Informasi Berkala

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 Renstra Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bontang 2017-2021 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
2 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI 2019 Kelurahan Satimpo Kinerja Badan Publik
3 BERITA ACARA PEMERIKSAAN KAS TA 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
4 REALISASI ANGGARAN PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN TAHUN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
5 REALISASI ANGGARAN PROGRAM FASILITASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TAHUN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
6 REALISASI ANGGARAN TAHUN 2018 PROGRAM FASILITASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
7 REALISASI ANGGARAN TAHUN 2018 PROGRAM FASILITASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN KECAMATA/KELURAHAN Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
8 REALISASI ANGGARAN KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
9 RINGKASAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2017 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
10 RINGKASAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
11 DPA P SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
12 DPA P SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
13 DPA P SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
14 DPA P SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
15 DPA P SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
16 DPA P SKPD BPKD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
17 DPA P SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
18 DPA P SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
19 DPA P SKPD Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
20 DPA P Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
21 DPA P Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
22 DPA P SKPD DPKD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
23 DPA P SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
24 DPA P SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
25 DPA P SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
26 DPA P SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
27 DPA P SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
28 DPA P SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
29 DPA P SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
30 DPA P SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
31 DPA P SKPD Dinas Damkar 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
32 DPA P SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
33 DPA P SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
34 DPA P SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
35 DPA P SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
36 DPA P SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
37 DPA P SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
38 DPA P SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
39 DPA-P SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
40 Laporan Perubahan Saldo Anggaran Lebih 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
41 Laporan Arus KAS 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
42 Laporan Realisasi APBD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
43 REKAP DPA DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
44 REKAP DPA PPKD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
45 REKAP DPA DPRD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
46 REKAP DPA Walikota 2018 Walikota Bontang Keuangan Daerah
47 REKAP DPA SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
48 REKAP DPA SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
49 REKAP DPA SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
50 REKAP DPA SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
51 REKAP DPA SKPD BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
52 REKAP DPA SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
53 REKAP DPA SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
54 REKAP DPA SKPD Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
55 REKAP DPA SKPD Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
56 REKAP DPA SKPD Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
57 REKAP DPA SKPD DPKD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
58 REKAP DPA SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
59 REKAP DPA SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
60 REKAP DPA SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
61 REKAP DPA SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
62 REKAP DPA SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
63 REKAP DPA SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
64 REKAP DPA SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
65 REKAP DPA SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
66 REKAP DPA SKPD Dinas Damkar 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
67 REKAP DPA SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
68 REKAP DPA SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
69 REKAP DPA SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
70 REKAP DPA SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
71 REKAP DPA SKPD PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
72 REKAP DPA SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
73 REKAP DPA SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
74 REKAP DPA SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
75 DPA SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
76 DPA SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
77 DPA SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
78 DPA SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
79 DPA SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
80 DPA SKPD BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
81 DPA SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
82 DPA SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
83 DPA SKPD Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
84 DPA SKPD Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
85 DPA SKPD Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
86 DPA SKPD DPKAD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
87 DPA SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
88 DPA SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
89 DPA SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
90 DPA SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
91 DPA SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
92 DPA SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
93 DPA SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
94 DPA SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
95 DPA SKPD Damkar 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
96 DPA SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
97 DPA SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
98 DPA SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
99 DPA SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
100 DPA SKPD PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
101 DPA SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
102 DPA SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
103 DPA SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
104 PERWALI PERUBAHAN APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
105 PERDA APBD PERUBAHAN 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
106 RAPERWALI PERUBAHAN 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
107 RAPERDA PERUBAHAN APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
108 PERWALI PENJABARAN APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
109 RAPERDA APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
110 RAPERWALI PENJABARAN APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
111 PERDA APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
112 REKAP RKA-P SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
113 REKAP RKA-P PPKD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
114 REKAP RKA-P DPRD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
115 REKAP RKA-P Walikota 2018 Walikota Bontang Keuangan Daerah
116 REKAP RKA-P SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
117 REKAP RKA-P SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
118 REKAP RKA-P SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
119 REKAP RKA-P SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
120 REKAP RKA-P SKPD BPKD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
121 REKAP RKA-P SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
122 REKAP RKA-P SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
123 REKAP RKA-P Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
124 REKAP RKA-P Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
125 REKAP RKA-P Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
126 REKAP RKA-P SKPD DPKD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
127 REKAP RKA-P SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
128 REKAP RKA-P SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
129 REKAP RKA-P SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
130 REKAP RKA-P SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
131 REKAP RKA-P SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
132 REKAP RKA-P SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
133 REKAP RKA-P SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
134 REKAP RKA-P SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
135 REKAP RKA-P SKPD DAMKAR 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
136 REKAP RKA-P SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
137 REKAP RKA-P SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
138 REKAP RKA-P SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
139 REKAP RKA-P SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
140 REKAP RKA-P SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
141 REKAP RKA-P SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
142 REKAP RKA-P SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
143 REKAP RKA-P SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
144 RKA-Perubahan SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
145 RKA-Perubahan SKPD Sekretariat KORPRI 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
146 RKA-Perubahan SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
147 RKA-Perubahan SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
148 RKA-Perubahan SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
149 RKA-Perubahan SKPD BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
150 RKA-Perubahan SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
151 RKA-Perubahan SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
152 RKA-Perubahan Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
153 RKA-Perubahan Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
154 RKA-Perubahan Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
155 RKA-Perubahan SKPD DPKAD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
156 RKA-Perubahan SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
157 RKA-Perubahan SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
158 RKA-Perubahan SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
159 RKA-Perubahan SKPD DISKOMINFOTIK 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
160 RKA-Perubahan SKPD DISHUB 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
161 RKA-Perubahan SKPD DISDUKCAPIL 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
162 RKA-Perubahan SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
163 RKA-Perubahan SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
164 RKA-Perubahan SKPD Damkar 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
165 RKA-Perubahan SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
166 RKA-Perubahan SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
167 RKA-Perubahan SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
168 RKA-Perubahan SKPD Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
169 RKA-Perubahan SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
170 RKA-Perubahan SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
171 RKA-Perubahan SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
172 RKA-Perubahan SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
173 REKAP RKA SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
174 REKAP RKA PPKD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
175 REKAP RKA DPRD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
176 REKAP RKA Walikota 2018 Walikota Bontang Keuangan Daerah
177 REKAP RKA SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
178 REKAP RKA SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
179 REKAP RKA SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
180 REKAP RKA SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
181 REKAP RKA SKPD BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
182 REKAP RKA SKPD BKPSDM 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
183 REKAP RKA SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
184 REKAP RKA SKPD Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
185 REKAP RKA SKPD Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
186 REKAP RKA SKPD Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
187 REKAP RKA SKPD DPKAD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
188 REKAP RKA SKPD DISPOPAR 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
189 REKAP RKA SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
190 REKAP RKA SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
191 REKAP RKA SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
192 REKAP RKA SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
193 REKAP RKA SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
194 REKAP RKA SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
195 REKAP RKA SKPD DISOSNAKER 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
196 REKAP RKA SKPD DAMKAR 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
197 REKAP RKA SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
198 REKAP RKA SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
199 REKAP RKA SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
200 REKAP RKA SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
201 REKAP RKA SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
202 REKAP RKA SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
203 REKAP RKA SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
204 REKAP RKA SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
205 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
206 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
207 RKA PROGRAM & KEGIATAN Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
208 RKA PROGRAM & KEGIATAN Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
209 RKA PROGRAM & KEGIATAN Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
210 RKA PROGRAM & KEGIATAN BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
211 RKA PROGRAM & KEGIATAN BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
212 RKA PROGRAM & KEGIATAN BAPELITBANG 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
213 RKA PROGRAM & KEGIATAN Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
214 RKA PROGRAM & KEGIATAN Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
215 RKA PROGRAM & KEGIATAN Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
216 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DPKD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
217 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DISPOPAR 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
218 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
219 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Disperindagkop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
220 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
221 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
222 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
223 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
224 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DISOSNAKER 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
225 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DAMKAR 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
226 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
227 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
228 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
229 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Dinas PERKIM 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
230 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
231 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
232 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
233 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
234 LKIP Tahun 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
235 RENSTRA P Tahun 2017-2021 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
236 LAPORAN KEUANGAN UNAUDITED TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
237 Cascading IKI Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
238 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
239 DAFTAR NAMA PNS 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
240 INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengadaan Barang/Jasa
241 LHKPN KADIS PERKIM 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
242 DAFTAR RKA TAHUN 2019 (MURNI) Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
243 RENSTRA REVIEW 2018 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
244 Review Renstra 2019 (Tabel Bab V) Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
245 LKIP 2018 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
246 LKIP 2017 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
247 PROFIL PIMPINAN Kecamatan Bontang Selatan Profil
248 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Selatan Profil
249 Tupoksi Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
250 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengadaan Barang/Jasa
251 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengadaan Barang/Jasa
252 LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN DINAS PERKIMTAN TAHUN 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
253 RENJA 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Program dan Kegiatan
254 LAPORAN REALISASI ANGGARAN 2018 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
255 DPA PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
256 LKIP INSPEKTORAT TAHUN 2016 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
257 LKIP INSPEKTORAT TAHUN 2015 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
258 DPA INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
259 DPA INSPEKTORAT TAHUN 2016 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
260 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2015 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
261 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
262 LKIP INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
263 LHKPN Inspektorat Daerah Profil
264 LHKPN Camat Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
265 Pagu Anggaran 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
266 Stock Opname Barang 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
267 Keputusan Camat - IKU 2018 - Perubahan Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
268 RKA 2019 Kecamatan Bontang Utara Program dan Kegiatan
269 RKA 2018 Kecamatan Bontang Utara Program dan Kegiatan
270 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2016 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
271 RKA INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
272 INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
273 RKT_2018_Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
274 RKA 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
275 RKA 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
276 Ringkasan DPA 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
277 Rencana Kerja 2018 (Perubahan) Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
278 BUKU INVENTARIS Kecamatan Bontang Utara Pengadaan Barang/Jasa
279 LAPORAN KEUANGAN 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
280 Neraca 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
281 Laporan Realisasi Anggaran 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
282 Neraca 2017 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
283 Laporan Realisasi Anggaran 2017 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
284 Informasi Pengadaan Barang/Jasa Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
285 REKON 2018 Kecamatan Bontang Utara Program dan Kegiatan
286 RENJA 2018 Kecamatan Bontang Utara Program dan Kegiatan
287 LHKPN Drs, SUDI PRIYANTO,MS.i Kecamatan Bontang Utara Profil
288 LAKIP 2018 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
289 Daftar Pagu Kegiatan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Tahun Anggaran 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
290 Struktur Forkom Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
291 DPA INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
292 RKA 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
293 RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Program dan Kegiatan
294 RENCANA KERJA TAHUNAN 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
295 RENCANA KINERJA AKSI SASARAN 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
296 RKA 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
297 RENCANA AKSI KINERJA SASARAN 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
298 DAFTAR PEGAWAI 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Organisasi dan Kepegawaian
299 MONOGRAFI BULAN JANUARI-JUNI TAHUN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Lap. Akses Informasi
300 MONOGRAFI BULAN JULI-DESEMBER TAHUN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Lap. Akses Informasi
301 DPA 2019 Dinas Penanaman Modal dan PTSP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Keuangan Daerah
302 Perubahan Rencana Kerja dan Anggaran Thn 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Program dan Kegiatan
303 Rencana Kerja dan Anggaran Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Program dan Kegiatan
304 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA PEMKOT BONTANG 2019 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
305 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA PEMKOT BONTANG 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
306 Struktur Organisasi 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
307 Indikator Kinerja Utama 2017-2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
308 RENSTRA DSP3M 2016-2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
309 Perjanjian Kinerja 2018 (perubahan) Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
310 Perjanjian Kinerja 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
311 SK KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA KEL. BEREBAS TENGAH Kelurahan Berbas Tengah Produk Hukum
312 RENJA KOMINFO Tahun 2019 (MURNI) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Rencana Pembangunan
313 Petunjuk Umum Monev KIP Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
314 Lembar Data Responden Kuesioner Monev PPID Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
315 Kuesioner Monev PPID Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
316 RKA PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
317 RENSTRA PERKIM 2017-2021 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rencana Pembangunan
318 RENJA PERUBAHAN 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
319 RENJA DKUKMP 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
320 IKU DKUKMP 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
321 STRUKTUR ORGANISASI UPT. DB TAHUN 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Organisasi dan Kepegawaian
322 STRUKTUR ORGANISASI TAHUN 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Organisasi dan Kepegawaian
323 RENSTRA DKUKMP 2017-2021 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
324 RENCANA AKSI INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
325 RENCANA AKSI PK PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
326 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
327 PK PERUBAHAN INSPEKTORAT 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
328 PK BERJENJANG PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
329 PK BERJENJANG INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
330 PK INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
331 RKT PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Program dan Kegiatan
332 RKT INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Program dan Kegiatan
333 RENSTRA INSPEKTORAT 2011-2016 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
334 PK PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
335 PK INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
336 PK INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
337 SURAT EDARAN WALIKOTA SIOLA KEMENDAGRI Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
338 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
339 DPPA SKPD THN 2018 DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
340 DPPA SKPD THN 2017 DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
341 IKI Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
342 Ringkasan DPA 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
343 Ringkasan DPA 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
344 Perjanjian Kinerja 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
345 NERACA 2017-2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
346 NERACA 2017-2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
347 LKIP 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
348 Rencana Aksi 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
349 Indikator Kinerja Utama (IKU) 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
350 RENJA 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
351 RENSTRA 2017-2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
352 Laporan Penyusutan Barang 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
353 Daftar Inventarisasi Asset 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
354 Daftar Pengadaan 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
355 Daftar Pengadaan 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
356 Laporan Realisasi Anggaran 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
357 Ringkasan DPA Tahun 2018 (page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
358 Ringkasan DPA Tahun 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
359 RENSTRA KELURAHAN GUNTUNG 2011 - 2016 Kelurahan Guntung Rencana Pembangunan
360 STRUKTUR ORGANISASI KEL. BONTANG LESTARI 2019 Kelurahan Bontang Lestari Profil
361 SK Kelompok Informasi Masyarakat Kel. Berebas Tengah 2019 Kelurahan Berbas Tengah Produk Hukum
362 Daftar Pagu Murni Kegiatan DPK Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
363 RENJA KELURAHAN BONTANG BARU 2015 Kelurahan Bontang Baru Rencana Pembangunan
364 Data Halte Dinas Perhubungan Program dan Kegiatan
365 DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Profil
366 INDIKATOR KESELARASAN KOMINFO TAHUN 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
367 DAFTAR PAGU KEGIATAN DISKOMINFO TA 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
368 PAGU ANGGARAN 2017 DAN 2018 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
369 Kalender Wisata 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
370 Profil Kecamatan Bontang Selatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
371 SK IKU Disnaker 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
372 DPA 2018 DINAS KETAHANAN PANGAN, PERIKANAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
373 DPA 2017 DINAS KETAHANAN PANGAN, PERIKANAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
374 UU No.14 th 2008 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
375 REKAP RKA 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
376 REKAP P-RKA 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
377 REKAP RKA PPKD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
378 2b. REKAP RKA-P PPKD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
379 RAPERDA APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
380 PERDA APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
381 RAPERDA P-APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
382 PERDA P-APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
383 REKAP DPA SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
384 REKAP DPA-P SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
385 REKAP DPA PPKD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
386 REKAP DPA-P PPKD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
387 LRA SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
388 LRA PPKD 2017. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
389 LAP KEUANGAN 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
390 OPINI BPK 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
391 Jadwal ulang tes penulisan makalah dan wawancara seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
392 Buku panduan BPJS KESEHATAN 2018 Lain - Lain PENGUMUMAN
393 Penetapan Hasil Seleksi JPT Pratama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
394 LAPORAN FINAL SKM 2018 (FINAL) Sekretariat Daerah Lap. Akses Informasi
395 dokumen tender Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
396 Kenpa periode april 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
397 Pengumuman Daftar Peserta dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Tes CPNS 2018 Di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
398 PENGUMUMAN PENGAMBILAN KARTU UJIAN CPNS BONTANG 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
399 RALAT_PENGUMUMAN_JADWAL_PENERIMAAN_BERKAS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
400 Daftar Inventarisasi Aset - semester 1 - Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
401 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
402 Pengumuman Lelang Jabatan Esselon IIb 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
403 SOP PENGADUAN PPID 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pengaduan Masyarakat
404 Produk Domestik Regional Bruto Kota Bontang Menurut Lapangan Usaha 2012-2016 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
405 Dokumen Analisis Pembangunan Manusia Kota Bontang 2016 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
406 ANALISIS PEMBANGUNAN MANUSIA KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
407 DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
408 PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
409 PK 2018, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
410 PK BIDANG KEARSIPAN 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
411 PK Perubahan 2017, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
412 PK STAF DPK 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
413 PK STAF DPK 2018 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
414 Perubahan PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
415 Perubahan PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
416 Ringkasan DPA Murni 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
417 Ringkasan DPPA Perubahan 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
418 Ringkasan DPPA Perubahan 2017 Perpustakaan dan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
419 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
420 Neraca Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
421 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
422 Neraca Tahun 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
423 Lakip 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
424 Lakip 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
425 Lakip 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
426 KERTAS KERJA IKI 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
427 SK PENETAPAN Indikator Utama 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
428 SK PENETAPAN Indikator Utama 2017 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
429 IKU PERUBAHAN 2016 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
430 IKU 2017 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
431 IKU Bapelitbang Bontang 2016-2021 Bapelitbang Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
432 IKI Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
433 SK IKU 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
434 SK IKU 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
435 PERUBAHAN PK 2016 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
436 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
437 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
438 PERUBAHAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
439 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
440 PK. Kpl Dinas & Sekretariat 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
441 PK. Bid.Perpustakaan 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
442 PK, srt pernyataan PK 2018 (Bid.Perpustakaan) Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
443 PK Perubahan 2017, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
444 PK STAF DPK 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
445 PK STAF DPK 2018 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
446 Struktur Organisasi UPTD Pasar 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Profil
447 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
448 Laporan_Realisasi_Anggaran PU 2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
449 Neraca 2017 PU Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
450 Neraca SAP 2016 PU Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
451 LAPORAN LENGKAP SKM 2017 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
452 Laporan Tahunan PPID Kota Bontang Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
453 IKU DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
454 Renja DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
455 DPA DKUKMP 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
456 LAKIP DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
457 Renstra Dinas Perpus dan Arsip Tahun 2016 - 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
458 Ringkasan DPA Tahun Anggaran 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
459 Struktur Oranisasi Perangkat DaerahDinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Organisasi dan Kepegawaian
460 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca Tahun 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
461 Daftar Inventarisasi Aset 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pengadaan Barang/Jasa
462 IKI Dinas Perpus dan Arsip 2016 & 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
463 lakip Dinas Perpus dan Arsip 2016 & 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
464 Rencana Aksi Dinas Perpus dan Arsip 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
465 PK dan PK Perubahan Dinas Perpus dan Arsip 2016 2017 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
466 Data Dispopar LKIP 2016. DISPOPAR Kinerja Badan Publik
467 Data Dispopar PK 2017 dan Perubahannya DISPOPAR Kinerja Badan Publik
468 Data Inventarisasi Aset 2017 (Dispopar) DISPOPAR Pengadaan Barang/Jasa
469 Data LRA dan Neraca Dispopar 2017 DISPOPAR Keuangan Daerah
470 Data LRA dan Neraca Dispora Audited Tahun 2016 DISPOPAR Keuangan Daerah
471 Data RENJA Dispopar 2016-2021 DISPOPAR Kinerja Badan Publik
472 Data Ringkasan DPA Dispopar 2017 (Murni + Perubahan) DISPOPAR Keuangan Daerah
473 Data Struktur Organisasi Dispopar 2017 DISPOPAR Organisasi dan Kepegawaian
474 IKU DISPOPAR 2017 DISPOPAR Kinerja Badan Publik
475 Renstra DISPOPAR 2016 - 2021 DISPOPAR Rencana Pembangunan
476 Daftar Inventarisasi Aset 2016 & 2017 Dinas Pekerjaan Umum Pengadaan Barang/Jasa
477 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca PU 2016-2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
478 LKIP PU Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
479 LKIP PU Tahun 2017 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
480 RENJA DPUPR Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
481 RENJA DPUPR Tahun 2017 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
482 Ringkasan DPA PU tahun anggaran 2016 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
483 Ringkasan DPA PU tahun anggaran 2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
484 Struktur Organisasi Perangkat Daerah PU Dinas Pekerjaan Umum Organisasi dan Kepegawaian
485 Daftar Inventaris Aset Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
486 IKU Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
487 LKIP Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
488 Laporan Realisasi Anggaran Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
489 Neraca Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
490 Perjanjian Kinerja Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
491 Rencana Aksi Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
492 RENJA Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
493 Renstra Kesbangpol 2016-2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
494 Ringkasan DPA Kesbangpol TA 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
495 RKT Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
496 Struktur Organisasi Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Organisasi dan Kepegawaian
497 STRUKTUR ORGANISASI DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Organisasi dan Kepegawaian
498 LAPORAN KEUANGAN DSP3M 2016 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
499 LAPORAN KEUANGAN DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
500 IKU DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
501 PK PERUBAHAN DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
502 RENJA DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
503 MOU DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
504 LKIP DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
505 PK DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Kinerja Badan Publik
506 PK ESELON DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Kinerja Badan Publik
507 RENJA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
508 REVISI RENJA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
509 RENSTRA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
510 REKAP DPA MURNI 2017 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
511 REKAP DPA MURNI 2018 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
512 REKAP DPA PERUBAHAN 2017 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
513 IKU Bapelitbang Bontang 2016-2021 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
514 Laporan Kinerja Bapelitbang Bontang 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
515 LHE Bapelitbang Kota Bontang BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
516 Perubahan PK dan PK Bapelitbang 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
517 Perubahan Rencana Kerja 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
518 Rencana Kerja Bappeda 2017 BAPELITBANG Rencana Pembangunan
519 Rencana Aksi Atas Kinerja Bapelitbang 2017 Perubahan BAPELITBANG Rencana Pembangunan
520 RENSTRA BapeLitbang Bontang 2016 - 2021 BAPELITBANG Rencana Pembangunan
521 LKIP 2017 FINAL kec. Bontang Utara Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
522 LKIP PERKIM 2017 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Program dan Kegiatan
523 PK PERKIM 2017 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Kinerja Badan Publik
524 SK IKU PERKIM 2017-2021 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Kinerja Badan Publik
525 RENSTRA INSPEKTORAT 2016-2021 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
526 RKA DKP3 2017 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
527 PENGUMUMAN BEASISWA S2 DALAM NEGERI BIDANG INFORMATIKA KEMENTERIAN KOMINFO 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
528 PENGUMUMAN PERSYARATAN UMUM BEASISWA S2 KOMINFO 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
529 ratama Dinas Tata Ruang Kota Bencana Non Alam
530 Daftar Penerima hibahbansos periode sept-des 2017 BAPELITBANG PENGUMUMAN
531 Kompilasi Laporan Pertanggungjawaban Hibah Bansos TA 2017 BAPELITBANG PENGUMUMAN
532 Daftar Penerima Hibah Bansos Sep-Okt 2017 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
533 Kompilasi Laporan Pertanggungjawaban Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
534 Daftar Nominatif Kenpa Periode 1 April 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
535 Surat Edaran Kenpa Periode 1 April 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
536 Pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
537 Pengumuman pemanggilan peserta seleksi JPT Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
538 PENGUMUMAN BEASISWA STIMULAN KOTA BONTANG 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat PENGUMUMAN
539 LKIP kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
540 LKIP BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
541 LKIP KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
542 LAKIP SETDA 2016 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
543 RENSTRA DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
544 IKU DISHUB 2016 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
545 IKU DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
546 PK DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
547 PK PERUBAHAN DISHUB 2016 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
548 IKU TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
549 LAKIP TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
550 RENSTRA TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
551 IKU dan PK Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
552 PK PERUBAHAN KESBANGPOL 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
553 RENSTRA KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
554 IKU BKD 2016 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
555 IKU BKD 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
556 PK BKD 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
557 RKA BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
558 IKU BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
559 PK BPBD 2016-2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
560 TABEL RENSTRA BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
561 DATA PENDUDUK BONSEL Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
562 PK DISKOMINFO 2017 Lain - Lain Kinerja Badan Publik
563 RENSTRA DKIS 2016-2021 Lain - Lain Kinerja Badan Publik
564 PK PERUBAHAN LH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
565 IKU BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
566 PK DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
567 PK KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
568 PK PERUBAHAN KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
569 SK IKU BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
570 REFORMASI BIROKRASI KOTA BONTANG 2013-2016 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
571 IKU SETDA 2017 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
572 PK SETDA 2017 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
573 RENSTRA SETDA 2011-2015 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
574 IKU Bapelitbang 2017 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
575 PK Perubahan Bapelitbang 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
576 PK Bapelitbang 2017 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
577 Review Renstra Bapelitbang 2011 - 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
578 RKT Bapelitbang 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
579 PENDAFTARAN JPT [PEMKOT BONTANG Sekretariat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
580 DKP DAN PMK SWAKELOLA 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
581 RUP DKP DAN PMK 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
582 RUP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
583 DPPKA SWAKELOLA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
584 DPU SWAKELOLA 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
585 RUP DPU 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
586 KESBANGPOL SWAKELOLA 2015 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rencana Pembangunan
587 RUP KESBANGPOL 2015 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rencana Pembangunan
588 KPAD SWAKELOLA 2015 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
589 Info Penerimaan CPNS Tahun 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
590 RUP KPAD 2015 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
591 KPM SWAKELOLA 2015 Kantor Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
592 RUP KPM 2015 Kantor Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
593 Daftar Pegawai Peserta UPI 2015 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
594 PERKA BKN NOMOR 19 TAHUN 2015 PEDOMAN PELAKSANAAN PENDATAAN ULANG PNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
595 RUP SEKRETARIAT DPRD Sekretariat DPRD Rencana Pembangunan
596 Pengusulan Kenaikan Pangkat Periode April dan Oktober 2015 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
597 Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkot Bontang 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
598 Pengusulan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
599 Penyerahan SK PNS Tahun 2016 dan Pengembalian Ijazah Asli Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
600 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
601 DAFTAR HARGA BAHAN POKOK MINGGU KE 2 SEPTEMBER 2015 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Lap. Akses Informasi
602 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH AGUSTUS 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
603 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH APRIL 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
604 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH APRIL 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
605 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH FEBRUARI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
606 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JANUARI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
607 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JUNI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
608 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JULI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
609 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH MARET 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
610 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH MEI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
611 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH NOVEMBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
612 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH OKTOBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
613 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
614 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH SEPTEMBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
615 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 (BAGIAN 2) Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
616 SURAT PENGANTAR LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
617 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 (BAGIAN 3) Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
618 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT DISHUBKOMINFO 2014 Dinas Perhubungan Lap. Akses Informasi
619 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT DISOSNAKER 2016 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
620 MATRIX RENSTRA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
621 PENGUKURAN KINERJA BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
622 RINGKASAN DPA SKPD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
623 RINGKASAN DPA PPKD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
624 RINGKASAN LRA SKPD 2015 TRIWULAN 1 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
625 RINGKASAN RKA PPKD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
626 BAPPEDA SWAKELOLA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Rencana Pembangunan
627 RUP BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Rencana Pembangunan
628 RUP BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Rencana Pembangunan
629 BKD SWAKELOLA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Rencana Pembangunan
630 RUP BLH Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
631 BLH SWAKELOLA Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
632 BPP DAN KB SWAKELOLA Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Rencana Pembangunan
633 BPPT DAN PM SWAKELOLA Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rencana Pembangunan
634 RUP BPPT DAN PM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rencana Pembangunan
635 DINKES SWAKELOLA Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
636 RUP DINKES Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
637 RUP DINKES Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
638 DINSOSNAKER SWAKELOLA Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
639 RUP DISBUDPAR 2015 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rencana Pembangunan
640 DISDUKCAPIL SWAKELOLA 2015 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rencana Pembangunan
641 RUP DISDUKCAPIL 2015 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rencana Pembangunan
642 RUP DISHUBKOMINFO 2015 Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
643 DISHUBKOMINFO SWAKELOLA 2015 Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
644 DISPERINDAGKOP 2015 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
645 DISPORA SWAKELOLA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
646 RUP DISPORA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
647 RENSTRA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
648 RENJA BADAN LINGKUNGAN HIDUP Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
649 RENJA DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
650 Renstra Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
651 RENJA DINAS PENDIDIKAN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rencana Pembangunan
652 RENJA DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
653 Renstra Dinas Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rencana Pembangunan
654 RENJA DISPORA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
655 RENJA DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
656 RENSTRA DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
657 RENJA DPU 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
658 RENJA DINAS TATA RUANG KOTA 2015 Dinas Tata Ruang Kota Rencana Pembangunan
659 RENJA KECAMATAN BONTANG SELATAN 2015 Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
660 RENJA KECAMATAN BONTANG UTARA 2015 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
661 RENSTRA DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
662 RENJA KELURAHAN BERBAS TENGAH 2015 Lain - Lain Rencana Pembangunan
663 RENSTRA DINAS PERIKANAN, KELAUTAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Rencana Pembangunan
664 RENSTRA DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
665 RENSTRA KELURAHAN GUNUNG ELAI Kelurahan Gunung Elai Rencana Pembangunan
666 RENSTRA KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
667 RENSTRA KANTOR PERPUSTAKAAN, ARSIP DAN DOKUMENTASI Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
668 RENJA KELURAHAN GUNUNG ELAI 2015 Kelurahan Gunung Elai Rencana Pembangunan
669 RENJA KELURAHAN SATIMPO 2015 Kelurahan Satimpo Rencana Pembangunan
670 RENJA KELURAHAN API-API 2015 Kelurahan Api-Api Rencana Pembangunan
671 RENJA KELURAHAN BERBAS PANTAI 2015 Kelurahan Berbas Pantai Rencana Pembangunan
672 RENJA KELURAHAN BELIMBING 2015 Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
673 RENJA KELURAHAN BONTANG KUALA 2015 Kelurahan Bontang Kuala Rencana Pembangunan