Informasi Setiap Saat

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 LAMPIRAN JPT PRATAMA 2019 KOTA BONTANG Walikota Bontang PENGUMUMAN
2 Instruksi Walikota nomor 188.5 / 5 / DPUPR.02 / 2019 terkait Pengawasan Pembangunan Bangunan Gedung Walikota Bontang Produk Hukum
3 perwali SOTK 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
4 Daftar Informasi Publik (DIP) Satpol PP Satuan Polisi Pamong Praja Lap. Akses Informasi
5 SK_PPID_Pembantu Satpol Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
6 SOP PENGELOLAAN KEBERATAN ATAS PELAYANAN PUBLIK Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
7 SOP pendokumentasian dan penyimpanan (arsip) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
8 SOP pendokumentasian dan pengamanan informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
9 SOP penetapan dan pemuktahiran Daftar Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
10 SOP Pengelolaan permohonan informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
11 SOP pengujian uji konsekuensi informasi yang dikecualikan Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
12 SOP penanganan penyelesaian sengketa informasi publik Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
13 Internal Audit Charter 2017 Inspektorat Daerah Profil
14 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI Inspektorat Daerah Profil
15 SK PPID Dispopar 2019 DISPOPAR Produk Hukum
16 SK PPID PEMBANTU Satuan Polisi Pamong Praja Pelayanan Publik
17 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2018 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
18 Data Inventarisasi Aset Kelurahan Kanaan Lap. Akses Informasi
19 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
20 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
21 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
22 SK PPID Pembantu Kelurahan Kanaan Produk Hukum
23 STRUKTUR ORGANISASI (NEW) Inspektorat Daerah Profil
24 PERWALI NO. 2 TAHUN 2019 TTG PERJALANAN DINAS Inspektorat Daerah Produk Hukum
25 PP NO. 53 TAHUN 2010 TTG DISIPLIN PNS Inspektorat Daerah Produk Hukum
26 PP NO. 60 TAHUN 2008 TTG SPIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
27 PP NO. 12 TAHUN 2019 TTG PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Inspektorat Daerah Produk Hukum
28 PP NO. 12 TAHUN 2017 TTG PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
29 PERWALI NO. 2 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN PENGENDALIAN GRATIFIKASI Inspektorat Daerah Produk Hukum
30 PERWALI NO. 64 TAHUN 2016 TTG PENGATURAN BENTURAN KEPENTINGAN Inspektorat Daerah Produk Hukum
31 PERWALI NO. 62 TAHUN 2016 PEDOMAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT Inspektorat Daerah Produk Hukum
32 PERWALI NO. 61 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN SISTEM PENANGANAN PENGADUAN TINDAK PIDANA KORUPSI Inspektorat Daerah Produk Hukum
33 PERWALI NO. 18 TAHUN 2018 TTG PEDOMAN FASILITASI MASYARAKAT (PRODUTA) Inspektorat Daerah Produk Hukum
34 PERWALI NO. 16 TAHUN 2017 TTG PENYELENGGARAAN E GOVERNMENT Inspektorat Daerah Produk Hukum
35 PERWALI NO. 5 TAHUN 2016 TTG PEDOMAN LHKASN Inspektorat Daerah Produk Hukum
36 PERMENPAN 12 TAHUN 2015 TTG PEDOMAN EVALUASI ATAS IMPLEMENTASI SAKIP Inspektorat Daerah Produk Hukum
37 SK PPID KELURAHAN GUNUNG ELAI Kelurahan Gunung Elai Produk Hukum
38 DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Profil
39 SK PPID PEMBANTU TAHUN 2019 (REVISI ) Inspektorat Daerah Produk Hukum
40 Keputusan Inspektorat PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
41 SK PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
42 SK DINAS PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Produk Hukum
43 Perwali 49 Tahun 2016 - DKPS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
44 RENJA Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
45 RENJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Rencana Pembangunan
46 PERJANJIAN KERJA Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
47 IKI Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
48 IKI Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
49 IKU Kec. Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
50 SK PPID Kec. Bontang Barat 2019 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
51 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI & DAFTAR KLASIFIKASI INFORMASI Kec. Bontang Barat Kecamatan Bontang Barat Lap. Akses Informasi
52 SK PPID Pembantu 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
53 SK TIM PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
54 SK ADMIN PPID DISDUKCAPIL 2019 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Produk Hukum
55 PERDA NOMOR 5 TAHUN 2018 TENTANG PERUBAHAN PEMBENTUKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
56 Perda Nomor 4 tahun 2013 Tentang Perubahan Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
57 PERDA 7 TAHUN 2007 TENTANG POKOK-POKOK PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
58 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
59 PERWALI NOMOR 205 TAHUN 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
60 RAPERWALI APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
61 RAPERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
62 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 1 Sekretariat Daerah Produk Hukum
63 Ringkasan DPA Th 2019 Seluruh SKPD bag 2 Sekretariat Daerah Produk Hukum
64 PERWALI PENJABARAN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
65 PERDA APBD 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
66 Perda Nomor 10 Tahun 2011 Tentang Retribusi Jasa Usaha Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
67 Perwali Nomor 65 Tahun 2014 Tentang Organisasi dan Tata Kerja UPT RPH dan Puskeswan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
68 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
69 Perwali Nomor 11 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
70 Perda Nomor 3 Tahun 2013 Tentang Perubahan Pengelolaan dan Pengusahaan Sarang Burung Walet Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
71 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
72 PERDA NOMOR 11 TAHUN 2018 TENTANG PERLINDUNGAN HAK PEKERJA ALIH DAYA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
73 SK PPID DISNAKER 2019 DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
74 MOU PEMKOT BONTANG DENGAN PT.PKT DINAS KETENAGAKERJAAN Program dan Kegiatan
75 PERDA NO.10 TH 2018 TENTANG REKRUTMEN TENAGA KERJA DINAS KETENAGAKERJAAN Produk Hukum
76 DOKUMEN NASKAH AKADEMIK RTRW BONTANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
77 SK PPID BAPELITBANG 2019 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
78 SK TIM PENYUSUN SOP BAPELITBANG Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
79 NOTULEN RAPAT PRODUTA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
80 perwali gerakan penelitian dan masyarakat Walikota Bontang Produk Hukum
81 PERWALI NOMOR 3 TAHUN 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
82 LRA & Neraca BPKAD 2018-2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
83 SK PPID BPKAD 2019 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
84 SK PPID DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
85 STRUKTUR ORGANISASI (REVISI) Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
86 SK Walikota 16 Tahun 2017 ttg PPID Utama dan PPID Pembantu Inspektorat Daerah Produk Hukum
87 SK Pelayanan Tahun 2016 Kelurahan Telihan Produk Hukum
88 SK IKU DAN IKU DKP3 2017-2021 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
89 Perwali Nomor 205 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Kelompok Kerja Pangan dan Gizi Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
90 Perwali Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Perubahan Pembentukan Dewan Ketahanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
91 Perwali Nomor 204 Tahun 2019 Tentang Pembentukan Tim Monitoring Harga Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
92 Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip Dinamis Perwali No 37 Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
93 PERWALI NOMOR 4 TAHUN 2011 TENTANG PEDOMAN TATA NASKAH DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
94 Kerja Sama Aksaramaya (IBontang) 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
95 Perwali JRA Substantif Nomor 8 Tahun 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
96 SK PPID PEMBANTU KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Organisasi dan Kepegawaian
97 Perwali Pedoman Tata Kearsipan Nomor 17 Tahun 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
98 SK Monitoring dan Evaluasi Kearsipan 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
99 SK Sosialisasi Penyusunan Kearsipan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
100 SK Sosialisasi Perwali JRA Substantif 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
101 Laporan Kinerja Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
102 Perubahan PK Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
103 PK Bapelitbang Tahun 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
104 Perubahan IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
105 IKU Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
106 Renstra Bapelitbang 2016-2021 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
107 PERUBAHAN PERDA NOMOR 2 THN 2016 TTG PEMBENTUKKAN DAN SUSUNAN PERANGKAT DAERAH Walikota Bontang Produk Hukum
108 Perwali Nomor 53 Tahun 2016 Tentang Tugas Dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Walikota Bontang Produk Hukum
109 Perda Nomor 2 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Walikota Bontang Produk Hukum
110 LAPORAN TAHUNAN LAYANAN INFORMASI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
111 PENYUSUNAN DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Kinerja Badan Publik
112 PERWALI STATISTIK SEKTORAL Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
113 perwali nomor 23 Walikota Bontang Produk Hukum
114 perwali nomor 8 Walikota Bontang Produk Hukum
115 Publik Speaking Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
116 Kegiatan Kerja Bakti Tanggal 9 Agustus 2019 Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
117 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan) Tahun 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pelayanan Publik
118 SK PENETAPAN KADER POS PEMBINAAN TERPADU PENYAKIT TIDAK MENULAR (POSBINDU PTM) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
119 SK PENETAPAN KELOMPOK KERJA POS PEMBINAAN TERPADU LANJUT USIA (POKJA POSBINDU LANSIA) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
120 SK PENETAPAN KADER POS PELAYANAN TERPADU (POSYANDU) BALITA KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
121 SK PEMBENTUKAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SATIMPO KECAMATAN BONTANG SELATAN PERIODE 2019-2021 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
122 SK PENETAPAN TIM PENDATAAN RT BEBAS JENTIK KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
123 SK PENETAPAN PEMBANTU PEMBINA DAN SUB PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
124 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 20 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
125 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 17 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
126 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 16 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
127 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 15 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
128 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
129 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
130 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI TATA PEMERINTAHAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
131 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 19 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
132 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
133 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS LURAH Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
134 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN IZIN IMB TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
135 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONITORING KOPERASI, USAHA KECIL/ MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
136 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI POTENSI EKONOMI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
137 SK STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN SATIMPO 2017 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
138 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN DOMISILI TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
139 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR SITU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
140 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI KOPERASI, USAHA KECIL / MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
141 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENGGUNAAN FASILITAS UMUM/SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
142 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONTORING SARANA DAN PRASARANA FASILITAS UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
143 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENJUALAN, PENGELOLAAN DAN PENGANGKUTAN BAHAN BERACUN DAN BERBAHAYA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
144 SOP PENYALURAN BANTUAN SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
145 SOP KEPENGURUSAN PDAM TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
146 SOP PENYUSUNAN PROFIL KELURAHAN SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
147 SOP PENYUSUNAN DATA INVENTARISASI SARANA DAN PRASARANA UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
148 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMANCAR RADIO SWASTA ATAU ANTAR PENDUDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
149 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KEGIATAN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
150 SOP PEMBENTUKAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
151 SOP PENYUSUNAN PROFIL SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
152 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
153 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
154 SOP FASILITASI PENDAMPINGAN PENDATAAN RUMAH TANGGA MISKIN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
155 SOP PENDATAAN KORBAN BENCANA TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
156 SOP PENYUSUNAN LAPORAN MONITORING PELAKSANAAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
157 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
158 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN KERAMAIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
159 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN KEHILANGAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
160 SOP PELAYAAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENEBANGAN POHON/PEMBUKAAN LAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
161 SOP PENJAGAAN KEAMANAN KANTOR KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
162 SOP PENJAGAAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
163 SOP PENJAGAAN KEAMANAN TEMPAT AKIBAT BENCANA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
164 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN TIDAK TERLIBAT ORGANISASI TERLARANG Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
165 SOP PELAYANAN PENYELESAIAN MASALAH GANGGUAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN di WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
166 SOP PENYUSUNAN DATA EKONOMI DAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
167 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA DAN KEGIATAN SEKSI TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
168 SOP PENYUSUNAN DATA PARTAI POLITIK WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
169 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMASANGAN REKLAME, BILLBOARD DAN SPANDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
170 SOP PENYUSUNAN PROFIL TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
171 SOP PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
172 SOP PENYUSUNAN LAPORAN PROFIL KELURAHAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
173 SOP PELAYANAN PENGANTAR KK DAN KTP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
174 SOP PENGELOLAAN ARSIP DOKUMEN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
175 SOP PENYUSUNAN PENGHAPUSAN PERLENGKAPAN DAN PERALATAN KANTOR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
176 SOP PENYUSUNAN DATA USULAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
177 SOP PENCATATAN SURAT PEMINJAMAN BARANG INVENTARIS TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
178 SOP PENYUSUNAN INVENTARIS BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
179 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN PENGADAAN BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
180 SOP PENGUMPULAN LAPORAN HASIL KEGIATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
181 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA STRATEGIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
182 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR PINDAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
183 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN KEMATIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
184 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
185 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
186 SOP PELAYANAN SURAT TANAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
187 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT MASUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
188 SOP FASILITASI PEMILIHAN RUKUN TETANGGA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
189 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENGHARGAAN PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
190 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR CUTI PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
191 SOP PENYUSUNAN DATA PROFIL KELURAHAN SEKSI TATA PEMERINTAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
192 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
193 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
194 SOP PENYUSUNAN LAPORAN REALISASI SEMESTER I PENDAPATAN DAN BELANJA SKPD DAN PROGNOSIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
195 SOP PENILAIAN SKP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
196 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN PANGKAT 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
197 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN GAJI BERKALA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
198 SOP PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KERJA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
199 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
200 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENSIUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
201 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 13 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
202 Penumpang Gelap Kemerdekaan Pers Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
203 Buku Berfikir Kritis Menghadapi Berita Palsu (Hoaks) Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
204 FORM PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
205 Materi FGD Naskah Akademik Perda KIP 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika Program dan Kegiatan
206 Jadwal Kegiatan Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
207 STRUKTUR ORGANISASI PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
208 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
209 STRUKTUR ORGANISASI 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
210 DAFTAR PENGADAAN BMD 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
211 SOP PELAKSANAAN KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
212 DATA INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
213 IKU 2017-2021 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
214 SK Walikota Nomor 431 Tahun 2016 - PKPT 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
215 Pengumuman Hasil Pemeriksaan Kesehatan, Narkoba, kejiwaan dan penulisan makalah seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretariat Daerah Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
216 SK Walikota Nomor 578 Tahun 2015 - PKPT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
217 SK Walikota Nomor 665 Tahun 2014 - PKPT 2015 Inspektorat Daerah Produk Hukum
218 SK Walikota Nomor 133 Tahun 2013-PKPT 2013 Inspektorat Daerah Produk Hukum
219 FORM KEBERATAN Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
220 SOP PENANGANAN KEBERATA DAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
221 SOP PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
222 FORM PENOLAKAN PEMBERIAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
223 FORM PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
224 Tata cara Pelayanan Jemput Bola KTP-el dan KIA Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
225 DATA SEKOLAH WILAYAH KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
226 FASILTAS UMUM DAN SOSIAL 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
227 Data Statistik Kepegawaian Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
228 Kartu Inventaris Barang (KIR) 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
229 Data Penghargaan Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
230 PENGADAAN BBM TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
231 PENGADAAN PRINTER TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
232 PENGADAAN PROYEKTOR TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
233 PENGADAAN NOTEBOOK TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
234 DAFTAR PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
235 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
236 FORM PERMINTAAN INFORMASI Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
237 FORMULIR FORM KEBERATAN Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
238 STRUKTUR ORGANISASI INSPEKTORAT Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
239 SK PPID 2019 Kecamatan Bontang Selatan Produk Hukum
240 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
241 RENSTRA 2016-2021 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
242 ALUR PELAYANAN KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Pelayanan Publik
243 Perjanjian Kinerja BKPSDM Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
244 STRUKTUR PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
245 PERWALI 3 Tahun 2015 Tentang Tupoksi dan Uraian tugas jabatan struktural pada Badan Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
246 SK FKUB 2017-2022 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
247 SK FPK 2015-2020 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
248 SK PAKEM 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
249 SK TKA 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
250 SK PPWK 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
251 SK PPID 2019 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
252 SK PPID 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
253 SK PPID 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
254 SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informsi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
255 Surat Imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
256 Surat Edaran Wali Kota Bontang No. 440/135/Dinkes.02 Tentang Pelaksanaan Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Walikota Bontang Produk Hukum
257 PERWALI KOTA BONTANG NO 23 TAHUN 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
258 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
259 Publikasi Pengumuman Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Lain - Lain PENGUMUMAN
260 Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Tahun 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
261 PIAGAM AUDIT INTERN Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
262 KOMISI ASN TENTANG PENGAWASAN NETRALITAS PEGAWAI PADA PILKADA 2018 Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
263 SK PK INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
264 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2014 Inspektorat Daerah Produk Hukum
265 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Produk Hukum
266 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
267 SK IKU INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
268 SK PPID 2018 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
269 SK PPID 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
270 SK PPID 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
271 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2014 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
272 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG TAHUN 2014 Kelurahan Guntung Produk Hukum
273 LAPORAN MUSRENBANG 2019 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
274 REKAPAN IDENTIFIKASI POSYANDU KECAMATAN BONTANG SELATAN BONTANG TAHUN 2019 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
275 REKAP JUMLAH PENDUDUK KECAMATAN BONTANG SELATAN SEMESTER II TAHUN 2018 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
276 Peta Jabatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
277 Daftar Urut Kepangkatan Januari 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
278 Pelayanan Paten Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
279 Renstra DPMTKPTSP 2016-2021 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
280 Perjanjian Kinerja 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
281 PERDA KOTA BONTANG NOMOR 1 TAHUN 2009 TENTANG REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
282 Surat Edaran Ikrar Pernyataan Sikap ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
283 SOP PELAYANAN INFORMASI KOTA BONTANG Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
284 Netralitas PNS Dalam Pemilihan Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
285 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 TENTANG PENGURANGAAN PRODUK PLASTIK SEKALI PAKAI Walikota Bontang Produk Hukum
286 SK WALIKOTA NOMOR 483 TAHUN 2018 Walikota Bontang Produk Hukum
287 Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
288 Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
289 FORM_DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
290 Surat Edaran Wali Kota Bontang Nomor Tentang Persiapan Menyambut Tahun Baru 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
291 edaran pelayanan jemput bola ektp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil PENGUMUMAN
292 Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
293 PENGUMUMAN_HASIL_SKD_JADWAL_SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
294 JADWAL SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
295 Analisis Pertumbuhan Ekonomi Kota Bontang Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
296 Data Kusioner RKCI 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Lap. Akses Informasi
297 Pemberitahuan terkait pengurusan SKTR, KRK, Site Plan dan Rekomendasi IMB Dinas Pekerjaan Umum PENGUMUMAN
298 SK WALI KOTA BONTANG NOMOR 253 TAHUN 2018 TENTANG SUSUNAN PLID Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
299 Ralat Pengumuman Seleksi Berkas JPT Pratama Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
300 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Pratama Kota Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
301 Pengumuman Ralat Jadwal Seleksi JPT Pratama Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
302 Edaran HUT Kota Btg 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
303 revisi jadwal pengumuman ujian penerimaan CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
304 SOP Pendokumentasian Informasi Publik Yang Dikecualikan 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
305 SOP Pendokumentasian Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
306 SOP Prosedur Penetapan dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
307 SOP PENGADUAN 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
308 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika Pelayanan Publik
309 Revisi Pengumuman CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
310 pengumuman institut telkom Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PENGUMUMAN
311 Berkas Pendukung CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
312 Perda Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
313 Daftar Klasifikasi Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
314 Berita Acara Uji Konsekuensi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
315 SK PPID Pembantu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
316 Edaran Menteri Terkait Cuti Bersama PNS 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
317 Daftar Inventarisasi Aset 2017 DSP3M. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pengadaan Barang/Jasa
318 PERDA NOMOR 8 TAHUN 2017 TENTANG KOTA LAYAK ANAK Walikota Bontang Produk Hukum
319 SK PPID SEKRETARIAT DP. KOPRI 2017 Sekretariat KORPRI Produk Hukum
320 SK PPID BAPELITBANG 2017 BAPELITBANG Produk Hukum
321 SK PPID DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Produk Hukum
322 SK PPID DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MASYARAKAT 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
323 SK PPID DISKOMINFOTIK 2017 Dinas Komunikasi dan Informatika Produk Hukum
324 SK PPID SEKWAN 2017 Sekretariat DPRD Produk Hukum
325 SK PPID KESBANGPOL 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
326 SK PPID LH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
327 SK PPID KEL-GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
328 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2017 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
329 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT 2017 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
330 SK WALIKOTA NO 44 TH 2017 PEMBENTUKAN TIM PELAKSANA PPID Walikota Bontang Produk Hukum
331 PENGUMUMAN PERSYARATAN PENDAFTARAN TARUNA AKPOL DAN POLRI 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
332 Pengumuman Hasil Seleksi JPT Pratama 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
333 Mitigasi Resiko PBJ Sekretariat DPRD Pengadaan Barang/Jasa
334 Pengumuman Seleksi Dirut AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
335 Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
336 SK Kepala BKPP Nomor 38 Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
337 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
338 SK PPID DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
339 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
340 Pengumuman Seleksi JPT Pratama Kementerian Organisasi dan Kepegawaian
341 SK PPID BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
342 PERWALI NOMOR 44 TAHUN 2016 Walikota Bontang Produk Hukum
343 SK PENUNJUKKAN TIM PENGUMPULAN DATA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
344 SK PENETAPAN IKU Lain - Lain Produk Hukum
345 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
346 SK PPID KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
347 Pengumuman Beasiswa Stimulan Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
348 Seleksi Rekam Jejak Lelang Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
349 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Citra Mas Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
350 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Rawa Indah Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
351 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Telihan Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
352 Daftar Harga Bahan Pokok Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
353 Perwali Kode etik tahun 2015 Walikota Bontang Produk Hukum
354 Harga Bahan Pokok November minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
355 Haraga Bahan Pokok November minggu-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
356 Harga Bahan Pokok November minggu-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
357 Harga Bahan Pokok September minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
358 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
359 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
360 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
361 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
362 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
363 Harga Bahan Pokok Mei Minggu Ke-5 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
364 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
365 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
366 Pengumuman Hasil Seleksi Dirut PDAM Walikota Bontang Pelayanan Publik
367 Daftar Nominatif Kenaikan Pangkat Reguler Periode April 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
368 Pengumuman Seleksi Dirut PDAM Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
369 LAKIP DISBUDPAR 2014 Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Program dan Kegiatan
370 LAKIP BPPKB 2014 Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
371 LAKIP BPPM 2014 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
372 LAKIP DISDUKCAPIL 2014 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
373 LAKIP DINAS PU Dinas Pekerjaan Umum Program dan Kegiatan
374 LAKIP DISDIK 2014 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Program dan Kegiatan
375 LAKIP DINAS TATA RUANG KOTA 2014 Dinas Tata Ruang Kota Program dan Kegiatan
376 LAKIP DISPERINDAGKOP 2014 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Program dan Kegiatan
377 LAKIP DPPKA 2014 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Program dan Kegiatan
378 LAKIP KPADok 2014 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
379 LAKIP RSUD TAMAN HUSADA 2014 RSUD Taman Husada Program dan Kegiatan
380 LAKIP SEKRETARIAT DPRD 2014 Sekretariat DPRD Program dan Kegiatan
381 LAKIP SETDA 2014 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
382 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Kelurahan Api-Api Produk Hukum
383 SK PPID KPAD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
384 SK PPID BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
385 SK PPID KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Produk Hukum
386 SK PPID KELURAHAN BERBAS PANTAI Kelurahan Berbas Pantai Produk Hukum
387 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
388 SK PPID BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
389 SK PPID KELURAHAN BONTANG KUALA Kelurahan Bontang Kuala Produk Hukum
390 SK PPID KELURAHAN BONTANG LESTARI Kelurahan Bontang Lestari Produk Hukum
391 SK PPID BPPM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Produk Hukum
392 SK PPID DPKP Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
393 SK PPID DINKES Dinas Kesehatan Produk Hukum
394 SK PPID DISDIK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Produk Hukum
395 SK PPID DISBUDPAR Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Produk Hukum
396 SK PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Produk Hukum
397 SK PPID DISOSNAKER Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
398 SK PPID DPPKA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
399 SK PPID DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Produk Hukum
400 SK PPID DTRK Dinas Tata Ruang Kota Produk Hukum
401 SK PPID KORPRI Sekretariat KORPRI Produk Hukum
402 SK PPID KESBANGLINMAS Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
403 SK PPID KPM Kantor Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
404 SK PPID BLH Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
405 SK PPID KELURAHAN LOKTUAN Kelurahan Loktuan Produk Hukum
406 SK PPID DKP DAN PMK Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Produk Hukum
407 SK PPID BPPM DAN KB Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Produk Hukum
408 SK PPID PU Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
409 SK PPID RSUD RSUD Taman Husada Produk Hukum
410 SK PPID SETWAN Sekretariat DPRD Produk Hukum
411 SK PPID SATIMPO Kelurahan Satimpo Produk Hukum
412 SK PPID TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Produk Hukum
413 LAMPIRAN PERWALI NO 8 TAHUN 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
414 PERDA NO.5 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KOTA BONTANG 2005-2025 Walikota Bontang Produk Hukum
415 SK PPID KELURAHAN TANJUNG LAUT Kelurahan Tanjung Laut Produk Hukum
416 PERDA NO.8 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH KOTA BONTANG TAHUN 2011-2016 Walikota Bontang Produk Hukum
417 SK PPID KELURAHAN TELIHAN Kelurahan Telihan Produk Hukum
418 PROFIL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
419 PERDA NO.9 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA UMUM Walikota Bontang Produk Hukum
420 STRUKTUR ORGANISASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Organisasi dan Kepegawaian
421 PERDA NO.10 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA USAHA Walikota Bontang Produk Hukum
422 STRUKTUR ORGANISASI DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Organisasi dan Kepegawaian
423 PERDA NO.11 TAHUN 2011 RETRIBUSI PERIZINAN TERTENTU Walikota Bontang Produk Hukum
424 Perda Nomor 1 Tahun 2014 Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
425 Perda Nomor 1 Tahun 2015 Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Ketahanan Pangan Walikota Bontang Produk Hukum
426 PROFIL PEJABAT STRUKTURAL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
427 PROFIL PEJABAT DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
428 TABEL KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
429 DATA KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
430 BUKU TARIF RSUD TAMAN HUSADA RSUD Taman Husada Lap. Akses Informasi
431 LKIP BLH 2015 REV Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
432 PERUBAHAN PK BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
433 PENGUKURAN KINERJA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
434 RKT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
435 RKT BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
436 IKU BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
437 IKU BAPPEDA 2015 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
438 LAKIP BAPPEDA 2014 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
439 RENJA DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
440 LAKIP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kinerja Badan Publik
441 RENJA DPPKA 2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
442 RENSTRA DPPKA 2011-2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
443 KERTAS KERJA IKI BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
444 PENETAPAN PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
445 SK PPID PEMBANTU Dinas Perhubungan Profil