Informasi Berkala

Mobile Version : Klik icon (+) untuk Download File

No. Nama Berkas SKPD Jenis Download
1 Data Penunjang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2019 Kelurahan Satimpo Kelurahan Satimpo Program dan Kegiatan
2 PERJANJIAN KINERJA DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Kinerja Badan Publik
3 DPA DKP3 2019 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
4 DPA DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
5 Barang inventaris disnaker DINAS KETENAGAKERJAAN Pengadaan Barang/Jasa
6 REALISASI BELANJA DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
7 REALISASI ANGGARAN DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
8 LKIP DKP3 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
9 PK DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Kinerja Badan Publik
10 Neraca Keuangan DKP3 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
11 IKI, PK, Surat Pernyataan 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
12 TINDAK LANJUT RENCANA SPBE 2019 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
13 LAPORAN REALISASI ANGGARAN TAHUN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Keuangan Daerah
14 Renja Murni 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
15 RENJA 2019 Kelurahan Bontang Lestari Rencana Pembangunan
16 Laporan Realisasi Perjalanan Dinas Tahun 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
17 Ringkasan DPA Tahun Anggaran 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
18 RENJA 2018 KEL. BL Kelurahan Bontang Lestari Rencana Pembangunan
19 LKIP KOTA BONTANG 2018 LENGKAP Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
20 Ringkasan DPA Tahun Anggaran 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
21 IKI KELURAHAN BONTANG LESTARI 2018 Kelurahan Bontang Lestari Kinerja Badan Publik
22 Pedoman Tata Naskah Dinas Perwali No 4 Tahun 2011 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Produk Hukum
23 IKU 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
24 Perjanjian Kinerja 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
25 Renja 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
26 Laporan Realisasi Anggaran 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
27 Laporan Neraca 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
28 Data Inventarisasi Aset 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pengadaan Barang/Jasa
29 Data Inventarisasi Aset 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pengadaan Barang/Jasa
30 Laporan LKIP 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
31 RINGKASAN DPA TAHUN ANGGARAN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Keuangan Daerah
32 Kerja Sama Perpustakaan 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
33 Kerja Sama Perpustakaan 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
34 Kerja Sama Perpustakaan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
35 LAPORAN REALISASI PERJALANAN DINAS TAHUN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Keuangan Daerah
36 DATA INVENTARISASI ASET 2018-2019 Kelurahan Bontang Lestari Pengadaan Barang/Jasa
37 RPJMD 2016-2021 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
38 PK Kota Bontang 2018 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
39 PK KOTA 2019 SCAN Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
40 LKIP KOTA 2018 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
41 IKU Kota Bontang 2016-2021 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
42 IKU Kota Bontang 2016-2021 Perubahan kedua Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
43 REVIEW BKPSDM 2016-2021-BAB V,VI,VII,VIII Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
44 REVIEW BKPSDM 2016-2021-BAB I,II,III,IV Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
45 LKIP BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
46 BKPSDM-PK Perubahan 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
47 BKPSDM-IKU PERUBAHAN 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
48 Dokumen RTRW Walikota Bontang Produk Hukum
49 Monografi Semester II Juli s/d Desember 2018 Kelurahan Satimpo Profil
50 Monografi Semester I Januari s/d Juni 2018 Kelurahan Satimpo Profil
51 Ringkasan DPA 2.2 Thn 2019 Semua OPD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
52 Ringkasan DPA Thn 2019 Semua OPD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
53 Renstra Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bontang 2017-2021 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
54 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI 2019 Kelurahan Satimpo Kinerja Badan Publik
55 BERITA ACARA PEMERIKSAAN KAS TA 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
56 REALISASI ANGGARAN PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRASI PERKANTORAN TAHUN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
57 REALISASI ANGGARAN PROGRAM FASILITASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TAHUN ANGGARAN 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
58 REALISASI ANGGARAN TAHUN 2018 PROGRAM FASILITASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
59 REALISASI ANGGARAN TAHUN 2018 PROGRAM FASILITASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN KECAMATA/KELURAHAN Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
60 REALISASI ANGGARAN KELURAHAN SATIMPO TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
61 RINGKASAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2017 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
62 RINGKASAN DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2018 Kelurahan Satimpo Keuangan Daerah
63 DPA P SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
64 DPA P SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
65 DPA P SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
66 DPA P SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
67 DPA P SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
68 DPA P SKPD BPKD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
69 DPA P SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
70 DPA P SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
71 DPA P SKPD Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
72 DPA P Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
73 DPA P Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
74 DPA P SKPD DPKD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
75 DPA P SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
76 DPA P SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
77 DPA P SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
78 DPA P SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
79 DPA P SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
80 DPA P SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
81 DPA P SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
82 DPA P SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
83 DPA P SKPD Dinas Damkar 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
84 DPA P SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
85 DPA P SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
86 DPA P SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
87 DPA P SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
88 DPA P SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
89 DPA P SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
90 DPA P SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
91 DPA-P SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
92 Laporan Perubahan Saldo Anggaran Lebih 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
93 Laporan Arus KAS 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
94 Laporan Realisasi APBD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
95 REKAP DPA DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
96 REKAP DPA PPKD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
97 REKAP DPA DPRD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
98 REKAP DPA Walikota 2018 Walikota Bontang Keuangan Daerah
99 REKAP DPA SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
100 REKAP DPA SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
101 REKAP DPA SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
102 REKAP DPA SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
103 REKAP DPA SKPD BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
104 REKAP DPA SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
105 REKAP DPA SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
106 REKAP DPA SKPD Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
107 REKAP DPA SKPD Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
108 REKAP DPA SKPD Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
109 REKAP DPA SKPD DPKD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
110 REKAP DPA SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
111 REKAP DPA SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
112 REKAP DPA SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
113 REKAP DPA SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
114 REKAP DPA SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
115 REKAP DPA SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
116 REKAP DPA SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
117 REKAP DPA SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
118 REKAP DPA SKPD Dinas Damkar 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
119 REKAP DPA SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
120 REKAP DPA SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
121 REKAP DPA SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
122 REKAP DPA SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
123 REKAP DPA SKPD PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
124 REKAP DPA SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
125 REKAP DPA SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
126 REKAP DPA SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
127 DPA SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
128 DPA SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
129 DPA SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
130 DPA SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
131 DPA SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
132 DPA SKPD BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
133 DPA SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
134 DPA SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
135 DPA SKPD Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
136 DPA SKPD Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
137 DPA SKPD Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
138 DPA SKPD DPKAD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
139 DPA SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
140 DPA SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
141 DPA SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
142 DPA SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
143 DPA SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
144 DPA SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
145 DPA SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
146 DPA SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
147 DPA SKPD Damkar 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
148 DPA SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
149 DPA SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
150 DPA SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
151 DPA SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
152 DPA SKPD PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
153 DPA SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
154 DPA SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
155 DPA SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
156 PERWALI PERUBAHAN APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
157 PERDA APBD PERUBAHAN 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
158 RAPERWALI PERUBAHAN 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
159 RAPERDA PERUBAHAN APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
160 PERWALI PENJABARAN APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
161 RAPERDA APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
162 RAPERWALI PENJABARAN APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
163 PERDA APBD 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Produk Hukum
164 REKAP RKA-P SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
165 REKAP RKA-P PPKD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
166 REKAP RKA-P DPRD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
167 REKAP RKA-P Walikota 2018 Walikota Bontang Keuangan Daerah
168 REKAP RKA-P SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
169 REKAP RKA-P SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
170 REKAP RKA-P SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
171 REKAP RKA-P SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
172 REKAP RKA-P SKPD BPKD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
173 REKAP RKA-P SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
174 REKAP RKA-P SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
175 REKAP RKA-P Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
176 REKAP RKA-P Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
177 REKAP RKA-P Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
178 REKAP RKA-P SKPD DPKD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
179 REKAP RKA-P SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
180 REKAP RKA-P SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
181 REKAP RKA-P SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
182 REKAP RKA-P SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
183 REKAP RKA-P SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
184 REKAP RKA-P SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
185 REKAP RKA-P SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
186 REKAP RKA-P SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
187 REKAP RKA-P SKPD DAMKAR 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
188 REKAP RKA-P SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
189 REKAP RKA-P SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
190 REKAP RKA-P SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
191 REKAP RKA-P SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
192 REKAP RKA-P SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
193 REKAP RKA-P SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
194 REKAP RKA-P SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
195 REKAP RKA-P SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
196 RKA-Perubahan SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
197 RKA-Perubahan SKPD Sekretariat KORPRI 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
198 RKA-Perubahan SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
199 RKA-Perubahan SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
200 RKA-Perubahan SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
201 RKA-Perubahan SKPD BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
202 RKA-Perubahan SKPD BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
203 RKA-Perubahan SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
204 RKA-Perubahan Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
205 RKA-Perubahan Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
206 RKA-Perubahan Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
207 RKA-Perubahan SKPD DPKAD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
208 RKA-Perubahan SKPD Dispopar 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
209 RKA-Perubahan SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
210 RKA-Perubahan SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
211 RKA-Perubahan SKPD DISKOMINFOTIK 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
212 RKA-Perubahan SKPD DISHUB 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
213 RKA-Perubahan SKPD DISDUKCAPIL 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
214 RKA-Perubahan SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
215 RKA-Perubahan SKPD Disosnaker 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
216 RKA-Perubahan SKPD Damkar 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
217 RKA-Perubahan SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
218 RKA-Perubahan SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
219 RKA-Perubahan SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
220 RKA-Perubahan SKPD Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
221 RKA-Perubahan SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
222 RKA-Perubahan SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
223 RKA-Perubahan SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
224 RKA-Perubahan SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
225 REKAP RKA SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
226 REKAP RKA PPKD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
227 REKAP RKA DPRD 2018 Lain - Lain Keuangan Daerah
228 REKAP RKA Walikota 2018 Walikota Bontang Keuangan Daerah
229 REKAP RKA SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
230 REKAP RKA SKPD Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
231 REKAP RKA SKPD Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
232 REKAP RKA SKPD Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
233 REKAP RKA SKPD BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
234 REKAP RKA SKPD BKPSDM 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
235 REKAP RKA SKPD Bapelitbang 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
236 REKAP RKA SKPD Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
237 REKAP RKA SKPD Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
238 REKAP RKA SKPD Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
239 REKAP RKA SKPD DPKAD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
240 REKAP RKA SKPD DISPOPAR 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
241 REKAP RKA SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
242 REKAP RKA SKPD Disperindakop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
243 REKAP RKA SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
244 REKAP RKA SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
245 REKAP RKA SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
246 REKAP RKA SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
247 REKAP RKA SKPD DISOSNAKER 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
248 REKAP RKA SKPD DAMKAR 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
249 REKAP RKA SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
250 REKAP RKA SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
251 REKAP RKA SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
252 REKAP RKA SKPD Dinas Perkim 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
253 REKAP RKA SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
254 REKAP RKA SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
255 REKAP RKA SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
256 REKAP RKA SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
257 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DKP3 2018 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
258 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Sekretariat Korpri 2018 Sekretariat KORPRI Keuangan Daerah
259 RKA PROGRAM & KEGIATAN Kec Bontang Barat 2018 Kecamatan Bontang Barat Keuangan Daerah
260 RKA PROGRAM & KEGIATAN Kec Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
261 RKA PROGRAM & KEGIATAN Kec Bontang Utara 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
262 RKA PROGRAM & KEGIATAN BPKAD 2018 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
263 RKA PROGRAM & KEGIATAN BKPP 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Keuangan Daerah
264 RKA PROGRAM & KEGIATAN BAPELITBANG 2018 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Keuangan Daerah
265 RKA PROGRAM & KEGIATAN Inspektorat Daerah 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
266 RKA PROGRAM & KEGIATAN Sekretariat DPRD 2018 Sekretariat DPRD Keuangan Daerah
267 RKA PROGRAM & KEGIATAN Sekretariat Daerah 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
268 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DPKD 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
269 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DISPOPAR 2018 DISPOPAR Keuangan Daerah
270 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD BPPM 2018 Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Keuangan Daerah
271 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Disperindagkop 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
272 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
273 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Dishub 2018 Dinas Perhubungan Keuangan Daerah
274 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Disdukcapil 2018 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keuangan Daerah
275 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DLH 2018 Dinas Lingkungan Hidup Keuangan Daerah
276 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DISOSNAKER 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
277 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD DAMKAR 2018 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Keuangan Daerah
278 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD BPBD 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Keuangan Daerah
279 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Satpol PP 2018 Satuan Polisi Pamong Praja Keuangan Daerah
280 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
281 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Dinas PERKIM 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
282 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Dinas PUPR 2018 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
283 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD RSUD 2018 RSUD Taman Husada Keuangan Daerah
284 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Dinkes 2018 Dinas Kesehatan Keuangan Daerah
285 RKA PROGRAM & KEGIATAN SKPD Disdik 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Keuangan Daerah
286 LKIP Tahun 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
287 RENSTRA P Tahun 2017-2021 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
288 LAPORAN KEUANGAN UNAUDITED TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
289 Cascading IKI Bontang Selatan 2018 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
290 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lap. Akses Informasi
291 DAFTAR NAMA PNS 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
292 INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengadaan Barang/Jasa
293 LHKPN KADIS PERKIM 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Profil
294 DAFTAR RKA TAHUN 2019 (MURNI) Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
295 RENSTRA REVIEW 2018 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
296 Review Renstra 2019 (Tabel Bab V) Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
297 LKIP 2018 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
298 LKIP 2017 Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
299 PROFIL PIMPINAN Kecamatan Bontang Selatan Profil
300 STRUKTUR ORGANISASI PPID PEMBANTU Kecamatan Bontang Selatan Profil
301 Tupoksi Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
302 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengadaan Barang/Jasa
303 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN TAHUN 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengadaan Barang/Jasa
304 LAPORAN KEUANGAN AKHIR TAHUN DINAS PERKIMTAN TAHUN 2018 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
305 RENJA 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Program dan Kegiatan
306 LAPORAN REALISASI ANGGARAN 2018 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
307 DPA PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
308 LKIP INSPEKTORAT TAHUN 2016 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
309 LKIP INSPEKTORAT TAHUN 2015 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
310 DPA INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
311 DPA INSPEKTORAT TAHUN 2016 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
312 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2015 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
313 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
314 LKIP INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
315 LHKPN Inspektorat Daerah Profil
316 LHKPN Camat Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Profil
317 Pagu Anggaran 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
318 Stock Opname Barang 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
319 Keputusan Camat - IKU 2018 - Perubahan Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
320 RKA 2019 Kecamatan Bontang Utara Program dan Kegiatan
321 RKA 2018 Kecamatan Bontang Utara Program dan Kegiatan
322 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2016 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
323 RKA INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
324 INVENTARIS BARANG MILIK DAERAH TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Pengadaan Barang/Jasa
325 RKT_2018_Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
326 RKA 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
327 RKA 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
328 Ringkasan DPA 2019 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
329 Rencana Kerja 2018 (Perubahan) Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
330 BUKU INVENTARIS Kecamatan Bontang Utara Pengadaan Barang/Jasa
331 LAPORAN KEUANGAN 2018 Kecamatan Bontang Utara Keuangan Daerah
332 Neraca 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
333 Laporan Realisasi Anggaran 2018 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
334 Neraca 2017 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
335 Laporan Realisasi Anggaran 2017 Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
336 Informasi Pengadaan Barang/Jasa Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
337 REKON 2018 Kecamatan Bontang Utara Program dan Kegiatan
338 RENJA 2018 Kecamatan Bontang Utara Program dan Kegiatan
339 LHKPN Drs, SUDI PRIYANTO,MS.i Kecamatan Bontang Utara Profil
340 LAKIP 2018 Kecamatan Bontang Utara Kinerja Badan Publik
341 Daftar Pagu Kegiatan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Tahun Anggaran 2019 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Keuangan Daerah
342 Struktur Forkom Kecamatan Bontang Selatan Organisasi dan Kepegawaian
343 DPA INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
344 RKA 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
345 RENCANA KERJA TAHUNAN 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Program dan Kegiatan
346 RENCANA KERJA TAHUNAN 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
347 RENCANA KINERJA AKSI SASARAN 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
348 RKA 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
349 RENCANA AKSI KINERJA SASARAN 2019 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
350 DAFTAR PEGAWAI 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Organisasi dan Kepegawaian
351 MONOGRAFI BULAN JANUARI-JUNI TAHUN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Lap. Akses Informasi
352 MONOGRAFI BULAN JULI-DESEMBER TAHUN 2018 Kelurahan Bontang Lestari Lap. Akses Informasi
353 DPA 2019 Dinas Penanaman Modal dan PTSP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Keuangan Daerah
354 Perubahan Rencana Kerja dan Anggaran Thn 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Program dan Kegiatan
355 Rencana Kerja dan Anggaran Thn 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Program dan Kegiatan
356 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA PEMKOT BONTANG 2019 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
357 LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA PEMKOT BONTANG 2018 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
358 Struktur Organisasi 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
359 Indikator Kinerja Utama 2017-2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
360 RENSTRA DSP3M 2016-2021 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
361 Perjanjian Kinerja 2018 (perubahan) Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
362 Perjanjian Kinerja 2018 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
363 SK KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA KEL. BEREBAS TENGAH Kelurahan Berbas Tengah Produk Hukum
364 RENJA KOMINFO Tahun 2019 (MURNI) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Rencana Pembangunan
365 Petunjuk Umum Monev KIP Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
366 Lembar Data Responden Kuesioner Monev PPID Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
367 Kuesioner Monev PPID Kota Bontang Tahun 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Program dan Kegiatan
368 RKA PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Keuangan Daerah
369 RENSTRA PERKIM 2017-2021 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rencana Pembangunan
370 RENJA PERUBAHAN 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
371 RENJA DKUKMP 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
372 IKU DKUKMP 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
373 STRUKTUR ORGANISASI UPT. DB TAHUN 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Organisasi dan Kepegawaian
374 STRUKTUR ORGANISASI TAHUN 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Organisasi dan Kepegawaian
375 RENSTRA DKUKMP 2017-2021 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
376 RENCANA AKSI INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
377 RENCANA AKSI PK PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
378 RENJA INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
379 PK PERUBAHAN INSPEKTORAT 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
380 PK BERJENJANG PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
381 PK BERJENJANG INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
382 PK INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
383 RKT PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Program dan Kegiatan
384 RKT INSPEKTORAT TAHUN 2017 Inspektorat Daerah Program dan Kegiatan
385 RENSTRA INSPEKTORAT 2011-2016 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
386 PK PERUBAHAN INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
387 PK INSPEKTORAT TAHUN 2018 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
388 PK INSPEKTORAT TAHUN 2019 Inspektorat Daerah Kinerja Badan Publik
389 SURAT EDARAN WALIKOTA SIOLA KEMENDAGRI Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
390 BERITA ACARA UJI KONSEKUENSI DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
391 DPPA SKPD THN 2018 DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
392 DPPA SKPD THN 2017 DPMPTSP DPMTK DAN PTSP Keuangan Daerah
393 IKI Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
394 Ringkasan DPA 2019 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
395 Ringkasan DPA 2019 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
396 Perjanjian Kinerja 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
397 NERACA 2017-2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
398 NERACA 2017-2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
399 LKIP 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
400 Rencana Aksi 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
401 Indikator Kinerja Utama (IKU) 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
402 RENJA 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
403 RENSTRA 2017-2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
404 Laporan Penyusutan Barang 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
405 Daftar Inventarisasi Asset 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
406 Daftar Pengadaan 2018 (Page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
407 Daftar Pengadaan 2018 (Page.1) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
408 Laporan Realisasi Anggaran 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
409 Ringkasan DPA Tahun 2018 (page.2) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
410 Ringkasan DPA Tahun 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
411 RENSTRA KELURAHAN GUNTUNG 2011 - 2016 Kelurahan Guntung Rencana Pembangunan
412 STRUKTUR ORGANISASI KEL. BONTANG LESTARI 2019 Kelurahan Bontang Lestari Profil
413 SK Kelompok Informasi Masyarakat Kel. Berebas Tengah 2019 Kelurahan Berbas Tengah Produk Hukum
414 Daftar Pagu Murni Kegiatan DPK Tahun 2019 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Program dan Kegiatan
415 RENJA KELURAHAN BONTANG BARU 2015 Kelurahan Bontang Baru Rencana Pembangunan
416 Data Halte Dinas Perhubungan Program dan Kegiatan
417 DAFTAR INFORMASI PUBLIK TAHUN 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Profil
418 INDIKATOR KESELARASAN KOMINFO TAHUN 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
419 DAFTAR PAGU KEGIATAN DISKOMINFO TA 2019 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
420 PAGU ANGGARAN 2017 DAN 2018 KECAMATAN BONTANG SELATAN Kecamatan Bontang Selatan Keuangan Daerah
421 Kalender Wisata 2019 Kecamatan Bontang Selatan Kecamatan Bontang Selatan Program dan Kegiatan
422 Profil Kecamatan Bontang Selatan 2019 Kecamatan Bontang Selatan Profil
423 SK IKU Disnaker 2019 DPMTK DAN PTSP Produk Hukum
424 DPA 2018 DINAS KETAHANAN PANGAN, PERIKANAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
425 DPA 2017 DINAS KETAHANAN PANGAN, PERIKANAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
426 UU No.14 th 2008 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Produk Hukum
427 REKAP RKA 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
428 REKAP P-RKA 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
429 REKAP RKA PPKD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
430 2b. REKAP RKA-P PPKD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
431 RAPERDA APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
432 PERDA APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
433 RAPERDA P-APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
434 PERDA P-APBD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
435 REKAP DPA SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
436 REKAP DPA-P SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
437 REKAP DPA PPKD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
438 REKAP DPA-P PPKD Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
439 LRA SKPD 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
440 LRA PPKD 2017. Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
441 LAP KEUANGAN 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
442 OPINI BPK 2017 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Keuangan Daerah
443 Jadwal ulang tes penulisan makalah dan wawancara seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
444 Buku panduan BPJS KESEHATAN 2018 Lain - Lain PENGUMUMAN
445 Penetapan Hasil Seleksi JPT Pratama Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
446 LAPORAN FINAL SKM 2018 (FINAL) Sekretariat Daerah Lap. Akses Informasi
447 dokumen tender Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
448 Kenpa periode april 2019 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
449 Pengumuman Daftar Peserta dan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Tes CPNS 2018 Di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
450 PENGUMUMAN PENGAMBILAN KARTU UJIAN CPNS BONTANG 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
451 RALAT_PENGUMUMAN_JADWAL_PENERIMAAN_BERKAS 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
452 Daftar Inventarisasi Aset - semester 1 - Diskominfotik 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
453 SOP PPID 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pelayanan Publik
454 Pengumuman Lelang Jabatan Esselon IIb 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
455 SOP PENGADUAN PPID 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Pengaduan Masyarakat
456 Produk Domestik Regional Bruto Kota Bontang Menurut Lapangan Usaha 2012-2016 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
457 Dokumen Analisis Pembangunan Manusia Kota Bontang 2016 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
458 ANALISIS PEMBANGUNAN MANUSIA KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
459 DATA PEMBANGUNAN KOTA BONTANG 2018 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kinerja Badan Publik
460 PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
461 PK 2018, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
462 PK BIDANG KEARSIPAN 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
463 PK Perubahan 2017, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
464 PK STAF DPK 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
465 PK STAF DPK 2018 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
466 Perubahan PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
467 Perubahan PK 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
468 Ringkasan DPA Murni 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
469 Ringkasan DPPA Perubahan 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
470 Ringkasan DPPA Perubahan 2017 Perpustakaan dan Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
471 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
472 Neraca Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
473 Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
474 Neraca Tahun 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
475 Lakip 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
476 Lakip 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
477 Lakip 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
478 KERTAS KERJA IKI 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
479 SK PENETAPAN Indikator Utama 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
480 SK PENETAPAN Indikator Utama 2017 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
481 IKU PERUBAHAN 2016 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
482 IKU 2017 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
483 IKU Bapelitbang Bontang 2016-2021 Bapelitbang Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
484 IKI Tahun 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
485 SK IKU 2016 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
486 SK IKU 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
487 PERUBAHAN PK 2016 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
488 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017 SETDA Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
489 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
490 PERUBAHAN PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2016 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
491 PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017 BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
492 PK. Kpl Dinas & Sekretariat 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
493 PK. Bid.Perpustakaan 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
494 PK, srt pernyataan PK 2018 (Bid.Perpustakaan) Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
495 PK Perubahan 2017, IKI, Surat Pernyataan PK Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
496 PK STAF DPK 2017 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
497 PK STAF DPK 2018 Perpustakaan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
498 Struktur Organisasi UPTD Pasar 2018 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Profil
499 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
500 Laporan_Realisasi_Anggaran PU 2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
501 Neraca 2017 PU Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
502 Neraca SAP 2016 PU Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
503 LAPORAN LENGKAP SKM 2017 Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
504 Laporan Tahunan PPID Kota Bontang Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Lap. Akses Informasi
505 IKU DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
506 Renja DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
507 DPA DKUKMP 2017 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Keuangan Daerah
508 LAKIP DKUKMP 2016 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kinerja Badan Publik
509 Renstra Dinas Perpus dan Arsip Tahun 2016 - 2021 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
510 Ringkasan DPA Tahun Anggaran 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
511 Struktur Oranisasi Perangkat DaerahDinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Organisasi dan Kepegawaian
512 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca Tahun 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Keuangan Daerah
513 Daftar Inventarisasi Aset 2016 dan 2017 Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pengadaan Barang/Jasa
514 IKI Dinas Perpus dan Arsip 2016 & 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
515 lakip Dinas Perpus dan Arsip 2016 & 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
516 Rencana Aksi Dinas Perpus dan Arsip 2017 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
517 PK dan PK Perubahan Dinas Perpus dan Arsip 2016 2017 2018 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kinerja Badan Publik
518 Data Dispopar LKIP 2016. DISPOPAR Kinerja Badan Publik
519 Data Dispopar PK 2017 dan Perubahannya DISPOPAR Kinerja Badan Publik
520 Data Inventarisasi Aset 2017 (Dispopar) DISPOPAR Pengadaan Barang/Jasa
521 Data LRA dan Neraca Dispopar 2017 DISPOPAR Keuangan Daerah
522 Data LRA dan Neraca Dispora Audited Tahun 2016 DISPOPAR Keuangan Daerah
523 Data RENJA Dispopar 2016-2021 DISPOPAR Kinerja Badan Publik
524 Data Ringkasan DPA Dispopar 2017 (Murni + Perubahan) DISPOPAR Keuangan Daerah
525 Data Struktur Organisasi Dispopar 2017 DISPOPAR Organisasi dan Kepegawaian
526 IKU DISPOPAR 2017 DISPOPAR Kinerja Badan Publik
527 Renstra DISPOPAR 2016 - 2021 DISPOPAR Rencana Pembangunan
528 Daftar Inventarisasi Aset 2016 & 2017 Dinas Pekerjaan Umum Pengadaan Barang/Jasa
529 Laporan Realisasi Anggaran dan Neraca PU 2016-2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
530 LKIP PU Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
531 LKIP PU Tahun 2017 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
532 RENJA DPUPR Tahun 2016 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
533 RENJA DPUPR Tahun 2017 Dinas Pekerjaan Umum Kinerja Badan Publik
534 Ringkasan DPA PU tahun anggaran 2016 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
535 Ringkasan DPA PU tahun anggaran 2017 Dinas Pekerjaan Umum Keuangan Daerah
536 Struktur Organisasi Perangkat Daerah PU Dinas Pekerjaan Umum Organisasi dan Kepegawaian
537 Daftar Inventaris Aset Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
538 IKU Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
539 LKIP Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
540 Laporan Realisasi Anggaran Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Keuangan Daerah
541 Neraca Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pengadaan Barang/Jasa
542 Perjanjian Kinerja Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
543 Rencana Aksi Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
544 RENJA Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
545 Renstra Kesbangpol 2016-2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
546 Ringkasan DPA Kesbangpol TA 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
547 RKT Kesbangpol 2017 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
548 Struktur Organisasi Kesbangpol 2018 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Organisasi dan Kepegawaian
549 STRUKTUR ORGANISASI DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Organisasi dan Kepegawaian
550 LAPORAN KEUANGAN DSP3M 2016 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
551 LAPORAN KEUANGAN DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Keuangan Daerah
552 IKU DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
553 PK PERUBAHAN DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
554 RENJA DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
555 MOU DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Produk Hukum
556 LKIP DSP3M 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kinerja Badan Publik
557 PK DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Kinerja Badan Publik
558 PK ESELON DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Kinerja Badan Publik
559 RENJA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
560 REVISI RENJA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
561 RENSTRA DPMTK DAN PTSP 2017 DPMTK DAN PTSP Rencana Pembangunan
562 REKAP DPA MURNI 2017 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
563 REKAP DPA MURNI 2018 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
564 REKAP DPA PERUBAHAN 2017 DKIS Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Keuangan Daerah
565 IKU Bapelitbang Bontang 2016-2021 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
566 Laporan Kinerja Bapelitbang Bontang 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
567 LHE Bapelitbang Kota Bontang BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
568 Perubahan PK dan PK Bapelitbang 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
569 Perubahan Rencana Kerja 2017 BAPELITBANG Kinerja Badan Publik
570 Rencana Kerja Bappeda 2017 BAPELITBANG Rencana Pembangunan
571 Rencana Aksi Atas Kinerja Bapelitbang 2017 Perubahan BAPELITBANG Rencana Pembangunan
572 RENSTRA BapeLitbang Bontang 2016 - 2021 BAPELITBANG Rencana Pembangunan
573 LKIP 2017 FINAL kec. Bontang Utara Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
574 LKIP PERKIM 2017 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Program dan Kegiatan
575 PK PERKIM 2017 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Kinerja Badan Publik
576 SK IKU PERKIM 2017-2021 DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN DAN PERTANAHAN Kinerja Badan Publik
577 RENSTRA INSPEKTORAT 2016-2021 Inspektorat Daerah Rencana Pembangunan
578 RKA DKP3 2017 Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Keuangan Daerah
579 PENGUMUMAN BEASISWA S2 DALAM NEGERI BIDANG INFORMATIKA KEMENTERIAN KOMINFO 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
580 PENGUMUMAN PERSYARATAN UMUM BEASISWA S2 KOMINFO 2018 Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
581 ratama Dinas Tata Ruang Kota Bencana Non Alam
582 Daftar Penerima hibahbansos periode sept-des 2017 BAPELITBANG PENGUMUMAN
583 Kompilasi Laporan Pertanggungjawaban Hibah Bansos TA 2017 BAPELITBANG PENGUMUMAN
584 Daftar Penerima Hibah Bansos Sep-Okt 2017 Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
585 Kompilasi Laporan Pertanggungjawaban Sekretariat Daerah Program dan Kegiatan
586 Daftar Nominatif Kenpa Periode 1 April 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
587 Surat Edaran Kenpa Periode 1 April 2018 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
588 Pengumuman Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM PENGUMUMAN
589 Pengumuman pemanggilan peserta seleksi JPT Sekretariat Daerah PENGUMUMAN
590 PENGUMUMAN BEASISWA STIMULAN KOTA BONTANG 2017 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat PENGUMUMAN
591 LKIP kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
592 LKIP BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
593 LKIP KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
594 LAKIP SETDA 2016 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
595 RENSTRA DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
596 IKU DISHUB 2016 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
597 IKU DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
598 PK DISHUB 2017 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
599 PK PERUBAHAN DISHUB 2016 Dinas Perhubungan Kinerja Badan Publik
600 IKU TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
601 LAKIP TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
602 RENSTRA TANJUNG LAUT INDAH Kelurahan Tanjung Laut Indah Kinerja Badan Publik
603 IKU dan PK Kesbangpol Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
604 PK PERUBAHAN KESBANGPOL 2016 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
605 RENSTRA KESBANGPOL Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kinerja Badan Publik
606 IKU BKD 2016 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
607 IKU BKD 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
608 PK BKD 2017 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
609 RKA BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kinerja Badan Publik
610 IKU BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
611 PK BPBD 2016-2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
612 TABEL RENSTRA BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kinerja Badan Publik
613 DATA PENDUDUK BONSEL Kecamatan Bontang Selatan Lap. Akses Informasi
614 PK DISKOMINFO 2017 Lain - Lain Kinerja Badan Publik
615 RENSTRA DKIS 2016-2021 Lain - Lain Kinerja Badan Publik
616 PK PERUBAHAN LH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
617 IKU BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
618 PK DLH 2017 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
619 PK KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
620 PK PERUBAHAN KECAMATAN BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
621 SK IKU BONTANG BARAT 2016 Kecamatan Bontang Barat Kinerja Badan Publik
622 REFORMASI BIROKRASI KOTA BONTANG 2013-2016 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
623 IKU SETDA 2017 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
624 PK SETDA 2017 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
625 RENSTRA SETDA 2011-2015 Sekretariat Daerah Kinerja Badan Publik
626 IKU Bapelitbang 2017 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
627 PK Perubahan Bapelitbang 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
628 PK Bapelitbang 2017 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
629 Review Renstra Bapelitbang 2011 - 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
630 RKT Bapelitbang 2016 Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kinerja Badan Publik
631 PENDAFTARAN JPT [PEMKOT BONTANG Sekretariat Daerah Organisasi dan Kepegawaian
632 DKP DAN PMK SWAKELOLA 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
633 RUP DKP DAN PMK 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
634 RUP DPPKA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
635 DPPKA SWAKELOLA 2015 Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
636 DPU SWAKELOLA 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
637 RUP DPU 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
638 KESBANGPOL SWAKELOLA 2015 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rencana Pembangunan
639 RUP KESBANGPOL 2015 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Rencana Pembangunan
640 KPAD SWAKELOLA 2015 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
641 Info Penerimaan CPNS Tahun 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
642 RUP KPAD 2015 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
643 KPM SWAKELOLA 2015 Kantor Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
644 RUP KPM 2015 Kantor Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
645 Daftar Pegawai Peserta UPI 2015 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
646 PERKA BKN NOMOR 19 TAHUN 2015 PEDOMAN PELAKSANAAN PENDATAAN ULANG PNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
647 RUP SEKRETARIAT DPRD Sekretariat DPRD Rencana Pembangunan
648 Pengusulan Kenaikan Pangkat Periode April dan Oktober 2015 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
649 Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkot Bontang 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
650 Pengusulan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2014 Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
651 Penyerahan SK PNS Tahun 2016 dan Pengembalian Ijazah Asli Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Organisasi dan Kepegawaian
652 DAFTAR KLARIFIKASI INFORMASI BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Lap. Akses Informasi
653 DAFTAR HARGA BAHAN POKOK MINGGU KE 2 SEPTEMBER 2015 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Lap. Akses Informasi
654 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH AGUSTUS 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
655 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH APRIL 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
656 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH APRIL 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
657 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH FEBRUARI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
658 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JANUARI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
659 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JUNI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
660 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH JULI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
661 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH MARET 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
662 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH MEI 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
663 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH NOVEMBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
664 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH OKTOBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
665 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
666 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH SEPTEMBER 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
667 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 (BAGIAN 2) Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
668 SURAT PENGANTAR LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
669 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT BLH 2015 (BAGIAN 3) Dinas Lingkungan Hidup Lap. Akses Informasi
670 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT DISHUBKOMINFO 2014 Dinas Perhubungan Lap. Akses Informasi
671 LAPORAN AKSES INFORMASI MASYARAKAT DISOSNAKER 2016 Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Lap. Akses Informasi
672 MATRIX RENSTRA BLH 2016 Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
673 PENGUKURAN KINERJA BLH 2015 Dinas Lingkungan Hidup Kinerja Badan Publik
674 RINGKASAN DPA SKPD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
675 RINGKASAN DPA PPKD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
676 RINGKASAN LRA SKPD 2015 TRIWULAN 1 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
677 RINGKASAN RKA PPKD 2015 Sekretariat Daerah Keuangan Daerah
678 BAPPEDA SWAKELOLA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Rencana Pembangunan
679 RUP BAPPEDA Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Rencana Pembangunan
680 RUP BKD Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Rencana Pembangunan
681 BKD SWAKELOLA Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Rencana Pembangunan
682 RUP BLH Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
683 BLH SWAKELOLA Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
684 BPP DAN KB SWAKELOLA Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Rencana Pembangunan
685 BPPT DAN PM SWAKELOLA Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rencana Pembangunan
686 RUP BPPT DAN PM Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rencana Pembangunan
687 DINKES SWAKELOLA Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
688 RUP DINKES Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
689 RUP DINKES Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
690 DINSOSNAKER SWAKELOLA Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
691 RUP DISBUDPAR 2015 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rencana Pembangunan
692 DISDUKCAPIL SWAKELOLA 2015 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rencana Pembangunan
693 RUP DISDUKCAPIL 2015 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Rencana Pembangunan
694 RUP DISHUBKOMINFO 2015 Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
695 DISHUBKOMINFO SWAKELOLA 2015 Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
696 DISPERINDAGKOP 2015 Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
697 DISPORA SWAKELOLA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
698 RUP DISPORA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
699 RENSTRA DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
700 RENJA BADAN LINGKUNGAN HIDUP Dinas Lingkungan Hidup Rencana Pembangunan
701 RENJA DISHUBKOMINFO Dinas Perhubungan Rencana Pembangunan
702 Renstra Dinas Kesehatan Dinas Kesehatan Rencana Pembangunan
703 RENJA DINAS PENDIDIKAN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rencana Pembangunan
704 RENJA DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
705 Renstra Dinas Pendidikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rencana Pembangunan
706 RENJA DISPORA 2015 Dinas Pemuda dan Olahraga Rencana Pembangunan
707 RENJA DINAS KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN 2015 Dinas Kebersihan Pertamanan dan PMK Rencana Pembangunan
708 RENSTRA DISPERINDAGKOP Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Rencana Pembangunan
709 RENJA DPU 2015 Dinas Pekerjaan Umum Rencana Pembangunan
710 RENJA DINAS TATA RUANG KOTA 2015 Dinas Tata Ruang Kota Rencana Pembangunan
711 RENJA KECAMATAN BONTANG SELATAN 2015 Kecamatan Bontang Selatan Rencana Pembangunan
712 RENJA KECAMATAN BONTANG UTARA 2015 Kecamatan Bontang Utara Rencana Pembangunan
713 RENSTRA DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Rencana Pembangunan
714 RENJA KELURAHAN BERBAS TENGAH 2015 Lain - Lain Rencana Pembangunan
715 RENSTRA DINAS PERIKANAN, KELAUTAN DAN PERTANIAN Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian Rencana Pembangunan
716 RENSTRA DINAS PENDAPATAN, PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Rencana Pembangunan
717 RENSTRA KELURAHAN GUNUNG ELAI Kelurahan Gunung Elai Rencana Pembangunan
718 RENSTRA KELURAHAN BELIMBING Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
719 RENSTRA KANTOR PERPUSTAKAAN, ARSIP DAN DOKUMENTASI Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Rencana Pembangunan
720 RENJA KELURAHAN GUNUNG ELAI 2015 Kelurahan Gunung Elai Rencana Pembangunan
721 RENJA KELURAHAN SATIMPO 2015 Kelurahan Satimpo Rencana Pembangunan
722 RENJA KELURAHAN API-API 2015 Kelurahan Api-Api Rencana Pembangunan
723 RENJA KELURAHAN BERBAS PANTAI 2015 Kelurahan Berbas Pantai Rencana Pembangunan
724 RENJA KELURAHAN BELIMBING 2015 Kelurahan Belimbing Rencana Pembangunan
725 RENJA KELURAHAN BONTANG KUALA 2015 Kelurahan Bontang Kuala Rencana Pembangunan