Informasi Setiap Saat

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 JADWAL PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Utara Pelayanan Publik
2 VISI DAN MISI KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Profil
3 Penyampaian Pegumuman Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama KUTIM Lain - Lain PENGUMUMAN
4 Materi Sosialisasi PPID Maret 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
5 Salinan Perpres Nomor 33 Tahun 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
6 PERUBAHAN RKPD TAHUN 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
7 JUKNIS MUSRENBANG TAHUN 2020 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
8 Revisi Perda RTRW Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
9 SK Pejabat Penatausahaan Pengguna Barang Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
10 SK PPTK Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
11 SK Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
12 SK Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
13 SK Pejabat Penatausahaan Keuangan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
14 SK Pejabat Pembuat Komitmen Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
15 Pengumuman Seleksi Proposal Bontang Application Competition Dinas Komunikasi dan Informatika PENGUMUMAN
16 Jumlah Penduduk Kecamatan Bontang Selatan Semester 2 Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
17 PERATURAN MENTERI KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA REPUBLIK INDONESIA NOMOR 8 TAHUN 2019 TENTANG PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN KONKUREN BIDANG KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Kementerian Produk Hukum
18 PERWALI CCTV Walikota Bontang Produk Hukum
19 Perda No.1 Tahun 2019 tentang RTRW Kota Bontang Walikota Bontang Produk Hukum
20 Masterplan Smart City Buku 3 (Eksekutif Summary) Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
21 Masterplan Smart City Buku 2 Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
22 Masterplan Smart City Buku 1 Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
23 Roadmap TIK Kota Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Rencana Pembangunan
24 PEMINDAHAN DAN PENEMPATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Organisasi dan Kepegawaian
25 SK Mutasi 6 Januari 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
26 SK Mutasi 6 Januari 2020 Walikota Bontang Produk Hukum
27 Pengumuman Pemanggilan Peserta Uji Kelayakan dan Kepatutan Tahap II Calon Dewan Pengawas Perusda AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
28 Pengumuman Pemanggilan Peserta Uji Kelayakan dan Kepatutan Tahap II Calon Direktur PT. BME Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
29 penetapan hasil seleksi direktur BME Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
30 hasil akhir dewan pengawas AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
31 LAMPIRAN JPT PRATAMA 2019 KOTA BONTANG Walikota Bontang PENGUMUMAN
32 Instruksi Walikota nomor 188.5 / 5 / DPUPR.02 / 2019 terkait Pengawasan Pembangunan Bangunan Gedung Walikota Bontang Produk Hukum
33 perwali SOTK 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
34 Daftar Informasi Publik (DIP) Satpol PP Satuan Polisi Pamong Praja Lap. Akses Informasi
35 SK_PPID_Pembantu Satpol Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
36 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS PELAYANAN PUBLIK Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
37 SOP pendokumentasian dan penyimpanan (arsip) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
38 SOP pendokumentasian dan pengamanan informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
39 SOP penetapan dan pemuktahiran Daftar Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
40 SOP Pengelolaan permohonan informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
41 SOP pengujian uji konsekuensi informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
42 SOP penanganan penyelesaian sengketa informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
43 Internal Audit Charter 2017 Inspektorat Daerah Profil
44 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI Inspektorat Daerah Profil
45 SK PPID Dispopar 2019 DISPOPAR Produk Hukum
46 SK PPID PEMBANTU Satuan Polisi Pamong Praja Pelayanan Publik
47 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2018 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
48 Data Inventarisasi Aset Kelurahan Kanaan Lap. Akses Informasi
49 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
50 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
51 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
52 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
53 STRUKTUR ORGANISASI (NEW) Inspektorat Daerah Profil
54 PERWALI NO. 2 TAHUN 2019 TTG PERJALANAN DINAS Inspektorat Daerah Produk Hukum
55 PP NO. 53 TAHUN 2010 TTG DISIPLIN PNS Inspektorat Daerah Produk Hukum
56 PP NO. 60 TAHUN 2008 TTG SPIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
57 PP NO. 12 TAHUN 2019 TTG PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Inspektorat Daerah Produk Hukum
58 PP NO. 12 TAHUN 2017 TTG PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
59 PERWALI NO. 2 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI Inspektorat Daerah Produk Hukum
60 PERWALI NO. 64 TAHUN 2016 TTG PENGATURAN BENTURAN KEPENTINGAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
61 PERWALI NO. 62 TAHUN 2016 PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT Inspektorat Daerah Produk Hukum
62 PERWALI NO. 61 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN SISTEM PENANGANAN PENGADUAN TINDAK PIDANA KORUPSI Inspektorat Daerah Produk Hukum
63 PERWALI NO. 18 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN FASILITASI MASYARAKAT (PRODUTA) Inspektorat Daerah Produk Hukum
64 PERWALI NO. 16 TAHUN 2017 TTG PENYELENGGARAAN E GOVERNMENT Inspektorat Daerah Produk Hukum
65 PERWALI NO. 5 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN LHKASN Inspektorat Daerah Produk Hukum
66 PERMENPAN 12 TAHUN 2015 TTG PEDOMAN EVALUASI ATAS IMPLEMENTASI SAKIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
67 SK PPID KELURAHAN GUNUNG ELAI Kelurahan Gunung Elai Produk Hukum
68 DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Profil
69 SK PPID PEMBANTU TAHUN 2019 (REVISI ) Inspektorat Daerah Produk Hukum
70 Keputusan Inspektorat PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
71 SK PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
72 SK DINAS PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
73 Perwali 49 Tahun 2016 - DKPS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
74 RENJA Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
75 RENJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
76 PERJANJIAN KERJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
77 IKI Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
78 IKI Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
79 IKU Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
80 SK PPID Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
81 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI & DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI Kec. Bontang Barat Kecamatan Bontang Barat Lap. Akses Informasi
82 SK PPID Pembantu 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
83 SK TIM PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
84 SK ADMIN PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
85 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2018 TENTANG PERUBAHAN PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
86 Perda Nomor 4 tahun 2013 Tentang Perubahan Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
87 PERDA 7 TAHUN 2007 TENTANG POKOK-POKOK PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
88 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
89 PERWALI NOMOR 205 TAHUN 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
90 RAPERWALI APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
91 RAPERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
92 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 1 Sekretariat Daerah Produk Hukum
93 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 2 Sekretariat Daerah Produk Hukum
94 PERWALI PENJABARAN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
95 PERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
96 Perda Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
97 Perwali Nomor 65 Tahun 2014 Tentang Organisasi dan Tata Kerja UPT RPH dan Puskeswan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
98 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
99 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
100 Perda Nomor 3 Tahun 2013 Tentang Perubahan Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
101 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
102 PERDA NOMOR 11 TAHUN 2018 TENTANG PERLINDUNGAN HAK PEKERJA ALIH DAYA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
103 SK PPID DISNAKER 2019 DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
104 MOU PEMKOT BONTANG DENGAN PT.PKT DINAS KETENAGAKERJAAN Program dan Kegiatan
105 PERDA NO.10 TH 2018 TENTANG REKRUTMEN TENAGA KERJA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
106 DOKUMEN NASKAH AKADEMIK RTRW BONTANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
107 SK PPID BAPELITBANG 2019 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
108 SK TIM PENYUSUN SOP BAPELITBANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
109 NOTULEN RAPAT PRODUTA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
110 perwali gerakan penelitian dan masyarakat Walikota Bontang Produk Hukum
111 PERWALI NOMOR 3 TAHUN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
112 LRA & Neraca BPKAD 2018-2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
113 SK PPID BPKAD 2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
114 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
115 STRUKTUR ORGANISASI (REVISI) Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
116 SK Walikota 16 Tahun 2017 ttg PPID Utama dan PPID Pembantu Inspektorat Daerah Produk Hukum
117 SK Pelayanan Tahun 2016 Kelurahan Telihan Produk Hukum
118 SK IKU DAN IKU DKP3 2017-2021 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
119 Perwali Nomor 205 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Kelompok Kerja Pangan dan Gizi Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
120 Perwali Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Perubahan Pembentukan Dewan Ketahanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
121 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Monitoring Harga Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
122 Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis Perwali No 37 Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
123 PERWALI NOMOR 4 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
124 Kerja Sama Aksaramaya (IBontang) 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
125 Perwali JRA Substantif Nomor 8 Tahun 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
126 SK PPID PEMBANTU KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Organisasi dan Kepegawaian
127 Perwali Pedoman Tata Kearsipan Nomor 17 Tahun 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
128 SK Monitoring dan Evaluasi Kearsipan 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
129 SK Sosialisasi Penyusunan Kearsipan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
130 SK Sosialisasi Perwali JRA Substantif 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
131 Laporan Kinerja Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
132 Perubahan PK Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
133 PK Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
134 Perubahan IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
135 IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
136 Renstra Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
137 PERUBAHAN PERDA NOMOR 2 THN 2016 TTG PEMBENTUKKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
138 Perwali Nomor 53 Tahun 2016 Tentang Tugas Dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Walikota Bontang Produk Hukum
139 Perda Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
140 LAPORAN TAHUNAN LAYANAN INFORMASI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
141 PENYUSUNAN DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kinerja Badan Publik
142 PERWALI STATISTIK SEKTORAL Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
143 perwali nomor 23 Walikota Bontang Produk Hukum
144 perwali nomor 8 Walikota Bontang Produk Hukum
145 Publik Speaking Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
146 Kegiatan Kerja Bakti Tanggal 9 Agustus 2019 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
147 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan) Tahun 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pelayanan Publik
148 SK PENETAPAN KADER POS PEMBINAAN TERPADU PENYAKIT TIDAK MENULAR (POSBINDU PTM) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
149 SK PENETAPAN KELOMPOK KERJA POS PEMBINAAN TERPADU LANJUT USIA (POKJA POSBINDU LANSIA) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
150 SK PENETAPAN KADER POS PELAYANAN TERPADU (POSYANDU) BALITA KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
151 SK PEMBENTUKAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SATIMPO KECAMATAN BONTANG SELATAN PERIODE 2019-2021 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
152 SK PENETAPAN TIM PENDATAAN RT BEBAS JENTIK KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
153 SK PENETAPAN PEMBANTU PEMBINA DAN SUB PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
154 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 20 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
155 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 17 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
156 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 16 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
157 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 15 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
158 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
159 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
160 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI TATA PEMERINTAHAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
161 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 19 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
162 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
163 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS LURAH Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
164 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN IZIN IMB TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
165 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONITORING KOPERASI, USAHA KECIL/ MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
166 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI POTENSI EKONOMI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
167 SK STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN SATIMPO 2017 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
168 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN DOMISILI TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
169 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR SITU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
170 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI KOPERASI, USAHA KECIL / MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
171 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENGGUNAAN FASILITAS UMUM/SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
172 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONTORING SARANA DAN PRASARANA FASILITAS UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
173 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENJUALAN, PENGELOLAAN DAN PENGANGKUTAN BAHAN BERACUN DAN BERBAHAYA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
174 SOP PENYALURAN BANTUAN SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
175 SOP KEPENGURUSAN PDAM TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
176 SOP PENYUSUNAN PROFIL KELURAHAN SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
177 SOP PENYUSUNAN DATA INVENTARISASI SARANA DAN PRASARANA UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
178 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMANCAR RADIO SWASTA ATAU ANTAR PENDUDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
179 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KEGIATAN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
180 SOP PEMBENTUKAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
181 SOP PENYUSUNAN PROFIL SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
182 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
183 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
184 SOP FASILITASI PENDAMPINGAN PENDATAAN RUMAH TANGGA MISKIN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
185 SOP PENDATAAN KORBAN BENCANA TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
186 SOP PENYUSUNAN LAPORAN MONITORING PELAKSANAAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
187 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
188 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN KERAMAIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
189 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN KEHILANGAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
190 SOP PELAYAAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENEBANGAN POHON/PEMBUKAAN LAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
191 SOP PENJAGAAN KEAMANAN KANTOR KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
192 SOP PENJAGAAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
193 SOP PENJAGAAN KEAMANAN TEMPAT AKIBAT BENCANA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
194 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN TIDAK TERLIBAT ORGANISASI TERLARANG Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
195 SOP PELAYANAN PENYELESAIAN MASALAH GANGGUAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN di WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
196 SOP PENYUSUNAN DATA EKONOMI DAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
197 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA DAN KEGIATAN SEKSI TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
198 SOP PENYUSUNAN DATA PARTAI POLITIK WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
199 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMASANGAN REKLAME, BILLBOARD DAN SPANDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
200 SOP PENYUSUNAN PROFIL TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
201 SOP PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
202 SOP PENYUSUNAN LAPORAN PROFIL KELURAHAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
203 SOP PELAYANAN PENGANTAR KK DAN KTP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
204 SOP PENGELOLAAN ARSIP DOKUMEN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
205 SOP PENYUSUNAN PENGHAPUSAN PERLENGKAPAN DAN PERALATAN KANTOR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
206 SOP PENYUSUNAN DATA USULAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
207 SOP PENCATATAN SURAT PEMINJAMAN BARANG INVENTARIS TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
208 SOP PENYUSUNAN INVENTARIS BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
209 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN PENGADAAN BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
210 SOP PENGUMPULAN LAPORAN HASIL KEGIATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
211 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA STRATEGIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
212 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR PINDAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
213 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN KEMATIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
214 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
215 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
216 SOP PELAYANAN SURAT TANAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
217 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT MASUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
218 SOP FASILITASI PEMILIHAN RUKUN TETANGGA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
219 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENGHARGAAN PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
220 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR CUTI PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
221 SOP PENYUSUNAN DATA PROFIL KELURAHAN SEKSI TATA PEMERINTAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
222 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
223 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
224 SOP PENYUSUNAN LAPORAN REALISASI SEMESTER I PENDAPATAN DAN BELANJA SKPD DAN PROGNOSIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
225 SOP PENILAIAN SKP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
226 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN PANGKAT 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
227 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN GAJI BERKALA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
228 SOP PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KERJA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
229 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
230 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENSIUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
231 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 13 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
232 Penumpang Gelap Kemerdekaan Pers Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
233 Buku Berfikir Kritis Menghadapi Berita Palsu (Hoaks) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
234 FORM PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
235 Materi FGD Naskah Akademik Perda KIP 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika Program dan Kegiatan
236 Jadwal Kegiatan Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
237 STRUKTUR ORGANISASI PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
238 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
239 STRUKTUR ORGANISASI 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
240 DAFTAR PENGADAAN BMD 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
241 SOP PELAKSANAAN KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
242 DATA INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
243 IKU 2017-2021 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
244 SK Walikota Nomor 431 Tahun 2016 - PKPT 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
245 Pengumuman Hasil Pemeriksaan Kesehatan, Narkoba, kejiwaan dan penulisan makalah seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretariat Daerah Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
246 SK Walikota Nomor 578 Tahun 2015 - PKPT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
247 SK Walikota Nomor 665 Tahun 2014 - PKPT 2015 Inspektorat Daerah Produk Hukum
248 SK Walikota Nomor 133 Tahun 2013-PKPT 2013 Inspektorat Daerah Produk Hukum
249 FORM KEBERATAN Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
250 SOP PENANGANAN KEBERATA DAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
251 SOP PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
252 FORM PENOLAKAN PEMBERIAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
253 FORM PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
254 Tata cara Pelayanan Jemput Bola KTP-el dan KIA Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
255 DATA SEKOLAH WILAYAH KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
256 FASILTAS UMUM DAN SOSIAL 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
257 Data Statistik Kepegawaian Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
258 Kartu Inventaris Barang (KIR) 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
259 Data Penghargaan Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
260 PENGADAAN PRINTER TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
261 PENGADAAN PROYEKTOR TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
262 PENGADAAN NOTEBOOK TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
263 DAFTAR PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
264 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
265 FORM PERMINTAAN INFORMASI Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
266 FORMULIR FORM KEBERATAN Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
267 STRUKTUR ORGANISASI INSPEKTORAT Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
268 SK PPID 2019 Kecamatan Bontang Selatan Produk Hukum
269 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
270 RENSTRA 2016-2021 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
271 ALUR PELAYANAN KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Pelayanan Publik
272 Perjanjian Kinerja BKPSDM Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
273 STRUKTUR PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
274 PERWALI 3 Tahun 2015 Tentang Tupoksi dan Uraian tugas jabatan struktural pada Badan Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
275 SK FKUB 2017-2022 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
276 SK FPK 2015-2020 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
277 SK PAKEM 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
278 SK TKA 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
279 SK PPWK 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
280 SK PPID 2019 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
281 SK PPID 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
282 SK PPID 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
283 SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informsi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
284 Surat Imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
285 Surat Edaran Wali Kota Bontang No. 440/135/Dinkes.02 Tentang Pelaksanaan Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Walikota Bontang Produk Hukum
286 PERWALI KOTA BONTANG NO 23 TAHUN 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
287 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
288 Publikasi Pengumuman Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Lain - Lain PENGUMUMAN
289 Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Tahun 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
290 PIAGAM AUDIT INTERN Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
291 KOMISI ASN TENTANG PENGAWASAN NETRALITAS PEGAWAI PADA PILKADA 2018 Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
292 SK PK INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
293 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2014 Inspektorat Daerah Produk Hukum
294 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Produk Hukum
295 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
296 SK IKU INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
297 SK PPID 2018 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
298 SK PPID 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
299 SK PPID 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
300 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2014 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
301 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG TAHUN 2014 Kelurahan Guntung Produk Hukum
302 LAPORAN MUSRENBANG 2019 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
303 REKAPAN IDENTIFIKASI POSYANDU KECAMATAN BONTANG SELATAN BONTANG TAHUN 2019 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
304 REKAP JUMLAH PENDUDUK KECAMATAN BONTANG SELATAN SEMESTER II TAHUN 2018 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
305 Peta Jabatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
306 Daftar Urut Kepangkatan Januari 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
307 Pelayanan Paten Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
308 Renstra DPMTKPTSP 2016-2021 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
309 Perjanjian Kinerja 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
310 PERDA KOTA BONTANG NOMOR 1 TAHUN 2009 TENTANG REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
311 Surat Edaran Ikrar Pernyataan Sikap ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
312 SOP PELAYANAN INFORMASI KOTA BONTANG Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
313 Netralitas PNS Dalam Pemilihan Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
314 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 TENTANG PENGURANGAAN PRODUK PLASTIK SEKALI PAKAI Walikota Bontang Produk Hukum
315 SK WALIKOTA NOMOR 483 TAHUN 2018 Walikota Bontang Produk Hukum
316 Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
317 Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
318 FORM_DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
319 Surat Edaran Wali Kota Bontang Nomor Tentang Persiapan Menyambut Tahun Baru 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
320 edaran pelayanan jemput bola ektp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil PENGUMUMAN
321 Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
322 PENGUMUMAN_HASIL_SKD_JADWAL_SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
323 JADWAL SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
324 Analisis Pertumbuhan Ekonomi Kota Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
325 Data Kusioner RKCI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
326 Pemberitahuan terkait pengurusan SKTR, KRK, Site Plan dan Rekomendasi IMB Dinas Pekerjaan Umum PENGUMUMAN
327 SK WALI KOTA BONTANG NOMOR 253 TAHUN 2018 TENTANG SUSUNAN PLID Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
328 Ralat Pengumuman Seleksi Berkas JPT Pratama Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
329 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Pratama Kota Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
330 Pengumuman Ralat Jadwal Seleksi JPT Pratama Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
331 Edaran HUT Kota Btg 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
332 revisi jadwal pengumuman ujian penerimaan CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
333 SOP Pendokumentasian Informasi Publik Yang Dikecualikan 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
334 SOP Pendokumentasian Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
335 SOP Prosedur Penetapan dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
336 SOP PENGADUAN 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
337 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
338 Revisi Pengumuman CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
339 pengumuman institut telkom Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PENGUMUMAN
340 Berkas Pendukung CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
341 Perda Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
342 Daftar Klasifikasi Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
343 Berita Acara Uji Konsekuensi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
344 SK PPID Pembantu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
345 Edaran Menteri Terkait Cuti Bersama PNS 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
346 Daftar Inventarisasi Aset 2017 DSP3M. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pengadaan Barang/Jasa
347 PERDA NOMOR 8 TAHUN 2017 TENTANG KOTA LAYAK ANAK Walikota Bontang Produk Hukum
348 SK PPID SEKRETARIAT DP. KOPRI 2017 Sekretariat KORPRI Produk Hukum
349 SK PPID BAPELITBANG 2017 BAPELITBANG Produk Hukum
350 SK PPID DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Produk Hukum
351 SK PPID DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MASYARAKAT 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
352 SK PPID DISKOMINFOTIK 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
353 SK PPID SEKWAN 2017 Sekretariat DPRD Produk Hukum
354 SK PPID KESBANGPOL 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
355 SK PPID LH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
356 SK PPID KEL-GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
357 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2017 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
358 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT 2017 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
359 SK WALIKOTA NO 44 TH 2017 PEMBENTUKAN TIM PELAKSANA PPID Walikota Bontang Produk Hukum
360 PENGUMUMAN PERSYARATAN PENDAFTARAN TARUNA AKPOL DAN POLRI 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
361 Pengumuman Hasil Seleksi JPT Pratama 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
362 Mitigasi Resiko PBJ Sekretariat DPRD Pengadaan Barang/Jasa
363 Pengumuman Seleksi Dirut AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
364 Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
365 SK Kepala BKPP Nomor 38 Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
366 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
367 SK PPID DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
368 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
369 Pengumuman Seleksi JPT Pratama Kementerian Organisasi dan Kepegawaian
370 SK PPID BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
371 PERWALI NOMOR 44 TAHUN 2016 Walikota Bontang Produk Hukum
372 SK PENUNJUKKAN TIM PENGUMPULAN DATA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
373 SK PENETAPAN IKU Lain - Lain Produk Hukum
374 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
375 SK PPID KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
376 Pengumuman Beasiswa Stimulan Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
377 Seleksi Rekam Jejak Lelang Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
378 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Citra Mas Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
379 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Rawa Indah Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
380 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Telihan Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
381 Daftar Harga Bahan Pokok Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
382 Perwali Kode etik tahun 2015 Walikota Bontang Produk Hukum
383 Harga Bahan Pokok November minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
384 Haraga Bahan Pokok November minggu-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
385 Harga Bahan Pokok November minggu-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
386 Harga Bahan Pokok September minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
387 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
388 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
389 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
390 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
391 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
392 Harga Bahan Pokok Mei Minggu Ke-5 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
393 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
394 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
395 Pengumuman Hasil Seleksi Dirut PDAM Walikota Bontang Pelayanan Publik
396 Daftar Nominatif Kenaikan Pangkat Reguler Periode April 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
397 Pengumuman Seleksi Dirut PDAM Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
398 LAKIP DISBUDPAR 2014 Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Program dan Kegiatan
399 LAKIP BPPKB 2014 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
400 LAKIP BPPM 2014 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
401 LAKIP DISDUKCAPIL 2014 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
402 LAKIP DINAS PU Dinas Pekerjaan Umum Program dan Kegiatan
403 LAKIP DISDIK 2014 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Program dan Kegiatan
404 LAKIP DINAS TATA RUANG KOTA 2014 Dinas Tata Ruang Kota Program dan Kegiatan
405 LAKIP DISPERINDAGKOP 2014 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Program dan Kegiatan
406 LAKIP DPPKA 2014 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Program dan Kegiatan
407 LAKIP KPADok 2014 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
408 LAKIP RSUD TAMAN HUSADA 2014 RSUD Taman Husada Program dan Kegiatan
409 LAKIP SEKRETARIAT DPRD 2014 Sekretariat DPRD Program dan Kegiatan
410 LAKIP SETDA 2014 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
411 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Kelurahan Api-Api Produk Hukum
412 SK PPID KPAD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
413 SK PPID BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
414 SK PPID KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Produk Hukum
415 SK PPID KELURAHAN BERBAS PANTAI Kelurahan Berbas Pantai Produk Hukum
416 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
417 SK PPID BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
418 SK PPID KELURAHAN BONTANG KUALA Kelurahan Bontang Kuala Produk Hukum
419 SK PPID KELURAHAN BONTANG LESTARI Kelurahan Bontang Lestari Produk Hukum
420 SK PPID BPPM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Produk Hukum
421 SK PPID DPKP Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
422 SK PPID DINKES Dinas Kesehatan Produk Hukum
423 SK PPID DISDIK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Produk Hukum
424 SK PPID DISBUDPAR Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Produk Hukum
425 SK PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Produk Hukum
426 SK PPID DISOSNAKER Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
427 SK PPID DPPKA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
428 SK PPID DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Produk Hukum
429 SK PPID DTRK Dinas Tata Ruang Kota Produk Hukum
430 SK PPID KORPRI Sekretariat KORPRI Produk Hukum
431 SK PPID KESBANGLINMAS Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
432 SK PPID KPM Kantor Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
433 SK PPID BLH Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
434 SK PPID KELURAHAN LOKTUAN Kelurahan Loktuan Produk Hukum
435 SK PPID DKP DAN PMK Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Produk Hukum
436 SK PPID BPPM DAN KB Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Produk Hukum
437 SK PPID PU Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
438 SK PPID RSUD RSUD Taman Husada Produk Hukum
439 SK PPID SETWAN Sekretariat DPRD Produk Hukum
440 SK PPID SATIMPO Kelurahan Satimpo Produk Hukum
441 SK PPID TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Produk Hukum
442 LAMPIRAN PERWALI NO 8 TAHUN 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
443 PERDA NO.5 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KOTA BONTANG 2005-2025 Walikota Bontang Produk Hukum
444 SK PPID KELURAHAN TANJUNG LAUT Kelurahan Tanjung Laut Produk Hukum
445 PERDA NO.8 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH KOTA BONTANG TAHUN 2011-2016 Walikota Bontang Produk Hukum
446 SK PPID KELURAHAN TELIHAN Kelurahan Telihan Produk Hukum
447 PROFIL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
448 PERDA NO.9 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA UMUM Walikota Bontang Produk Hukum
449 STRUKTUR ORGANISASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Organisasi dan Kepegawaian
450 PERDA NO.10 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA USAHA Walikota Bontang Produk Hukum
451 STRUKTUR ORGANISASI DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Organisasi dan Kepegawaian
452 PERDA NO.11 TAHUN 2011 RETRIBUSI PERIZINAN TERTENTU Walikota Bontang Produk Hukum
453 Perda Nomor 1 Tahun 2014 Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
454 Perda Nomor 1 Tahun 2015 Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Ketahanan Pangan Walikota Bontang Produk Hukum
455 PROFIL PEJABAT STRUKTURAL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
456 PROFIL PEJABAT DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
457 TABEL KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
458 DATA KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
459 BUKU TARIF RSUD TAMAN HUSADA RSUD Taman Husada Lap. Akses Informasi
460 LKIP BLH 2015 REV Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
461 PERUBAHAN PK BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
462 PENGUKURAN KINERJA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
463 RKT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
464 RKT BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
465 IKU BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
466 IKU BAPPEDA 2015 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
467 LAKIP BAPPEDA 2014 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
468 RENJA DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
469 LAKIP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kinerja Badan Publik
470 RENJA DPPKA 2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
471 RENSTRA DPPKA 2011-2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
472 KERTAS KERJA IKI BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
473 PENETAPAN PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
474 SK PPID PEMBANTU Dinas Perhubungan Profil