Informasi Berkala

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 RKA 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
2 RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Program dan Kegiatan
3 RENCANA KERJA TAHUNAN 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
4 RENCANA KINERJA AKSI SASARAN 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
5 RKA 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
6 RENCANA AKSI KINERJA SASARAN 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
7 DAFTAR PEGAWAI 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Organisasi dan Kepegawaian
8 MONOGRAFI BULAN JANUARI-JUNI TAHUN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Lap. Akses Informasi
9 MONOGRAFI BULAN JULI-DESEMBER TAHUN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Lap. Akses Informasi
10 DPA 2019 Dinas Penanaman Modal dan PTSP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Keuangan Daerah
11 Perubahan Rencana Kerja dan Anggaran Thn 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Program dan Kegiatan
12 Rencana Kerja dan Anggaran Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Program dan Kegiatan
13 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA PEMKOT BONTANG 2019 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
14 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA PEMKOT BONTANG 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
15 Struktur Organisasi 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
16 Indikator Kinerja Utama 2017-2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
17 RENSTRA DSP3M 2016-2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
18 Perjanjian Kinerja 2018 (perubahan) Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
19 Perjanjian Kinerja 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
20 SK KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA KEL. BEREBAS TENGAH Kelurahan Berbas Tengah Produk Hukum
21 RENJA KOMINFO Tahun 2019 (MURNI) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Rencana Pembangunan
22 Petunjuk Umum Monev KIP Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
23 Lembar Data Responden Kuesioner Monev PPID Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
24 Kuesioner Monev PPID Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
25 RKA PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
26 RENSTRA PERKIM 2017-2021 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rencana Pembangunan
27 RENJA PERUBAHAN 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
28 RENJA DKUKMP 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
29 IKU DKUKMP 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
30 STRUKTUR ORGANISASI UPT. DB TAHUN 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Organisasi dan Kepegawaian
31 STRUKTUR ORGANISASI TAHUN 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Organisasi dan Kepegawaian
32 RENSTRA DKUKMP 2017-2021 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
33 RENCANA AKSI INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
34 RENCANA AKSI PK PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
35 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
36 PK PERUBAHAN INSPEKTORAT 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
37 PK BERJENJANG PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
38 PK BERJENJANG INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
39 PK INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
40 RKT PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Program dan Kegiatan
41 RKT INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Program dan Kegiatan
42 RENSTRA INSPEKTORAT 2011-2016 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
43 PK PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
44 PK INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
45 PK INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
46 DPA Perubahan DKUKMP Tahun 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
47 SURAT EDARAN WALIKOTA SIOLA KEMENDAGRI Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
48 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
49 DPPA SKPD THN 2018 DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
50 DPPA SKPD THN 2017 DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
51 IKI Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
52 Ringkasan DPA 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
53 Ringkasan DPA 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
54 Perjanjian Kinerja 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
55 NERACA 2017-2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
56 NERACA 2017-2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
57 LKIP 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
58 Rencana Aksi 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
59 Indikator Kinerja Utama (IKU) 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
60 RENJA 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
61 RENSTRA 2017-2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
62 Laporan Penyusutan Barang 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
63 Daftar Inventarisasi Asset 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
64 Daftar Pengadaan 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
65 Daftar Pengadaan 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
66 Laporan Realisasi Anggaran 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
67 Ringkasan DPA Tahun 2018 (page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
68 Ringkasan DPA Tahun 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
69 RENSTRA KELURAHAN GUNTUNG 2011 - 2016 Kelurahan Guntung Rencana Pembangunan
70 STRUKTUR ORGANISASI KEL. BONTANG LESTARI 2019 Kelurahan Bontang Lestari Profil
71 SK Kelompok Informasi Masyarakat Kel. Berebas Tengah 2019 Kelurahan Berbas Tengah Produk Hukum
72 Daftar Pagu Murni Kegiatan DPK Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
73 RENJA KELURAHAN BONTANG BARU 2015 Kelurahan Bontang Baru Rencana Pembangunan
74 Data Halte Dinas Perhubungan Program dan Kegiatan
75 DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Profil
76 INDIKATOR KESELARASAN KOMINFO TAHUN 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
77 DAFTAR PAGU KEGIATAN DISKOMINFO TA 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
78 PAGU ANGGARAN 2017 DAN 2018 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
79 JADWAL KEGIATAN KECAMATAN BONTANG SELATAN TAHUN 2019 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
80 Kalender Wisata 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
81 Profil Kecamatan Bontang Selatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
82 SK IKU Disnaker 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
83 DPA 2018 DINAS KETAHANAN PANGAN, PERIKANAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
84 DPA 2017 DINAS KETAHANAN PANGAN, PERIKANAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
85 UU No.14 th 2008 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
86 REKAP RKA 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
87 REKAP P-RKA 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
88 REKAP RKA PPKD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
89 2b. REKAP RKA-P PPKD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
90 RAPERDA APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
91 PERDA APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
92 RAPERDA P-APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
93 PERDA P-APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
94 REKAP DPA SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
95 REKAP DPA-P SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
96 REKAP DPA PPKD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
97 REKAP DPA-P PPKD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
98 LRA SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
99 LRA PPKD 2017. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
100 LAP KEUANGAN 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
101 OPINI BPK 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
102 Jadwal ulang tes penulisan makalah dan wawancara seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
103 Buku panduan BPJS KESEHATAN 2018 Lain - Lain PENGUMUMAN
104 Penetapan Hasil Seleksi JPT Pratama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
105 LAPORAN FINAL SKM 2018 (FINAL) Sekretariat Daerah Lap. Akses Informasi
106 dokumen tender Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
107 Kenpa periode april 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
108 Pengumuman Daftar Peserta dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Tes CPNS 2018 Di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
109 PENGUMUMAN PENGAMBILAN KARTU UJIAN CPNS BONTANG 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
110 RALAT_PENGUMUMAN_JADWAL_PENERIMAAN_BERKAS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
111 Daftar Inventarisasi Aset - semester 1 - Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
112 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
113 Pengumuman Lelang Jabatan Esselon IIb 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
114 SOP PENGADUAN PPID 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pengaduan Masyarakat
115 Produk Domestik Regional Bruto Kota Bontang Menurut Lapangan Usaha 2012-2016 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
116 Dokumen Analisis Pembangunan Manusia Kota Bontang 2016 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
117 ANALISIS PEMBANGUNAN MANUSIA KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
118 DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
119 PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
120 PK 2018, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
121 PK BIDANG KEARSIPAN 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
122 PK Perubahan 2017, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
123 PK STAF DPK 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
124 PK STAF DPK 2018 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
125 Perubahan PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
126 Perubahan PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
127 Ringkasan DPA Murni 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
128 Ringkasan DPPA Perubahan 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
129 Ringkasan DPPA Perubahan 2017 Perpustakaan dan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
130 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
131 Neraca Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
132 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
133 Neraca Tahun 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
134 Lakip 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
135 Lakip 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
136 Lakip 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
137 KERTAS KERJA IKI 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
138 SK PENETAPAN Indikator Utama 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
139 SK PENETAPAN Indikator Utama 2017 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
140 IKU PERUBAHAN 2016 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
141 IKU 2017 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
142 IKU Bapelitbang Bontang 2016-2021 Bapelitbang Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
143 IKI Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
144 SK IKU 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
145 SK IKU 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
146 PERUBAHAN PK 2016 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
147 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
148 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
149 PERUBAHAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
150 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
151 PK. Kpl Dinas & Sekretariat 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
152 PK. Bid.Perpustakaan 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
153 PK, srt pernyataan PK 2018 (Bid.Perpustakaan) Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
154 PK Perubahan 2017, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
155 PK STAF DPK 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
156 PK STAF DPK 2018 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
157 Neraca Anggaran DKUKMP Th 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
158 Struktur Organisasi UPTD Pasar 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Profil
159 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
160 Laporan_Realisasi_Anggaran PU 2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
161 Neraca 2017 PU Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
162 Neraca SAP 2016 PU Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
163 LAPORAN LENGKAP SKM 2017 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
164 Laporan Tahunan PPID Kota Bontang Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
165 IKU DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
166 Renja DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
167 DPA DKUKMP 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
168 LAKIP DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
169 Renstra Dinas Perpus dan Arsip Tahun 2016 - 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
170 Ringkasan DPA Tahun Anggaran 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
171 Struktur Oranisasi Perangkat DaerahDinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Organisasi dan Kepegawaian
172 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca Tahun 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
173 Daftar Inventarisasi Aset 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pengadaan Barang/Jasa
174 IKI Dinas Perpus dan Arsip 2016 & 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
175 lakip Dinas Perpus dan Arsip 2016 & 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
176 Rencana Aksi Dinas Perpus dan Arsip 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
177 PK dan PK Perubahan Dinas Perpus dan Arsip 2016 2017 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
178 Data Dispopar LKIP 2016. DISPOPAR Kinerja Badan Publik
179 Data Dispopar PK 2017 dan Perubahannya DISPOPAR Kinerja Badan Publik
180 Data Inventarisasi Aset 2017 (Dispopar) DISPOPAR Pengadaan Barang/Jasa
181 Data LRA dan Neraca Dispopar 2017 DISPOPAR Keuangan Daerah
182 Data LRA dan Neraca Dispora Audited Tahun 2016 DISPOPAR Keuangan Daerah
183 Data RENJA Dispopar 2016-2021 DISPOPAR Kinerja Badan Publik
184 Data Ringkasan DPA Dispopar 2017 (Murni + Perubahan) DISPOPAR Keuangan Daerah
185 Data Struktur Organisasi Dispopar 2017 DISPOPAR Organisasi dan Kepegawaian
186 IKU DISPOPAR 2017 DISPOPAR Kinerja Badan Publik
187 Renstra DISPOPAR 2016 - 2021 DISPOPAR Rencana Pembangunan
188 Daftar Inventarisasi Aset 2016 & 2017 Dinas Pekerjaan Umum Pengadaan Barang/Jasa
189 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca PU 2016-2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
190 LKIP PU Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
191 LKIP PU Tahun 2017 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
192 RENJA DPUPR Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
193 RENJA DPUPR Tahun 2017 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
194 Ringkasan DPA PU tahun anggaran 2016 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
195 Ringkasan DPA PU tahun anggaran 2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
196 Struktur Organisasi Perangkat Daerah PU Dinas Pekerjaan Umum Organisasi dan Kepegawaian
197 Daftar Inventaris Aset Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
198 IKU Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
199 LKIP Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
200 Laporan Realisasi Anggaran Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
201 Neraca Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
202 Perjanjian Kinerja Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
203 Rencana Aksi Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
204 RENJA Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
205 Renstra Kesbangpol 2016-2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
206 Ringkasan DPA Kesbangpol TA 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
207 RKT Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
208 Struktur Organisasi Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Organisasi dan Kepegawaian
209 STRUKTUR ORGANISASI DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Organisasi dan Kepegawaian
210 LAPORAN KEUANGAN DSP3M 2016 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
211 LAPORAN KEUANGAN DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
212 IKU DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
213 PK PERUBAHAN DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
214 RENJA DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
215 MOU DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
216 LKIP DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
217 PK DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Kinerja Badan Publik
218 PK ESELON DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Kinerja Badan Publik
219 RENJA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
220 REVISI RENJA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
221 RENSTRA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
222 REKAP DPA MURNI 2017 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
223 REKAP DPA MURNI 2018 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
224 REKAP DPA PERUBAHAN 2017 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
225 IKU Bapelitbang Bontang 2016-2021 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
226 Laporan Kinerja Bapelitbang Bontang 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
227 LHE Bapelitbang Kota Bontang BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
228 Perubahan PK dan PK Bapelitbang 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
229 Perubahan Rencana Kerja 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
230 Rencana Kerja Bappeda 2017 BAPELITBANG Rencana Pembangunan
231 Rencana Aksi Atas Kinerja Bapelitbang 2017 Perubahan BAPELITBANG Rencana Pembangunan
232 RENSTRA BapeLitbang Bontang 2016 - 2021 BAPELITBANG Rencana Pembangunan
233 LKIP 2017 FINAL kec. Bontang Utara Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
234 LKIP PERKIM 2017 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Program dan Kegiatan
235 PK PERKIM 2017 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Kinerja Badan Publik
236 SK IKU PERKIM 2017-2021 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Kinerja Badan Publik
237 RENJA INSPEKTORAT 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
238 RENSTRA INSPEKTORAT 2016-2021 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
239 RKA DKP3 2017 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
240 PENGUMUMAN BEASISWA S2 DALAM NEGERI BIDANG INFORMATIKA KEMENTERIAN KOMINFO 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
241 PENGUMUMAN PERSYARATAN UMUM BEASISWA S2 KOMINFO 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
242 ratama Dinas Tata Ruang Kota Bencana Non Alam
243 Daftar Penerima hibahbansos periode sept-des 2017 BAPELITBANG PENGUMUMAN
244 Kompilasi Laporan Pertanggungjawaban Hibah Bansos TA 2017 BAPELITBANG PENGUMUMAN
245 Daftar Penerima Hibah Bansos Sep-Okt 2017 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
246 Kompilasi Laporan Pertanggungjawaban Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
247 Daftar Nominatif Kenpa Periode 1 April 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
248 Surat Edaran Kenpa Periode 1 April 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
249 Pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
250 Pengumuman pemanggilan peserta seleksi JPT Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
251 PENGUMUMAN BEASISWA STIMULAN KOTA BONTANG 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat PENGUMUMAN
252 LKIP kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
253 LKIP BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
254 LKIP KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
255 LAKIP SETDA 2016 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
256 RENSTRA DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
257 IKU DISHUB 2016 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
258 IKU DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
259 PK DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
260 PK PERUBAHAN DISHUB 2016 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
261 IKU TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
262 LAKIP TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
263 RENSTRA TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
264 IKU dan PK Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
265 PK PERUBAHAN KESBANGPOL 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
266 RENSTRA KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
267 IKU BKD 2016 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
268 IKU BKD 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
269 PK BKD 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
270 RKA BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
271 IKU BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
272 PK BPBD 2016-2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
273 TABEL RENSTRA BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
274 DATA PENDUDUK BONSEL Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
275 PK DISKOMINFO 2017 Lain - Lain Kinerja Badan Publik
276 RENSTRA DKIS 2016-2021 Lain - Lain Kinerja Badan Publik
277 PK PERUBAHAN LH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
278 IKU BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
279 PK DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
280 PK KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
281 PK PERUBAHAN KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
282 SK IKU BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
283 REFORMASI BIROKRASI KOTA BONTANG 2013-2016 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
284 IKU SETDA 2017 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
285 PK SETDA 2017 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
286 RENSTRA SETDA 2011-2015 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
287 IKU Bapelitbang 2017 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
288 PK Perubahan Bapelitbang 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
289 PK Bapelitbang 2017 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
290 Review Renstra Bapelitbang 2011 - 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
291 RKT Bapelitbang 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
292 PENDAFTARAN JPT [PEMKOT BONTANG Sekretariat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
293 DKP DAN PMK SWAKELOLA 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
294 RUP DKP DAN PMK 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
295 RUP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
296 DPPKA SWAKELOLA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
297 DPU SWAKELOLA 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
298 RUP DPU 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
299 KESBANGPOL SWAKELOLA 2015 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rencana Pembangunan
300 RUP KESBANGPOL 2015 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rencana Pembangunan
301 KPAD SWAKELOLA 2015 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
302 Info Penerimaan CPNS Tahun 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
303 RUP KPAD 2015 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
304 KPM SWAKELOLA 2015 Kantor Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
305 RUP KPM 2015 Kantor Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
306 Daftar Pegawai Peserta UPI 2015 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
307 PERKA BKN NOMOR 19 TAHUN 2015 PEDOMAN PELAKSANAAN PENDATAAN ULANG PNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
308 RUP SEKRETARIAT DPRD Sekretariat DPRD Rencana Pembangunan
309 Pengusulan Kenaikan Pangkat Periode April dan Oktober 2015 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
310 Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkot Bontang 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
311 Pengusulan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
312 Penyerahan SK PNS Tahun 2016 dan Pengembalian Ijazah Asli Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
313 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
314 DAFTAR HARGA BAHAN POKOK MINGGU KE 2 SEPTEMBER 2015 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Lap. Akses Informasi
315 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH AGUSTUS 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
316 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH APRIL 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
317 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH APRIL 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
318 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH FEBRUARI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
319 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JANUARI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
320 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JUNI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
321 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JULI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
322 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH MARET 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
323 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH MEI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
324 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH NOVEMBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
325 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH OKTOBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
326 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
327 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH SEPTEMBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
328 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 (BAGIAN 2) Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
329 SURAT PENGANTAR LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
330 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 (BAGIAN 3) Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
331 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT DISHUBKOMINFO 2014 Dinas Perhubungan Lap. Akses Informasi
332 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT DISOSNAKER 2016 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
333 MATRIX RENSTRA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
334 PENGUKURAN KINERJA BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
335 RINGKASAN DPA SKPD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
336 RINGKASAN DPA PPKD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
337 RINGKASAN LRA SKPD 2015 TRIWULAN 1 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
338 RINGKASAN RKA PPKD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
339 BAPPEDA SWAKELOLA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Rencana Pembangunan
340 RUP BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Rencana Pembangunan
341 RUP BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Rencana Pembangunan
342 BKD SWAKELOLA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Rencana Pembangunan
343 RUP BLH Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
344 BLH SWAKELOLA Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
345 BPP DAN KB SWAKELOLA Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Rencana Pembangunan
346 BPPT DAN PM SWAKELOLA Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rencana Pembangunan
347 RUP BPPT DAN PM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rencana Pembangunan
348 DINKES SWAKELOLA Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
349 RUP DINKES Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
350 RUP DINKES Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
351 DINSOSNAKER SWAKELOLA Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
352 RUP DISBUDPAR 2015 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rencana Pembangunan
353 DISDUKCAPIL SWAKELOLA 2015 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rencana Pembangunan
354 RUP DISDUKCAPIL 2015 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rencana Pembangunan
355 RUP DISHUBKOMINFO 2015 Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
356 DISHUBKOMINFO SWAKELOLA 2015 Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
357 DISPERINDAGKOP 2015 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
358 DISPORA SWAKELOLA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
359 RUP DISPORA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
360 RENSTRA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
361 RENJA BADAN LINGKUNGAN HIDUP Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
362 RENJA DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
363 Renstra Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
364 RENJA DINAS PENDIDIKAN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rencana Pembangunan
365 RENJA DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
366 Renstra Dinas Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rencana Pembangunan
367 RENJA DISPORA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
368 RENJA DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
369 RENSTRA DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
370 RENJA DPU 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
371 RENJA DINAS TATA RUANG KOTA 2015 Dinas Tata Ruang Kota Rencana Pembangunan
372 RENJA INSPEKTORAT 2015 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
373 RENJA KECAMATAN BONTANG SELATAN 2015 Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
374 RENJA KECAMATAN BONTANG UTARA 2015 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
375 RENSTRA DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
376 RENJA KELURAHAN BERBAS TENGAH 2015 Lain - Lain Rencana Pembangunan
377 RENSTRA DINAS PERIKANAN, KELAUTAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Rencana Pembangunan
378 RENSTRA DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
379 RENSTRA KELURAHAN GUNUNG ELAI Kelurahan Gunung Elai Rencana Pembangunan
380 RENSTRA KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
381 RENSTRA KANTOR PERPUSTAKAAN, ARSIP DAN DOKUMENTASI Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
382 RENJA KELURAHAN GUNUNG ELAI 2015 Kelurahan Gunung Elai Rencana Pembangunan
383 RENJA KELURAHAN SATIMPO 2015 Kelurahan Satimpo Rencana Pembangunan
384 RENJA KELURAHAN API-API 2015 Kelurahan Api-Api Rencana Pembangunan
385 RENJA KELURAHAN BERBAS PANTAI 2015 Kelurahan Berbas Pantai Rencana Pembangunan
386 RENJA KELURAHAN BELIMBING 2015 Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
387 RENJA KELURAHAN BONTANG KUALA 2015 Kelurahan Bontang Kuala Rencana Pembangunan