
216 STRUKTUR ORGANISASI 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
217 DAFTAR PENGADAAN BMD 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
218 SOP PELAKSANAAN KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
219 DATA INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
220 IKU 2017-2021 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
221 SK Walikota Nomor 431 Tahun 2016 - PKPT 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
222 Pengumuman Hasil Pemeriksaan Kesehatan, Narkoba, kejiwaan dan penulisan makalah seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretariat Daerah Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
223 SK Walikota Nomor 578 Tahun 2015 - PKPT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
224 SK Walikota Nomor 665 Tahun 2014 - PKPT 2015 Inspektorat Daerah Produk Hukum
225 SK Walikota Nomor 133 Tahun 2013-PKPT 2013 Inspektorat Daerah Produk Hukum
226 FORM KEBERATAN Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
227 SOP PENANGANAN KEBERATA DAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
228 SOP PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
229 FORM PENOLAKAN PEMBERIAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
230 FORM PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
231 Tata cara Pelayanan Jemput Bola KTP-el dan KIA Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
232 DATA SEKOLAH WILAYAH KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
233 FASILTAS UMUM DAN SOSIAL 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
234 Data Statistik Kepegawaian Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
235 Kartu Inventaris Barang (KIR) 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
236 Data Penghargaan Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
237 PENGADAAN BBM TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
238 PENGADAAN PRINTER TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
239 PENGADAAN PROYEKTOR TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
240 PENGADAAN NOTEBOOK TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
241 DAFTAR PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
242 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
243 FORM PERMINTAAN INFORMASI Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
244 FORMULIR FORM KEBERATAN Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
245 STRUKTUR ORGANISASI INSPEKTORAT Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
246 SK PPID 2019 Kecamatan Bontang Selatan Produk Hukum
247 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
248 RENSTRA 2016-2021 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
249 ALUR PELAYANAN KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Pelayanan Publik
250 Perjanjian Kinerja BKPSDM Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
251 STRUKTUR PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
252 PERWALI 3 Tahun 2015 Tentang Tupoksi dan Uraian tugas jabatan struktural pada Badan Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
253 SK FKUB 2017-2022 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
254 SK FPK 2015-2020 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
255 SK PAKEM 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
256 SK TKA 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
257 SK PPWK 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
258 SK PPID 2019 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
259 SK PPID 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
260 SK PPID 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
261 SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informsi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
262 Surat Imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
263 Surat Edaran Wali Kota Bontang No. 440/135/Dinkes.02 Tentang Pelaksanaan Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Walikota Bontang Produk Hukum
264 PERWALI KOTA BONTANG NO 23 TAHUN 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
265 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
266 Publikasi Pengumuman Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Lain - Lain PENGUMUMAN
267 Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Tahun 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
268 PIAGAM AUDIT INTERN Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
269 KOMISI ASN TENTANG PENGAWASAN NETRALITAS PEGAWAI PADA PILKADA 2018 Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
270 SK PK INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
271 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2014 Inspektorat Daerah Produk Hukum
272 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Produk Hukum
273 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
274 SK IKU INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
275 SK PPID 2018 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
276 SK PPID 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
277 SK PPID 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
278 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2014 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
279 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG TAHUN 2014 Kelurahan Guntung Produk Hukum
280 LAPORAN MUSRENBANG 2019 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
281 REKAPAN IDENTIFIKASI POSYANDU KECAMATAN BONTANG SELATAN BONTANG TAHUN 2019 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
282 REKAP JUMLAH PENDUDUK KECAMATAN BONTANG SELATAN SEMESTER II TAHUN 2018 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
283 Peta Jabatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
284 Daftar Urut Kepangkatan Januari 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
285 Pelayanan Paten Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
286 Renstra DPMTKPTSP 2016-2021 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
287 Perjanjian Kinerja 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
288 PERDA KOTA BONTANG NOMOR 1 TAHUN 2009 TENTANG REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
289 Surat Edaran Ikrar Pernyataan Sikap ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
290 SOP PELAYANAN INFORMASI KOTA BONTANG Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
291 Netralitas PNS Dalam Pemilihan Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
292 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 TENTANG PENGURANGAAN PRODUK PLASTIK SEKALI PAKAI Walikota Bontang Produk Hukum
293 SK WALIKOTA NOMOR 483 TAHUN 2018 Walikota Bontang Produk Hukum
294 Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
295 Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
296 FORM_DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
297 Surat Edaran Wali Kota Bontang Nomor Tentang Persiapan Menyambut Tahun Baru 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
298 edaran pelayanan jemput bola ektp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil PENGUMUMAN
299 Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
300 PENGUMUMAN_HASIL_SKD_JADWAL_SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
301 JADWAL SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
302 Analisis Pertumbuhan Ekonomi Kota Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
303 Data Kusioner RKCI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
304 Pemberitahuan terkait pengurusan SKTR, KRK, Site Plan dan Rekomendasi IMB Dinas Pekerjaan Umum PENGUMUMAN
305 SK WALI KOTA BONTANG NOMOR 253 TAHUN 2018 TENTANG SUSUNAN PLID Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
306 Ralat Pengumuman Seleksi Berkas JPT Pratama Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
307 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Pratama Kota Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
308 Pengumuman Ralat Jadwal Seleksi JPT Pratama Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
309 Edaran HUT Kota Btg 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
310 revisi jadwal pengumuman ujian penerimaan CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
311 SOP Pendokumentasian Informasi Publik Yang Dikecualikan 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
312 SOP Pendokumentasian Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
313 SOP Prosedur Penetapan dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
314 SOP PENGADUAN 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
315 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
316 Revisi Pengumuman CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
317 pengumuman institut telkom Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PENGUMUMAN
318 Berkas Pendukung CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
319 Perda Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
320 Daftar Klasifikasi Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
321 Berita Acara Uji Konsekuensi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
322 SK PPID Pembantu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
323 Edaran Menteri Terkait Cuti Bersama PNS 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
324 Daftar Inventarisasi Aset 2017 DSP3M. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pengadaan Barang/Jasa
325 PERDA NOMOR 8 TAHUN 2017 TENTANG KOTA LAYAK ANAK Walikota Bontang Produk Hukum
326 SK PPID SEKRETARIAT DP. KOPRI 2017 Sekretariat KORPRI Produk Hukum
327 SK PPID BAPELITBANG 2017 BAPELITBANG Produk Hukum
328 SK PPID DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Produk Hukum
329 SK PPID DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MASYARAKAT 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
330 SK PPID DISKOMINFOTIK 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
331 SK PPID SEKWAN 2017 Sekretariat DPRD Produk Hukum
332 SK PPID KESBANGPOL 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
333 SK PPID LH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
334 SK PPID KEL-GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
335 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2017 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
336 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT 2017 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
337 SK WALIKOTA NO 44 TH 2017 PEMBENTUKAN TIM PELAKSANA PPID Walikota Bontang Produk Hukum
338 PENGUMUMAN PERSYARATAN PENDAFTARAN TARUNA AKPOL DAN POLRI 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
339 Pengumuman Hasil Seleksi JPT Pratama 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
340 Mitigasi Resiko PBJ Sekretariat DPRD Pengadaan Barang/Jasa
341 Pengumuman Seleksi Dirut AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
342 Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
343 SK Kepala BKPP Nomor 38 Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
344 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
345 SK PPID DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
346 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
347 Pengumuman Seleksi JPT Pratama Kementerian Organisasi dan Kepegawaian
348 SK PPID BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
349 PERWALI NOMOR 44 TAHUN 2016 Walikota Bontang Produk Hukum
350 SK PENUNJUKKAN TIM PENGUMPULAN DATA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
351 SK PENETAPAN IKU Lain - Lain Produk Hukum
352 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
353 SK PPID KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
354 Pengumuman Beasiswa Stimulan Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
355 Seleksi Rekam Jejak Lelang Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
356 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Citra Mas Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
357 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Rawa Indah Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
358 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Telihan Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
359 Daftar Harga Bahan Pokok Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
360 Perwali Kode etik tahun 2015 Walikota Bontang Produk Hukum
361 Harga Bahan Pokok November minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
362 Haraga Bahan Pokok November minggu-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
363 Harga Bahan Pokok November minggu-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
364 Harga Bahan Pokok September minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
365 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
366 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
367 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
368 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
369 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
370 Harga Bahan Pokok Mei Minggu Ke-5 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
371 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
372 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
373 Pengumuman Hasil Seleksi Dirut PDAM Walikota Bontang Pelayanan Publik
374 Daftar Nominatif Kenaikan Pangkat Reguler Periode April 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
375 Pengumuman Seleksi Dirut PDAM Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
376 LAKIP DISBUDPAR 2014 Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Program dan Kegiatan
377 LAKIP BPPKB 2014 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
378 LAKIP BPPM 2014 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
379 LAKIP DISDUKCAPIL 2014 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
380 LAKIP DINAS PU Dinas Pekerjaan Umum Program dan Kegiatan
381 LAKIP DISDIK 2014 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Program dan Kegiatan
382 LAKIP DINAS TATA RUANG KOTA 2014 Dinas Tata Ruang Kota Program dan Kegiatan
383 LAKIP DISPERINDAGKOP 2014 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Program dan Kegiatan
384 LAKIP DPPKA 2014 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Program dan Kegiatan
385 LAKIP KPADok 2014 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
386 LAKIP RSUD TAMAN HUSADA 2014 RSUD Taman Husada Program dan Kegiatan
387 LAKIP SEKRETARIAT DPRD 2014 Sekretariat DPRD Program dan Kegiatan
388 LAKIP SETDA 2014 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
389 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Kelurahan Api-Api Produk Hukum
390 SK PPID KPAD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
391 SK PPID BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
392 SK PPID KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Produk Hukum
393 SK PPID KELURAHAN BERBAS PANTAI Kelurahan Berbas Pantai Produk Hukum
394 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
395 SK PPID BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
396 SK PPID KELURAHAN BONTANG KUALA Kelurahan Bontang Kuala Produk Hukum
397 SK PPID KELURAHAN BONTANG LESTARI Kelurahan Bontang Lestari Produk Hukum
398 SK PPID BPPM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Produk Hukum
399 SK PPID DPKP Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
400 SK PPID DINKES Dinas Kesehatan Produk Hukum
401 SK PPID DISDIK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Produk Hukum
402 SK PPID DISBUDPAR Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Produk Hukum
403 SK PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Produk Hukum
404 SK PPID DISOSNAKER Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
405 SK PPID DPPKA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
406 SK PPID DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Produk Hukum
407 SK PPID DTRK Dinas Tata Ruang Kota Produk Hukum
408 SK PPID KORPRI Sekretariat KORPRI Produk Hukum
409 SK PPID KESBANGLINMAS Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
410 SK PPID KPM Kantor Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
411 SK PPID BLH Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
412 SK PPID KELURAHAN LOKTUAN Kelurahan Loktuan Produk Hukum
413 SK PPID DKP DAN PMK Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Produk Hukum
414 SK PPID BPPM DAN KB Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Produk Hukum
415 SK PPID PU Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
416 SK PPID RSUD RSUD Taman Husada Produk Hukum
417 SK PPID SETWAN Sekretariat DPRD Produk Hukum
418 SK PPID SATIMPO Kelurahan Satimpo Produk Hukum
419 SK PPID TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Produk Hukum
420 LAMPIRAN PERWALI NO 8 TAHUN 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
421 PERDA NO.5 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KOTA BONTANG 2005-2025 Walikota Bontang Produk Hukum
422 SK PPID KELURAHAN TANJUNG LAUT Kelurahan Tanjung Laut Produk Hukum
423 PERDA NO.8 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH KOTA BONTANG TAHUN 2011-2016 Walikota Bontang Produk Hukum
424 SK PPID KELURAHAN TELIHAN Kelurahan Telihan Produk Hukum
425 PROFIL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
426 PERDA NO.9 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA UMUM Walikota Bontang Produk Hukum
427 STRUKTUR ORGANISASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Organisasi dan Kepegawaian
428 PERDA NO.10 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA USAHA Walikota Bontang Produk Hukum
429 STRUKTUR ORGANISASI DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Organisasi dan Kepegawaian
430 PERDA NO.11 TAHUN 2011 RETRIBUSI PERIZINAN TERTENTU Walikota Bontang Produk Hukum
431 Perda Nomor 1 Tahun 2014 Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
432 Perda Nomor 1 Tahun 2015 Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Ketahanan Pangan Walikota Bontang Produk Hukum
433 PROFIL PEJABAT STRUKTURAL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
434 PROFIL PEJABAT DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
435 TABEL KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
436 DATA KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
437 BUKU TARIF RSUD TAMAN HUSADA RSUD Taman Husada Lap. Akses Informasi
438 LKIP BLH 2015 REV Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
439 PERUBAHAN PK BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
440 PENGUKURAN KINERJA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
441 RKT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
442 RKT BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
443 IKU BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
444 IKU BAPPEDA 2015 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
445 LAKIP BAPPEDA 2014 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
446 RENJA DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
447 LAKIP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kinerja Badan Publik
448 RENJA DPPKA 2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
449 RENSTRA DPPKA 2011-2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
450 KERTAS KERJA IKI BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
451 PENETAPAN PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
452 SK PPID PEMBANTU Dinas Perhubungan Profil