Informasi Setiap Saat

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (Layanan) Tahun 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pelayanan Publik
2 SK PENETAPAN KADER POS PEMBINAAN TERPADU PENYAKIT TIDAK MENULAR (POSBINDU PTM) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
3 SK PENETAPAN KELOMPOK KERJA POS PEMBINAAN TERPADU LANJUT USIA (POKJA POSBINDU LANSIA) KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
4 SK PENETAPAN KADER POS PELAYANAN TERPADU (POSYANDU) BALITA KELURAHAN SATIMPO TAHUN ANGGARAN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
5 SK PEMBENTUKAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) KELURAHAN SATIMPO KECAMATAN BONTANG SELATAN PERIODE 2019-2021 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
6 SK PENETAPAN TIM PENDATAAN RT BEBAS JENTIK KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
7 SK PENETAPAN PEMBANTU PEMBINA DAN SUB PEMBANTU PEMBINA KELUARGA BERENCANA KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
8 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 20 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
9 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 17 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
10 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 16 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
11 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 15 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
12 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI KEAMANAN DAN KETERTIBAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
13 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
14 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI TATA PEMERINTAHAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
15 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 19 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
16 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
17 FORMULIR IDENTIFIKASI SOP BERDASARKAN TUGAS DAN FUNGSI SEKRETARIS LURAH Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
18 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN IZIN IMB TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
19 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONITORING KOPERASI, USAHA KECIL/ MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
20 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI POTENSI EKONOMI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
21 SK STANDAR OPERATIONAL PROSEDUR (SOP) KELURAHAN SATIMPO 2017 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
22 PERMOHONAN SURAT KETERANGAN DOMISILI TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
23 PERMOHONAN SURAT PENGANTAR SITU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
24 SOP PENYUSUSNAN DATA INVENTARISASI KOPERASI, USAHA KECIL / MIKRO DAN MENENGAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
25 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENGGUNAAN FASILITAS UMUM/SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
26 SOP PENYUSUNAN DATA HASIL MONTORING SARANA DAN PRASARANA FASILITAS UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
27 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENJUALAN, PENGELOLAAN DAN PENGANGKUTAN BAHAN BERACUN DAN BERBAHAYA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
28 SOP PENYALURAN BANTUAN SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
29 SOP KEPENGURUSAN PDAM TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
30 SOP PENYUSUNAN PROFIL KELURAHAN SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
31 SOP PENYUSUNAN DATA INVENTARISASI SARANA DAN PRASARANA UMUM SOSIAL 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
32 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMANCAR RADIO SWASTA ATAU ANTAR PENDUDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
33 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KEGIATAN BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
34 SOP PEMBENTUKAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
35 SOP PENYUSUNAN PROFIL SEKSI EKONOMI DAN PEMBANGUNAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
36 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA SEKSI PMKS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
37 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
38 SOP FASILITASI PENDAMPINGAN PENDATAAN RUMAH TANGGA MISKIN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
39 SOP PENDATAAN KORBAN BENCANA TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
40 SOP PENYUSUNAN LAPORAN MONITORING PELAKSANAAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
41 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR SURAT KETERANGAN CATATAN KEPOLISIAN (SKCK) 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
42 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN KERAMAIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
43 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN KEHILANGAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
44 SOP PELAYAAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PENEBANGAN POHON/PEMBUKAAN LAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
45 SOP PENJAGAAN KEAMANAN KANTOR KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
46 SOP PENJAGAAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
47 SOP PENJAGAAN KEAMANAN TEMPAT AKIBAT BENCANA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
48 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR KETERANGAN TIDAK TERLIBAT ORGANISASI TERLARANG Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
49 SOP PELAYANAN PENYELESAIAN MASALAH GANGGUAN KEAMANAN, KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN di WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
50 SOP PENYUSUNAN DATA EKONOMI DAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
51 SOP PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA DAN KEGIATAN SEKSI TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
52 SOP PENYUSUNAN DATA PARTAI POLITIK WILAYAH KELURAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
53 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR REKOMENDASI IJIN PEMASANGAN REKLAME, BILLBOARD DAN SPANDUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
54 SOP PENYUSUNAN PROFIL TRANTIB 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
55 SOP PENYUSUNAN LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
56 SOP PENYUSUNAN LAPORAN PROFIL KELURAHAN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
57 SOP PELAYANAN PENGANTAR KK DAN KTP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
58 SOP PENGELOLAAN ARSIP DOKUMEN TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
59 SOP PENYUSUNAN PENGHAPUSAN PERLENGKAPAN DAN PERALATAN KANTOR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
60 SOP PENYUSUNAN DATA USULAN PEMBANGUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
61 SOP PENCATATAN SURAT PEMINJAMAN BARANG INVENTARIS TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
62 SOP PENYUSUNAN INVENTARIS BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
63 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN PENGADAAN BARANG TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
64 SOP PENGUMPULAN LAPORAN HASIL KEGIATAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
65 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA STRATEGIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
66 SOP PELAYANAN SURAT PENGANTAR PINDAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
67 SOP PELAYANAN SURAT KETERANGAN KEMATIAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
68 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
69 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
70 SOP PELAYANAN SURAT TANAH 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
71 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT MASUK 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
72 SOP FASILITASI PEMILIHAN RUKUN TETANGGA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
73 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENGHARGAAN PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
74 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR CUTI PEGAWAI 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
75 SOP PENYUSUNAN DATA PROFIL KELURAHAN SEKSI TATA PEMERINTAHAN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
76 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
77 SOP PENGADMINISTRASIAN AGENDA SURAT KELUAR 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
78 SOP PENYUSUNAN LAPORAN REALISASI SEMESTER I PENDAPATAN DAN BELANJA SKPD DAN PROGNOSIS 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
79 SOP PENILAIAN SKP 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
80 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN PANGKAT 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
81 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR KENAIKAN GAJI BERKALA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
82 SOP PENYUSUNAN LAPORAN CAPAIAN KINERJA DAN IKHTISAR REALISASI KERJA 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
83 SOP PENYUSUNAN DOKUMEN LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
84 SOP PENGUSULAN SURAT PENGANTAR PENSIUN 2018 Kelurahan Satimpo Pelayanan Publik
85 KEPUTUSAN LURAH SATIMPO NOMOR 13 TAHUN 2019 Kelurahan Satimpo Produk Hukum
86 Penumpang Gelap Kemerdekaan Pers Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
87 Buku Berfikir Kritis Menghadapi Berita Palsu (Hoaks) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
88 FORM PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
89 Materi FGD Naskah Akademik Perda KIP 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
90 Jadwal Kegiatan Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
91 STRUKTUR ORGANISASI PPID DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
92 DAFTAR INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
93 STRUKTUR ORGANISASI 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
94 DAFTAR PENGADAAN BMD 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
95 SOP PELAKSANAAN KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
96 DATA INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
97 IKU 2017-2021 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
98 SK Walikota Nomor 431 Tahun 2016 - PKPT 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
99 Pengumuman Hasil Pemeriksaan Kesehatan, Narkoba, kejiwaan dan penulisan makalah seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretariat Daerah Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
100 SK Walikota Nomor 578 Tahun 2015 - PKPT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
101 SK Walikota Nomor 665 Tahun 2014 - PKPT 2015 Inspektorat Daerah Produk Hukum
102 SK Walikota Nomor 133 Tahun 2013-PKPT 2013 Inspektorat Daerah Produk Hukum
103 FORM KEBERATAN Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
104 SOP PENANGANAN KEBERATA DAN SENGKETA INFORMASI PUBLIK Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
105 SOP PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
106 FORM PENOLAKAN PEMBERIAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
107 FORM PERMINTAAN INFORMASI Inspektorat Daerah Pelayanan Publik
108 Tata cara Pelayanan Jemput Bola KTP-el dan KIA Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
109 DATA SEKOLAH WILAYAH KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
110 FASILTAS UMUM DAN SOSIAL 2019 Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
111 Data Statistik Kepegawaian Tahun 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
112 Kartu Inventaris Barang (KIR) 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
113 Data Penghargaan Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
114 PENGADAAN BBM TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
115 PENGADAAN PRINTER TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
116 PENGADAAN PROYEKTOR TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
117 PENGADAAN NOTEBOOK TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
118 DAFTAR PENGADAAN BARANG/JASA TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
119 DATA STATISTIK KEPEGAWAIAN TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
120 FORM PERMINTAAN INFORMASI Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
121 FORMULIR FORM KEBERATAN Kecamatan Bontang Utara Pengaduan Masyarakat
122 STRUKTUR ORGANISASI INSPEKTORAT Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
123 SK PPID 2019 Kecamatan Bontang Selatan Produk Hukum
124 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
125 RENSTRA 2016-2021 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
126 ALUR PELAYANAN KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Pelayanan Publik
127 Perjanjian Kinerja BKPSDM Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
128 STRUKTUR PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Utara PENGUMUMAN
129 PERWALI 3 Tahun 2015 Tentang Tupoksi dan Uraian tugas jabatan struktural pada Badan Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
130 SK FKUB 2017-2022 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
131 SK FPK 2015-2020 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
132 SK PAKEM 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
133 SK TKA 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
134 SK PPWK 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
135 SK PPID 2019 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
136 SK PPID 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
137 SK PPID 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
138 SK Penunjukan Pejabat Pengelola Informsi dan Dokumentasi Pembantu (PPID Pembantu) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
139 Surat Imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI tentang Pencegahan Gratifikasi terkait Hari Raya Keagamaan Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
140 Surat Edaran Wali Kota Bontang No. 440/135/Dinkes.02 Tentang Pelaksanaan Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Walikota Bontang Produk Hukum
141 PERWALI KOTA BONTANG NO 23 TAHUN 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
142 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Produk Hukum
143 Publikasi Pengumuman Seleksi JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Lain - Lain PENGUMUMAN
144 Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemprov Kaltim Tahun 2019 Lain - Lain PENGUMUMAN
145 PIAGAM AUDIT INTERN Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
146 KOMISI ASN TENTANG PENGAWASAN NETRALITAS PEGAWAI PADA PILKADA 2018 Inspektorat Daerah PENGUMUMAN
147 SK PK INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
148 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2014 Inspektorat Daerah Produk Hukum
149 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Produk Hukum
150 SK PPID INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Produk Hukum
151 SK IKU INSPEKTORAT 2016 Inspektorat Daerah Produk Hukum
152 SK PPID 2018 (Page.3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
153 SK PPID 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
154 SK PPID 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
155 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2014 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
156 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG TAHUN 2014 Kelurahan Guntung Produk Hukum
157 LAPORAN MUSRENBANG 2019 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
158 REKAPAN IDENTIFIKASI POSYANDU KECAMATAN BONTANG SELATAN BONTANG TAHUN 2019 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
159 REKAP JUMLAH PENDUDUK KECAMATAN BONTANG SELATAN SEMESTER II TAHUN 2018 Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
160 Peta Jabatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
161 Daftar Urut Kepangkatan Januari 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
162 Pelayanan Paten Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Pelayanan Publik
163 Renstra DPMTKPTSP 2016-2021 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
164 Perjanjian Kinerja 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
165 PERDA KOTA BONTANG NOMOR 1 TAHUN 2009 TENTANG REKRUTMEN DAN PENEMPATAN TENAGA KERJA DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
166 Surat Edaran Ikrar Pernyataan Sikap ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
167 SOP PELAYANAN INFORMASI KOTA BONTANG Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
168 Netralitas PNS Dalam Pemilihan Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pemilihan Umum
169 PERWALI NOMOR 30 TAHUN 2018 TENTANG PENGURANGAAN PRODUK PLASTIK SEKALI PAKAI Walikota Bontang Produk Hukum
170 SK WALIKOTA NOMOR 483 TAHUN 2018 Walikota Bontang Produk Hukum
171 Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
172 Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
173 FORM_DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
174 Surat Edaran Wali Kota Bontang Nomor Tentang Persiapan Menyambut Tahun Baru 2019 Walikota Bontang Produk Hukum
175 edaran pelayanan jemput bola ektp Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil PENGUMUMAN
176 Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
177 PENGUMUMAN_HASIL_SKD_JADWAL_SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
178 JADWAL SKB Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
179 Analisis Pertumbuhan Ekonomi Kota Bontang Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
180 Data Kusioner RKCI 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
181 Pemberitahuan terkait pengurusan SKTR, KRK, Site Plan dan Rekomendasi IMB Dinas Pekerjaan Umum PENGUMUMAN
182 SK WALI KOTA BONTANG NOMOR 253 TAHUN 2018 TENTANG SUSUNAN PLID Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
183 Ralat Pengumuman Seleksi Berkas JPT Pratama Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
184 Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi JPT Pratama Kota Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
185 Pengumuman Ralat Jadwal Seleksi JPT Pratama Bontang 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
186 Edaran HUT Kota Btg 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
187 revisi jadwal pengumuman ujian penerimaan CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
188 SOP Pendokumentasian Informasi Publik Yang Dikecualikan 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
189 SOP Pendokumentasian Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
190 SOP Prosedur Penetapan dan Pemuktahiran Daftar Informasi Publik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
191 SOP PENGADUAN 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
192 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
193 Revisi Pengumuman CPNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
194 pengumuman institut telkom Dinas Pendidikan dan Kebudayaan PENGUMUMAN
195 Berkas Pendukung CPNS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
196 Perda Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
197 Daftar Klasifikasi Informasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
198 Berita Acara Uji Konsekuensi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lap. Akses Informasi
199 SK PPID Pembantu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
200 Edaran Menteri Terkait Cuti Bersama PNS 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
201 Daftar Inventarisasi Aset 2017 DSP3M. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Pengadaan Barang/Jasa
202 PERDA NOMOR 8 TAHUN 2017 TENTANG KOTA LAYAK ANAK Walikota Bontang Produk Hukum
203 SK PPID SEKRETARIAT DP. KOPRI 2017 Sekretariat KORPRI Produk Hukum
204 SK PPID BAPELITBANG 2017 BAPELITBANG Produk Hukum
205 SK PPID DINAS PEMUDA OLAHRAGA PARIWISATA 2017 Dinas Pemuda dan Olahraga Produk Hukum
206 SK PPID DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Produk Hukum
207 SK PPID DINAS SOSIAL PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MASYARAKAT 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
208 SK PPID DISKOMINFOTIK 2017 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
209 SK PPID SEKWAN 2017 Sekretariat DPRD Produk Hukum
210 SK PPID KESBANGPOL 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
211 SK PPID LH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
212 SK PPID KEL-GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
213 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA 2017 Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
214 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT 2017 Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
215 SK WALIKOTA NO 44 TH 2017 PEMBENTUKAN TIM PELAKSANA PPID Walikota Bontang Produk Hukum
216 PENGUMUMAN PERSYARATAN PENDAFTARAN TARUNA AKPOL DAN POLRI 2018 Walikota Bontang PENGUMUMAN
217 Pengumuman Hasil Seleksi JPT Pratama 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
218 Mitigasi Resiko PBJ Sekretariat DPRD Pengadaan Barang/Jasa
219 Pengumuman Seleksi Dirut AUJ Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
220 Perubahan Perjanjian Kinerja Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
221 SK Kepala BKPP Nomor 38 Tahun 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
222 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG 2017 Kelurahan Guntung Produk Hukum
223 SK PPID DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
224 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
225 Pengumuman Seleksi JPT Pratama Kementerian Organisasi dan Kepegawaian
226 SK PPID BONTANG Walikota Bontang Produk Hukum
227 PERWALI NOMOR 44 TAHUN 2016 Walikota Bontang Produk Hukum
228 SK PENUNJUKKAN TIM PENGUMPULAN DATA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
229 SK PENETAPAN IKU Lain - Lain Produk Hukum
230 SK PPID KECAMATAN BONTANG UTARA Kecamatan Bontang Utara Produk Hukum
231 SK PPID KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
232 Pengumuman Beasiswa Stimulan Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
233 Seleksi Rekam Jejak Lelang Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
234 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Citra Mas Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
235 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Rawa Indah Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
236 Daftar Harga Bahan Pokok Pasar Telihan Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
237 Daftar Harga Bahan Pokok Minggu ke-4 November 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
238 Perwali Kode etik tahun 2015 Walikota Bontang Produk Hukum
239 Harga Bahan Pokok November minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
240 Haraga Bahan Pokok November minggu-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
241 Harga Bahan Pokok November minggu-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
242 Harga Bahan Pokok September minggu-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
243 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
244 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
245 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-1 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
246 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-2 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
247 Harga Bahan Pokok Agustus Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
248 Harga Bahan Pokok Mei Minggu Ke-5 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
249 Harga Bahan Pokok Juni Minggu Ke-3 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
250 Harga Bahan Pokok Maret Minggu Ke-4 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Pelayanan Publik
251 Pengumuman Hasil Seleksi Dirut PDAM Walikota Bontang Pelayanan Publik
252 Daftar Nominatif Kenaikan Pangkat Reguler Periode April 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
253 Pengumuman Seleksi Dirut PDAM Sekretariat Daerah Pelayanan Publik
254 LAKIP DISBUDPAR 2014 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Program dan Kegiatan
255 LAKIP BPPKB 2014 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Program dan Kegiatan
256 LAKIP BPPM 2014 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Program dan Kegiatan
257 LAKIP DISDUKCAPIL 2014 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Program dan Kegiatan
258 LAKIP DINAS PU Dinas Pekerjaan Umum Program dan Kegiatan
259 LAKIP DISDIK 2014 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Program dan Kegiatan
260 LAKIP DISPORA 2014 Dinas Pemuda dan Olahraga Program dan Kegiatan
261 LAKIP DINAS TATA RUANG KOTA 2014 Dinas Tata Ruang Kota Program dan Kegiatan
262 LAKIP DISPERINDAGKOP 2014 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Program dan Kegiatan
263 LAKIP DPPKA 2014 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Program dan Kegiatan
264 LAKIP KPADok 2014 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
265 LAKIP RSUD TAMAN HUSADA 2014 RSUD Taman Husada Program dan Kegiatan
266 LAKIP SEKRETARIAT DPRD 2014 Sekretariat DPRD Program dan Kegiatan
267 LAKIP SETDA 2014 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
268 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Kelurahan Api-Api Produk Hukum
269 SK PPID KPAD Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
270 SK PPID BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
271 SK PPID KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Produk Hukum
272 SK PPID KELURAHAN BERBAS PANTAI Kelurahan Berbas Pantai Produk Hukum
273 SK PPID KECAMATAN BONTANG BARAT Kecamatan Bontang Barat Produk Hukum
274 SK PPID BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Produk Hukum
275 SK PPID KELURAHAN BONTANG KUALA Kelurahan Bontang Kuala Produk Hukum
276 SK PPID KELURAHAN BONTANG LESTARI Kelurahan Bontang Lestari Produk Hukum
277 SK PPID BPPM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Produk Hukum
278 SK PPID DPKP Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Produk Hukum
279 SK PPID DINKES Dinas Kesehatan Produk Hukum
280 SK PPID DISDIK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Produk Hukum
281 SK PPID DISBUDPAR Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Produk Hukum
282 SK PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Produk Hukum
283 SK PPID DISOSNAKER Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
284 SK PPID DPPKA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Produk Hukum
285 SK PPID DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Produk Hukum
286 SK PPID DISPORA Dinas Pemuda dan Olahraga Produk Hukum
287 SK PPID DTRK Dinas Tata Ruang Kota Produk Hukum
288 SK PPID KELURAHAN GUNTUNG Kelurahan Gunung Elai Produk Hukum
289 SK PPID KELURAHAN KANAAN Kelurahan Kanaan Produk Hukum
290 SK PPID KORPRI Sekretariat KORPRI Produk Hukum
291 SK PPID KESBANGLINMAS Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Produk Hukum
292 SK PPID KPM Kantor Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
293 SK PPID BLH Dinas Lingkungan Hidup Produk Hukum
294 SK PPID KELURAHAN LOKTUAN Kelurahan Loktuan Produk Hukum
295 SK PPID DKP DAN PMK Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Produk Hukum
296 SK PPID BPPM DAN KB Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Produk Hukum
297 SK PPID SATPOL PP Satuan Polisi Pamong Praja Produk Hukum
298 SK PPID PU Dinas Pekerjaan Umum Produk Hukum
299 SK PPID RSUD RSUD Taman Husada Produk Hukum
300 SK PPID SETWAN Sekretariat DPRD Produk Hukum
301 SK PPID SATIMPO Kelurahan Satimpo Produk Hukum
302 SK PPID TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Produk Hukum
303 LAMPIRAN PERWALI NO 8 TAHUN 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
304 PERDA NO.5 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KOTA BONTANG 2005-2025 Walikota Bontang Produk Hukum
305 SK PPID KELURAHAN TANJUNG LAUT Kelurahan Tanjung Laut Produk Hukum
306 PERDA NO.8 TAHUN 2011 RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH KOTA BONTANG TAHUN 2011-2016 Walikota Bontang Produk Hukum
307 SK PPID KELURAHAN TELIHAN Kelurahan Telihan Produk Hukum
308 PROFIL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
309 PERDA NO.9 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA UMUM Walikota Bontang Produk Hukum
310 STRUKTUR ORGANISASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Organisasi dan Kepegawaian
311 PERDA NO.10 TAHUN 2011 RETRIBUSI JASA USAHA Walikota Bontang Produk Hukum
312 STRUKTUR ORGANISASI DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Organisasi dan Kepegawaian
313 PERDA NO.11 TAHUN 2011 RETRIBUSI PERIZINAN TERTENTU Walikota Bontang Produk Hukum
314 Perda Nomor 1 Tahun 2014 Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2014 Walikota Bontang Produk Hukum
315 Perda Nomor 1 Tahun 2015 Organisasi Dan Tata Kerja Kantor Ketahanan Pangan Walikota Bontang Produk Hukum
316 PROFIL PEJABAT STRUKTURAL DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
317 PROFIL PEJABAT DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
318 TABEL KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
319 DATA KEMISKINAN KOTA BONTANG Kantor Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
320 BUKU TARIF RSUD TAMAN HUSADA RSUD Taman Husada Lap. Akses Informasi
321 LKIP BLH 2015 REV Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
322 PERUBAHAN PK BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
323 PENGUKURAN KINERJA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
324 RKT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
325 RKT BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
326 IKU BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
327 IKU BAPPEDA 2015 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
328 LAKIP BAPPEDA 2014 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
329 RENJA DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
330 LAKIP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kinerja Badan Publik
331 RENJA DPPKA 2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
332 RENSTRA DPPKA 2011-2016 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
333 KERTAS KERJA IKI BAPPEDA 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
334 PENETAPAN PPID DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Profil
335 SK PPID PEMBANTU Dinas Perhubungan Profil