Informasi Setiap Saat

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 SK IKU DAN IKU DKP3 2017-2021 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
2 Perwali Nomor 205 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Kelompok Kerja Pangan dan Gizi Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
3 Perwali Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Perubahan Pembentukan Dewan Ketahanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
4 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Monitoring Harga Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
5 Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis Perwali No 37 Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
6 PERWALI NOMOR 4 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
7 Kerja Sama Aksaramaya (IBontang) 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
8 Perwali JRA Substantif Nomor 8 Tahun 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
9 SK PPID PEMBANTU KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Organisasi dan Kepegawaian
10 Perwali Pedoman Tata Kearsipan Nomor 17 Tahun 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
11 SK Monitoring dan Evaluasi Kearsipan 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
12 SK Sosialisasi Penyusunan Kearsipan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
13 SK Sosialisasi Perwali JRA Substantif 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
14 Laporan Kinerja Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
15 Perubahan PK Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
16 PK Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
17 Perubahan IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
18 IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
19 Renstra Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
20 PERUBAHAN PERDA NOMOR 2 THN 2016 TTG PEMBENTUKKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
21 Perwali Nomor 53 Tahun 2016 Tentang Tugas Dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Walikota Bontang Produk Hukum
22 Perda Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
23 LAPORAN TAHUNAN LAYANAN INFORMASI 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
24 PENYUSUNAN DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
25 PERWALI STATISTIK SEKTORAL Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
26 perwali nomor 23 Walikota Bontang Produk Hukum
27 perwali nomor 8 Walikota Bontang Produk Hukum
28 Publik Speaking Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
29 Kegiatan Kerja Bakti Tanggal 9 Agustus 2019 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
30 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan) Tahun 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pelayanan Publik
31 SK PENETAPAN KADER POS PEMBINAAN TERPADU PENYAKIT TIDAK MENULAR (POSBINDU PTM) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
32 SK PENETAPAN KELOMPOK KERJA POS PEMBINAAN TERPADU LANJUT USIA (POKJA POSBINDU LANSIA) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
33 SK PENETAPAN KADER POS PELAYANAN TERPADU (POSYANDU) BALITA KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
34 SK PEMBENTUKAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SATIMPO KECAMATAN BONTANG SELATAN PERIODE 2019-2021 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
35 SK PENETAPAN TIM PENDATAAN RT BEBAS JENTIK KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
36 SK PENETAPAN PEMBANTU PEMBINA DAN SUB PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
37 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 20 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
38 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 17 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
39 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 16 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
40 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 15 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
41 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
42 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
43 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI TATA PEMERINTAHAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
44 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 19 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
45 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
46 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS LURAH Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
47 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN IZIN IMB TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
48 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONITORING KOPERASI, USAHA KECIL/ MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
49 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI POTENSI EKONOMI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
50 SK STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN SATIMPO 2017 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
51 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN DOMISILI TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
52 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR SITU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
53 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI KOPERASI, USAHA KECIL / MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
54 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENGGUNAAN FASILITAS UMUM/SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
55 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONTORING SARANA DAN PRASARANA FASILITAS UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
56 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENJUALAN, PENGELOLAAN DAN PENGANGKUTAN BAHAN BERACUN DAN BERBAHAYA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
57 SOP PENYALURAN BANTUAN SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
58 SOP KEPENGURUSAN PDAM TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
59 SOP PENYUSUNAN PROFIL KELURAHAN SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
60 SOP PENYUSUNAN DATA INVENTARISASI SARANA DAN PRASARANA UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
61 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMANCAR RADIO SWASTA ATAU ANTAR PENDUDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
62 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KEGIATAN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
63 SOP PEMBENTUKAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
64 SOP PENYUSUNAN PROFIL SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
65 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
66 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
67 SOP FASILITASI PENDAMPINGAN PENDATAAN RUMAH TANGGA MISKIN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
68 SOP PENDATAAN KORBAN BENCANA TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
69 SOP PENYUSUNAN LAPORAN MONITORING PELAKSANAAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
70 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
71 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN KERAMAIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
72 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN KEHILANGAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
73 SOP PELAYAAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENEBANGAN POHON/PEMBUKAAN LAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
74 SOP PENJAGAAN KEAMANAN KANTOR KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
75 SOP PENJAGAAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
76 SOP PENJAGAAN KEAMANAN TEMPAT AKIBAT BENCANA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
77 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN TIDAK TERLIBAT ORGANISASI TERLARANG Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
78 SOP PELAYANAN PENYELESAIAN MASALAH GANGGUAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN di WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
79 SOP PENYUSUNAN DATA EKONOMI DAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
80 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA DAN KEGIATAN SEKSI TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
81 SOP PENYUSUNAN DATA PARTAI POLITIK WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
82 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMASANGAN REKLAME, BILLBOARD DAN SPANDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
83 SOP PENYUSUNAN PROFIL TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
84 SOP PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
85 SOP PENYUSUNAN LAPORAN PROFIL KELURAHAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
86 SOP PELAYANAN PENGANTAR KK DAN KTP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
87 SOP PENGELOLAAN ARSIP DOKUMEN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
88 SOP PENYUSUNAN PENGHAPUSAN PERLENGKAPAN DAN PERALATAN KANTOR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
89 SOP PENYUSUNAN DATA USULAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
90 SOP PENCATATAN SURAT PEMINJAMAN BARANG INVENTARIS TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
91 SOP PENYUSUNAN INVENTARIS BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
92 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN PENGADAAN BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
93 SOP PENGUMPULAN LAPORAN HASIL KEGIATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
94 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA STRATEGIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
95 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR PINDAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
96 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN KEMATIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
97 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
98 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
99 SOP PELAYANAN SURAT TANAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
100 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT MASUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
101 SOP FASILITASI PEMILIHAN RUKUN TETANGGA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
102 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENGHARGAAN PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
103 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR CUTI PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
104 SOP PENYUSUNAN DATA PROFIL KELURAHAN SEKSI TATA PEMERINTAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
105 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
106 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
107 SOP PENYUSUNAN LAPORAN REALISASI SEMESTER I PENDAPATAN DAN BELANJA SKPD DAN PROGNOSIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
108 SOP PENILAIAN SKP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
109 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN PANGKAT 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
110 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN GAJI BERKALA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
111 SOP PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KERJA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
112 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
113 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENSIUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
114 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 13 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
115 Penumpang Gelap Kemerdekaan Pers Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
116 Buku Berfikir Kritis Menghadapi Berita Palsu (Hoaks) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
117 FORM PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
118 Materi FGD Naskah Akademik Perda KIP 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
119 Jadwal Kegiatan Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
120 STRUKTUR ORGANISASI PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
121 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
122 STRUKTUR ORGANISASI 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
123 DAFTAR PENGADAAN BMD 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
124 SOP PELAKSANAAN KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
125 DATA INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
126 IKU 2017-2021 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
127 SK Walikota Nomor 431 Tahun 2016 - PKPT 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
128 Pengumuman Hasil Pemeriksaan Kesehatan, Narkoba, kejiwaan dan penulisan makalah seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretariat Daerah Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
129 SK Walikota Nomor 578 Tahun 2015 - PKPT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
130 SK Walikota Nomor 665 Tahun 2014 - PKPT 2015 Inspektorat Daerah Produk Hukum
131 SK Walikota Nomor 133 Tahun 2013-PKPT 2013 Inspektorat Daerah Produk Hukum
132 FORM KEBERATAN Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
133 SOP PENANGANAN KEBERATA DAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
134 SOP PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
135 FORM PENOLAKAN PEMBERIAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
136 FORM PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
137 Tata cara Pelayanan Jemput Bola KTP-el dan KIA Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
138 DATA SEKOLAH WILAYAH KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
139 FASILTAS UMUM DAN SOSIAL 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
140 Data Statistik Kepegawaian Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
141 Kartu Inventaris Barang (KIR) 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
142 Data Penghargaan Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
143 PENGADAAN BBM TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
144 PENGADAAN PRINTER TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
145 PENGADAAN PROYEKTOR TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
146 PENGADAAN NOTEBOOK TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
147 DAFTAR PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
148 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
149 FORM PERMINTAAN INFORMASI Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
150 FORMULIR FORM KEBERATAN Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
151 STRUKTUR ORGANISASI INSPEKTORAT Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
152 SK PPID 2019 Kecamatan Bontang Selatan Produk Hukum
153 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
154 RENSTRA 2016-2021 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
155 ALUR PELAYANAN KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Pelayanan Publik
156 Perjanjian Kinerja BKPSDM Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
157 STRUKTUR PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
158 PERWALI 3 Tahun 2015 Tentang Tupoksi dan Uraian tugas jabatan struktural pada Badan Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
159 SK FKUB 2017-2022 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
160 SK FPK 2015-2020 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
161 SK PAKEM 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
162 SK TKA 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
163 SK PPWK 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
164 SK PPID 2019 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
165 SK PPID 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
166 SK PPID 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
167 SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informsi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
168 Surat Imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
169 Surat Edaran Wali Kota Bontang No. 440/135/Dinkes.02 Tentang Pelaksanaan Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Walikota Bontang Produk Hukum
170 PERWALI KOTA BONTANG NO 23 TAHUN 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
171 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
172 Publikasi Pengumuman Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Lain - Lain PENGUMUMAN
173 Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Tahun 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
174 PIAGAM AUDIT INTERN Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
175 KOMISI ASN TENTANG PENGAWASAN NETRALITAS PEGAWAI PADA PILKADA 2018 Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
176 SK PK INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
177 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2014 Inspektorat Daerah Produk Hukum
178 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Produk Hukum
179 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
180 SK IKU INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
181 SK PPID 2018 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
182 SK PPID 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
183 SK PPID 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
184 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2014 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
185 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG TAHUN 2014 Kelurahan Guntung Produk Hukum
186 LAPORAN MUSRENBANG 2019 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
187 REKAPAN IDENTIFIKASI POSYANDU KECAMATAN BONTANG SELATAN BONTANG TAHUN 2019 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
188 REKAP JUMLAH PENDUDUK KECAMATAN BONTANG SELATAN SEMESTER II TAHUN 2018 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
189 Peta Jabatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
190 Daftar Urut Kepangkatan Januari 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
191 Pelayanan Paten Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
192 Renstra DPMTKPTSP 2016-2021 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
193 Perjanjian Kinerja 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
194 PERDA KOTA BONTANG NOMOR 1 TAHUN 2009 TENTANG REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
195 Surat Edaran Ikrar Pernyataan Sikap ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
196 SOP PELAYANAN INFORMASI KOTA BONTANG Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
197 Netralitas PNS Dalam Pemilihan Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
198 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 TENTANG PENGURANGAAN PRODUK PLASTIK SEKALI PAKAI Walikota Bontang Produk Hukum
199 SK WALIKOTA NOMOR 483 TAHUN 2018 Walikota Bontang Produk Hukum
200 Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
201 Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
202 FORM_DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
203 Surat Edaran Wali Kota Bontang Nomor Tentang Persiapan Menyambut Tahun Baru 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
204 edaran pelayanan jemput bola ektp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil PENGUMUMAN
205 Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
206 PENGUMUMAN_HASIL_SKD_JADWAL_SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
207 JADWAL SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
208 Analisis Pertumbuhan Ekonomi Kota Bontang Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
209 Data Kusioner RKCI 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
210 Pemberitahuan terkait pengurusan SKTR, KRK, Site Plan dan Rekomendasi IMB Dinas Pekerjaan Umum PENGUMUMAN
211 SK WALI KOTA BONTANG NOMOR 253 TAHUN 2018 TENTANG SUSUNAN PLID Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
212 Ralat Pengumuman Seleksi Berkas JPT Pratama Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
213 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Pratama Kota Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
214 Pengumuman Ralat Jadwal Seleksi JPT Pratama Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
215 Edaran HUT Kota Btg 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
216 revisi jadwal pengumuman ujian penerimaan CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
217 SOP Pendokumentasian Informasi Publik Yang Dikecualikan 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
218 SOP Pendokumentasian Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
219 SOP Prosedur Penetapan dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
220 SOP PENGADUAN 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
221 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
222 Revisi Pengumuman CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
223 pengumuman institut telkom Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PENGUMUMAN
224 Berkas Pendukung CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
225 Perda Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
226 Daftar Klasifikasi Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
227 Berita Acara Uji Konsekuensi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
228 SK PPID Pembantu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
229 Edaran Menteri Terkait Cuti Bersama PNS 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
230 Daftar Inventarisasi Aset 2017 DSP3M. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pengadaan Barang/Jasa
231 PERDA NOMOR 8 TAHUN 2017 TENTANG KOTA LAYAK ANAK Walikota Bontang Produk Hukum
232 SK PPID SEKRETARIAT DP. KOPRI 2017 Sekretariat KORPRI Produk Hukum
233 SK PPID BAPELITBANG 2017 BAPELITBANG Produk Hukum
234 SK PPID DINAS PEMUDA OLAHRAGA PARIWISATA 2017 Dinas Pemuda dan Olahraga Produk Hukum
235 SK PPID DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Produk Hukum
236 SK PPID DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MASYARAKAT 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
237 SK PPID DISKOMINFOTIK 2017 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
238 SK PPID SEKWAN 2017 Sekretariat DPRD Produk Hukum
239 SK PPID KESBANGPOL 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
240 SK PPID LH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
241 SK PPID KEL-GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
242 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2017 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
243 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT 2017 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
244 SK WALIKOTA NO 44 TH 2017 PEMBENTUKAN TIM PELAKSANA PPID Walikota Bontang Produk Hukum
245 PENGUMUMAN PERSYARATAN PENDAFTARAN TARUNA AKPOL DAN POLRI 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
246 Pengumuman Hasil Seleksi JPT Pratama 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
247 Mitigasi Resiko PBJ Sekretariat DPRD Pengadaan Barang/Jasa
248 Pengumuman Seleksi Dirut AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
249 Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
250 SK Kepala BKPP Nomor 38 Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
251 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
252 SK PPID DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
253 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
254 Pengumuman Seleksi JPT Pratama Kementerian Organisasi dan Kepegawaian
255 SK PPID BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
256 PERWALI NOMOR 44 TAHUN 2016 Walikota Bontang Produk Hukum
257 SK PENUNJUKKAN TIM PENGUMPULAN DATA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
258 SK PENETAPAN IKU Lain - Lain Produk Hukum
259 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
260 SK PPID KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
261 Pengumuman Beasiswa Stimulan Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
262 Seleksi Rekam Jejak Lelang Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
263 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Citra Mas Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
264 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Rawa Indah Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
265 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Telihan Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
266 Daftar Harga Bahan Pokok Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
267 Perwali Kode etik tahun 2015 Walikota Bontang Produk Hukum
268 Harga Bahan Pokok November minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
269 Haraga Bahan Pokok November minggu-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
270 Harga Bahan Pokok November minggu-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
271 Harga Bahan Pokok September minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
272 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
273 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
274 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
275 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
276 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
277 Harga Bahan Pokok Mei Minggu Ke-5 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
278 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
279 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
280 Pengumuman Hasil Seleksi Dirut PDAM Walikota Bontang Pelayanan Publik
281 Daftar Nominatif Kenaikan Pangkat Reguler Periode April 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
282 Pengumuman Seleksi Dirut PDAM Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
283 LAKIP DISBUDPAR 2014 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Program dan Kegiatan
284 LAKIP BPPKB 2014 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
285 LAKIP BPPM 2014 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
286 LAKIP DISDUKCAPIL 2014 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
287 LAKIP DINAS PU Dinas Pekerjaan Umum Program dan Kegiatan
288 LAKIP DISDIK 2014 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Program dan Kegiatan
289 LAKIP DISPORA 2014 Dinas Pemuda dan Olahraga Program dan Kegiatan
290 LAKIP DINAS TATA RUANG KOTA 2014 Dinas Tata Ruang Kota Program dan Kegiatan
291 LAKIP DISPERINDAGKOP 2014 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Program dan Kegiatan
292 LAKIP DPPKA 2014 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Program dan Kegiatan
293 LAKIP KPADok 2014 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
294 LAKIP RSUD TAMAN HUSADA 2014 RSUD Taman Husada Program dan Kegiatan
295 LAKIP SEKRETARIAT DPRD 2014 Sekretariat DPRD Program dan Kegiatan
296 LAKIP SETDA 2014 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
297 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Kelurahan Api-Api Produk Hukum
298 SK PPID KPAD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
299 SK PPID BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
300 SK PPID KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Produk Hukum
301 SK PPID KELURAHAN BERBAS PANTAI Kelurahan Berbas Pantai Produk Hukum
302 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
303 SK PPID BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
304 SK PPID KELURAHAN BONTANG KUALA Kelurahan Bontang Kuala Produk Hukum
305 SK PPID KELURAHAN BONTANG LESTARI Kelurahan Bontang Lestari Produk Hukum
306 SK PPID BPPM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Produk Hukum
307 SK PPID DPKP Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
308 SK PPID DINKES Dinas Kesehatan Produk Hukum
309 SK PPID DISDIK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Produk Hukum
310 SK PPID DISBUDPAR Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Produk Hukum
311 SK PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Produk Hukum
312 SK PPID DISOSNAKER Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
313 SK PPID DPPKA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
314 SK PPID DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Produk Hukum
315 SK PPID DISPORA Dinas Pemuda dan Olahraga Produk Hukum
316 SK PPID DTRK Dinas Tata Ruang Kota Produk Hukum
317 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG Kelurahan Gunung Elai Produk Hukum
318 SK PPID KORPRI Sekretariat KORPRI Produk Hukum
319 SK PPID KESBANGLINMAS Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
320 SK PPID KPM Kantor Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
321 SK PPID BLH Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
322 SK PPID KELURAHAN LOKTUAN Kelurahan Loktuan Produk Hukum
323 SK PPID DKP DAN PMK Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Produk Hukum
324 SK PPID BPPM DAN KB Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Produk Hukum
325 SK PPID SATPOL PP Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
326 SK PPID PU Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
327 SK PPID RSUD RSUD Taman Husada Produk Hukum
328 SK PPID SETWAN Sekretariat DPRD Produk Hukum
329 SK PPID SATIMPO Kelurahan Satimpo Produk Hukum
330 SK PPID TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Produk Hukum
331 LAMPIRAN PERWALI NO 8 TAHUN 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
332 PERDA NO.5 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KOTA BONTANG 2005-2025 Walikota Bontang Produk Hukum
333 SK PPID KELURAHAN TANJUNG LAUT Kelurahan Tanjung Laut Produk Hukum
334 PERDA NO.8 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH KOTA BONTANG TAHUN 2011-2016 Walikota Bontang Produk Hukum
335 SK PPID KELURAHAN TELIHAN Kelurahan Telihan Produk Hukum
336 PROFIL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
337 PERDA NO.9 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA UMUM Walikota Bontang Produk Hukum
338 STRUKTUR ORGANISASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Organisasi dan Kepegawaian
339 PERDA NO.10 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA USAHA Walikota Bontang Produk Hukum
340 STRUKTUR ORGANISASI DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Organisasi dan Kepegawaian
341 PERDA NO.11 TAHUN 2011 RETRIBUSI PERIZINAN TERTENTU Walikota Bontang Produk Hukum
342 Perda Nomor 1 Tahun 2014 Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
343 Perda Nomor 1 Tahun 2015 Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Ketahanan Pangan Walikota Bontang Produk Hukum
344 PROFIL PEJABAT STRUKTURAL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
345 PROFIL PEJABAT DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
346 TABEL KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
347 DATA KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
348 BUKU TARIF RSUD TAMAN HUSADA RSUD Taman Husada Lap. Akses Informasi
349 LKIP BLH 2015 REV Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
350 PERUBAHAN PK BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
351 PENGUKURAN KINERJA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
352 RKT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
353 RKT BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
354 IKU BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
355 IKU BAPPEDA 2015 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
356 LAKIP BAPPEDA 2014 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
357 RENJA DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
358 LAKIP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kinerja Badan Publik
359 RENJA DPPKA 2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
360 RENSTRA DPPKA 2011-2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
361 KERTAS KERJA IKI BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
362 PENETAPAN PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
363 SK PPID PEMBANTU Dinas Perhubungan Profil